10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)

Bosan dengan dunia Minecraft yang datar? Berikut 10 Modifikasi Minecraft Terbaik versi Netizen Part 1 yang dapat membuat kamu tertarik bermain game ini!

10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)

10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)[read_more id="180086"]

Dunia Minecraft penuh dengan berbagai bidang dan kondisi alam yang berbeda, mulai dari hutan yang rindang sampai dataran salju. Namun, jika kamu menginginkan pemandangan yang jauh lebih menawan dan berbeda kamu dapat menggunakan modifikasi ini untuk menambahkan lebih dari 70 lingkungan yang berbeda dalam dunia Minecraft. Kamu dapat menikmati pemandangan hutan Mangroove atau pulau yang dipenuhi dengan jamur misterius sambil beristirahat dibawah langit yang lebih menawan. Siapa yang bilang dunia Minecraft adalah dunia yang membosankan dan tak berkesan?


[page_break no="2" title="Mo’ Creatures"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)

[read_more id="162892"]

Kamu merasa bosan melihat fauna dunia Minecraft yang datar dan tanpa variasi, sudah waktunya kamu untuk mencoba modifikasi ini. Mo' Creatures Tidak hanya memberikan berbagai macam hewan unik yang dapat kita pelihara, kamu juga bisa mengelilingi lautan sambil mengendarai lumba lumba! Namun, hati hati dengan kawanan ikan hiu yang dapat tiba tiba menyerang. Modifikasi yang unik ini membuat nuansa permainan kamu lebih beragam. Ditambah lagi, kamu dapat membuat hewan unik yang kamu inginkan. Mulai dari monster pohon, hingga ikan raksasa. Hidupkan dunia Minecraft kamu dengan modifikasi ini.


[page_break no="3" title="Ars Magica"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)Modifikasi yang unik ini menambahkan aspek baru yang belum pernah ada di dunia Minecraft, sihir. Kamu dapat menggunakan sihir untuk mengalahkan berbagai musuh tanpa lagi harus mencari kayu dan besi untuk membuat pedang dan perisai. Namun, kamu harus mempelajarinya terlebih dahulu dengan mengumpulkan berbagai bahan untuk menggunakan sihir yang kamu inginkan. Tidak hanya menambahkan sihir, modifikasi ini juga memberikan berbagai macam musuh unik yang juga mempunyai sihir. Ingin membuat bangunan sesuai imajinasimu sambil menggunakan sihir? Modifikasi ini cocok untuk kamu!


[page_break no="4" title="Mine and Blade : Battlegear 2"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)Kalau sihir tidak cukup memuaskan kamu, modifikasi yang satu ini mungkin lebih menarik. Kamu dapat menggunakan kedua tanganmu untuk menyerang dan modifikasi ini juga menambahkan berbagai macam senjata unik yang dapat kamu gunakan. Modifikasi yang dibuat untuk kamu yang lebih suka menyerang secara dekat, lebih memberi rasa aman dengan menambahkan perisai yang dapat kamu gunakan untuk menepis serangan musuh sambil menyerang. Jika kamu pikir sebuah pedang Diamond cukup kuat? Bayangkan apa yang dapat kamu lakukan dengan 2 pedang Diamond secara bersamaan.


[page_break no="5" title="NotEnoughItems (NEI)"]


10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)

[read_more id="211575"]

Minecraft adalah dunia yang penuh dengan berbagai bahan dan material yang dapat kamu gunakan untuk membuat rumah atau senjata. Jumlah dari bahan yang dapat kamu kumpulkan bahkan tidak dapat kita hitung jumlahnya. Modifikasi ini berfungsi untuk memudahkan kamu yang memiliki hobi untuk mengumpulkan berbagai bahan unik dalam dunia Minecraft. Kamu dapat melihat daftar bahan yang dapat kamu gabungkan, kamu tidak lagi harus bermain sambil browsing untuk melihat daftar bahan untuk membuat barang yang kamu inginkan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa merubah waktu dalam dunia Minecraft sehingga tidak lagi harus mencari bahan sambil menghindari serangan Creepers dan Zombie.

10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 1)Jika kamu tidak melihat modifikasi favoritmu disini, jangan kecewa dulu! Karena masih ada lagi modifikasi terbaik Minecraft Part 2. Nantikan yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU