NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!

"I'll be back"

NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!

terminator mortal kombat thumbs[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/22/fatality-mortal-kombat-dalam-dunia-nyata-lebih-gore-daripada-dalam-game-nya-video/" title="Fatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata Sangatlah Gore! (Video)"]

Setelah beberapa karakter terkenal seperti Jason dan Predator, kini NetherRealm mempertimbangkan Terminator untuk muncul dalam Mortal Kombat X.

Tidak dapat dipungkiri, Mortal Kombat X telah menjadi sebuah game yang sangat sukses untuk NetherRealm Studios, dan kesuksesan tersebut terus berlanjut semenjak perilisannya berkat adanya DLC yang terus bermunculan. DLC paling menarik dari Mortal Kombat X adalah banyaknya karakter baru yang bisa ditambahkan ke dalam roster, mulai dari petarung veteran Mortal Kombat hingga karakter-karakter film seperti Jason dan Predator. Nah, berbicara soal karakter film, sepertinya setelah ini Mortal Kombat X akan kedatangan satu lagi karakter terkenal dari film, yaitu: The Terminator!

Melalui twitter milik co-creator serial Mortal Kombat dan juga sutradara kreatif saat ini di NetherRealm Studios, Ed Boon, diberitakan bahwa saat ini sedang ada pertimbangan apakah The Terminator akan muncul sebagai karakter tamu dalam DLC Mortal Kombat X. Tentu saja, The Terminator akan menjadi karakter yang cocok dalam Mortal Kombat bersama ikon film tahun 80’an lainnya seperti Jason dan Predator. Akan sangat menarik jika kita bisa melihat Terminator yang dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger bertarung melawan Predator –mengingat pada film Predator terdahulu Arnold dan Predator pernah bertarung sama lain (tidak sebagai Terminator tentunya).

https://twitter.com/noobde/status/634735316465651713

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/23/karakter-mortal-kombat-x/" title="10 Bintang Tamu Yang Harus Jadi Karakter Mortal Kombat X"]

Akan sedikit mengecewakan jika kita tidak bisa mendapatkan The Terminator sebagai karakter DLC dalam Mortal Kombat X, tetapi masih ada harapan bagi si robot pembunuh ini untuk ditambahkan ke dalam game di masa depan. Meskipun NetherRealm telah puas dengan konten dalam first season pass untuk Mortal Kombat X, sepertinya mereka berencana merilis Kombat Pack 2, yang kemungkinan terdiri dari 4 karakter DLC baru. Masih belum ada kabar resmi mengenai Kombat Pack 2 untuk saat ini, tetapi kemungkinan besar NetherRealm akan mempublikasikannya dalam beberapa bulan ke depan.

Mortal Kombat X saat ini telah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi last-gen dari game ini untuk PS3 dan Xbox 360 juga tengah direncanakan, dan versi mobile untuk iOS dan Android juga telah tersedia.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu ingin memainkan Terminator dalam Mortal Kombat X? Apa karakter tamu lain yang kamu inginkan dalam Mortal Kombat X? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Sumber: Gamerant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU