Turnamen Tenkaichi Budokai Dibuka, Mencari Petarung Dragon Ball Terbaik!

Dragon-Ball-Xenoverse-1

Semua Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon Ball Xenoverse Ada Di Sini!

Masih ada update-nya... tunggu artikel lanjutannya ya....
Baca Juga

Meskipun tidak diketahui angka penjualan pastinya, namun awal Mei 2015 lalu Bandai Namco mengumumkan jika pendistribusian Dragon Ball XenoVerse sudah mencapai 2 juta unit. Tentu tidak mengherankan jika Bandai Namco tidak ingin membiarkan begitu saja gamer yang sudah membantu mereka mencapainya, dengan terus memberikan dukungan untuk game garapan developer Dimps yang sudah dirilis sejak 24 Februari 2015 lalu di Amerika Utara untuk PS3, PS4, X360, XO, dan PC Windows.

Tenkaichi Budokai Dragon-Ball-Xenoverse-38
Jadi apa turnamen ini benar-benar berlangsung di Bali, mengingat arena World Tournament ini banyak memperlihatkan elemen khas Bali?

Ini Pasti Mimpi Buruk… Goku Benar-benar Mati Dalam Dragon Ball Xenoverse!

Sekali-kali jangan Goku yang jadi pahlawan... kini giliran kalian!
Baca Juga

Dukungan terakhir adalah dengan mengadakan turnamen online untuk game tersebut. Martial Arts Tournament ini digelar tanggal 26 Agustus besok, hingga 30 Agustus, yang merupakan masa “Preliminary Tournament.” Selama masa pendahuluan ini, kalian bisa berpartisipasi dan meningkatkan rank selama beberapa hari saja, agar bisa mencapai ranking yang tinggi. Ranking-nya ditentukan oleh poin, dan jika kalian berhasil mengumpulkan poin tertinggu, maka tiket masuk turnamen utama ada di tangan. Selain itu, yang berhasil masuk turnamen, namanya juga bakal ditulis pada website game ini, bersama dengan item spesial dan ikon di sebelah nama mereka. Fase pertarungan utama Martial Arts Tournament berlangsung 5 September 2015 mendatang, dan berlangsung dengan mode eliminasi, seperti halnya aturan yang diterapkan dalam turnamen Tankaichi Budokai dalam serial manga/anime Dragon Ball yang sudah kita kenal. Oh ya, jika kalian belum tahu, turnamen Tenkaichi Budokai itu berlangsung di Bali (Indonesia) lho!

Dragon-Ball-Xenoverse-19

Temukan Unsur Indonesia dalam Manga Ini!

Ada Indonesia loh dalam Manga-manga ini. Yuk liat!
Baca Juga

Awalnya banyak yang berpikir turnamen ini hanya untuk gamer Jepang saja, namun ternyata tidak. Akhir Juli 2015 lalu server game ini sempat down, dan bertuliskan pesan jika Bandai Namco menghentikan layanan untuk Dragon Ball XenoVerse. Tampaknya saat itulah mereka tengah menyiapkan servernya untuk turnamen besar ini, yang bukan hanya bisa diakses gamer Jepang saja. Akhir pekan kemarin, Bandai Namco juga sudah merilis video trailer baru yang menegaskan jika World Tournament Tenkaichi Budokai telah dimulai, dan bisa kalian lihat di bawah.

Dragon-Ball-Xenoverse-8

Detail Penampakan Demon God, Dalang Wabah “Sakit Mata” Dalam Dragon Ball Xenoverse

Kurang dua hari sebelum dirilis, Bandai Namco bocorkan aktor intelektual di balik bencana dunia Xenoverse!
Baca Juga

Saat ini sudah masuk ke fase awal untuk menentukan siapa yang berhasil mencapai puncak rank. Jadi jika kalian merasa jago memainkannya, langsung saja berpartisipasi. Di hub city, kalian tinggal masuk ke World Tournament, yang sudah dibuka saat ini! Bakal ada hadiah untuk pemenangnya, seperti ikon dalam game, dan mungkin bakal ada lebih banyak lagi. Sepertinya jangan berharap lebih ya, karena toh ini menjadi semacam layanan tambahan Bandai Namco untuk menjaga agar komunitas pemain game ini tetap “terjaga.”

Berikut jadwal turnamen tersebut yang diberikan oleh Bandai Namco melalui press release mereka.

Tournament

  • Worldwide, all platforms
  • Aug 25th, 16:00 CET to Aug 30th, 15:59 CET
  • The winners of this tournament will proceed to the finals
  • Finals: Sep 12th from 13:00 CET to 15:30 CET

Dragon Ball Xenoverse – World Tournament – Tenkaichi Budokai


SHARE
Previous article5 Fakta Battle of Surabaya yang Membanggakan!
Next articlePara Karakter Animal Crossing Makin Imut dalam Wujud Amiibo!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.