Asus Zenfone 2 Deluxe, Smartphone dengan Kapasitas 256 GB

Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus baru saja menggelar sebuah event di India untuk memperkenalkan tiga smartphone terbaru andalannya, yaitu Zenfone Selfie, Zenfone 2 Laser, serta Zenfone 2 Deluxe. Namun siapa sangka, dalam jangka waktu yang tak lama setelahnya ternyata Asus kembali memperkenalkan smartphone lagi melalui sebuah event di Sao Paulo, Brazil. Adapun smartphone yang baru diumumkan adalah Asus Zenfone 2 Deluxe special edition.

Tampilan luar yang mewah dan elegan, akan diimbangi dengan jeroan bertenaga. Karena spesifikasi hardwarenya sama persis seperti Asus Zenfone 2 ZE551ML, maka peformanya tidak akan jauh berbeda. Asus Zenfone 2 Deluxe pastinya mampu menjalankan baragam aktivitas mobile dengan lancar, tanpa perlu mengalami gejala lag saat membuka game, ataupun berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Nah, berhubung smartphone ini merupakan edisi spesial tentu saja ada hal yang membedakannya dengan Asus Zenfone 2 Deluxe varian standar. Perbedaan dari keduanya hanya terdapat pada kapasitas penyimpanannya aja kok gais, dimana Zenfone 2 Deluxe special edition sudah menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 256GB. Sementara Zenfone 2 Deluxe varian standar “hanya” menawarkan memori internal sebesar 128GB. Tapi bila ruang penyimpanan sebesar 256GB dirasa masih kurang lega, pengguna juga bisa menambahkan microSD hingga berkapasitas 128GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Seperti Ini Lho BlackBerry Venice, BlackBerry Pertama Ber-OS Android!

Seperti Ini Lho BlackBerry Venice, BlackBerry Pertama Ber-OS Android! Gambar BlackBerry Venice, spesifikasi BlackBerry Venice, video BlackBerry Venice
Baca Juga

Untuk spesifikasi lain dari Zenfone 2 Deluxe special edition masih sama seperti Zenfone 2 Deluxe varian standar, seperti layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 pixel dan kerapatan layar 401 ppi serta dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Selain itu terdapat chipset Intel Atom Z3580 dengan prosesor quad-core 2,3GHz dan quad-core 1,8GHz serta pengolah grafis PowerVR G6430. Smartphone  ini juga hadir dengan RAM sebesar 4GB dan baterai berkekuatan 3.000 mAh dengan fitur Asus Bootmaster untuk fast charging.

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, Asus telah menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang. Asus Zenfone 2 Deluxe special edition juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop dan mengusung desain poligonal pada cover belakangnya.

Asus Zenfone 2 Deluxe - Tampilan

Selain kapasitas internalnya yang besar, mungkin kelebihan utama Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition adalah sektor kameranya. Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition akan hadir dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR. Spesifikasi selengkapnya bisa anda lihat via gsmarena.

Sayangnya Asus belum memberitahukan mengenai harga smartphone edisi spesial miliknya ini. Asus juga belum memberikan soal ketersediaan Asus Zenfone 2 Deluxe special edition secara global, jadi masih belum bisa dipastikan juga apakah smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Yang pasti smartphone ini akan mulai tersedia di Brazil mulai bulan September besok. Semoga saja setelah itu smartphone ini juga segera hadir untuk pasar internasional.

[ads_pokkt]


SHARE
Previous article4 Armor Ultraman X Baru, Siap Hajar Kaiju Sampai Kapok!
Next articleChina-Indonesia Mobile Game Conference Resmi Digelar, Siap Jadi Jembatan untuk Berkolaborasi!