Lucy dan Migi Bersatu dalam Manga Crossover Fairy Tail x Parasyte!

Fairy-Tail-X-Parasyte thumbs

Review Parasyte Part 2: Penutup yang Bagus Untuk Duologi Ini

Simak review Parasyte Part 2 ini untuk mengetahui apakah film ini mampu menyajikan penutup yang bagus untuk adaptasi live action Parasyte!
Baca Juga

Manga One-Shot Crossover Fairy Tail x Parasyte telah dirilis pada tanggal 25 Agustus 2015 lalu. Perlihatkan Lucy dan Migi.

Hiro Mashima baru-baru ini membuat sebuah manga crossover one-shot Fairy Tail x Parasyte. Parasyte sendiri adalah sebuah manga karya Hitoshi Iwaaki. Manga crossover one-shot ini diterbitkan melalui majalah Kodansha Afternoon di Jepang pada tanggal 25 Agustus 2015 lalu. Dalam sampul manga Fairy Tail x Parasyte ini diperlihatkan Lucy yang tangan kanannya telah terinfeksi oleh parasite bernama Migi. Yang menarik adalah Lucy dan Migi diisi oleh seiyuu yang sama dalam masing-masing anime Fairy Tail dan Parasyte.

Fairy-Tail-X-Parasyte-One-Shot-Manga-PreviewedManga crossover Fairy Tail x Parasyte sendiri adalah manga one-shot ke-9 dari seial cerita original Neo Parasyte (Neo Kiseijuu) yang digambar oleh berbagai mangaka yang berbeda. Proyek Neo Parasyte ini bertujuan untuk mempromosikan anime Parasyte yang telah berakhir pada bulan Maret lalu. Akira Harimoto (Me and the Devil Blues), Riichi Ueshiba (Mysterious Girlfriend X) dan Ryoji Minagawa (Peacemaker) sebelumnya adalah nama-nama mangaka yang membuat manga one-shot serupa untuk seri Neo Parasyte.

Fairy-Tail-X-Parasyte 2Parasyte adalah sebuah seri manga horror sci-fi yang dibuat oleh Hitoshi Iwaaki dan dirilis di majalah Kodansha Afternoon mulai tahun 1988 hingga 1995. Manga ini telah diadaptasi ke dalam anime oleh Madhouse, berjudul Parasyte –the maxim–, yang mengudara pada bulan oktober 2014 hingga maret 2015. Selain anime, manga ini juga diadaptasi ke dalam dua buah film live action yang dirilis di Jepang pada tahun 2014 dan 2015.

Fairy-Tail-X-Parasyte 1

Cosplay Ayame Kajou Yang Satu Ini Benar-Benar Keren dan… NSFW!! (NSFW)

Cosplay Ayame Kajou, salah satu karakter Shimoneka, ini mirip dengan karakter aslinya dalam komik dan benar-benar NSFW!! (kecuali kamu sedang tidak bekerja)
Baca Juga

Fairy Tail adalah sebuah manga karya Hiro Mashima. Manga initelah dirilis dalam Weekly Shonen Magazine semanjak 2 Agustus 2006 dan telah dirilis oleh Kodansha sebanyak 50 volume tankobon dengan volume pertama dirilis pada tanggal 15 Desember 2006 dan volume ke-50 pada 17 Juli 2015. Fairy Tail menceritakan tentang petualangan Lucy Heartfilia, seorang penyihir remaja, yang bergabung dengan guild penyihir terkenal bernama Fairy Tail. Disana, dia bertemu dengan anggota guild bernama Natsu Dragneel yang sedang mencari ayahnya yang seorang naga, Igneel.

Manga Fairy Tail saat ini telah diadaptasi menjadi anime oleh A-1 Pictures dan Satelight, yang mana mulai mengudara di Jepang pada tahun 2009 lalu. Selain anime, A-1 Pictures dan Satelight juga telah membuat enam episode dan sebuah movie berjudul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess.

Sumber: Crunchyroll (via Haruhichan)


SHARE
Previous articleTatsuya Shiba Hadir Sebagai Playable Character dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition
Next articleTernyata Terungkap Kalau Kylo Ren Bukan Seorang Sith!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.