Tatsuya Shiba Hadir Sebagai Playable Character dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition

dengeki bunko fighting climax igniton tatsuya shiba thumbs

Battle System Final Fantasy VII Remake Akan Berbeda Dengan Versi Klasik!

Semoga nggak berbeda terlalu jauh dengan battle system klasik Final Fantasy...
Baca Juga

Tatsuya Shiba (The Irregular at Magic Highschool) akan hadir sebagai playable character dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition bersama dengan Miyuki Shiba.

Sega Games telah membuat Tatsuya Shiba dari serial Light Novel The Irregular at Magic High School (Mahouka Koukou no Rettosei) menjadi karakter playable dalam game arcade mereka Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition pada musim gugur tahun ini. Selain itu, Miyuki Shiba, saudara perempuan kembar Tatsuya Shiba, juga akan hadir dan bisa digunakan sebagai support character.

dengeki bunko fighting climax igniton tatsuya shibaSebelum muncul dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition, Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba telah muncul dalam game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax. Berbeda dengan sebelumnya, jika pada game sebelumnya Tatsuya hanya menjadi support dan Miyuki menjadi playable, maka pada game kedua ini kamu bisa menggunakan baik Shiba dan Miyuki sebagai karakter playable ataupun support.

heavy object dengeki bunko fighting climax igniton tatsuya shiba

Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition!

Kirito dan Asuna Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition, game 2d fighting Sega, game fighting Swort Art Online
Baca Juga

Game ini juga memasukan karakter-karakter baru seperti Quenser (seiyuu: Natsuki Hane), Milinda (seiyuu: Eri Suzuki), Heiva (seiyuu: Kaito Ishikawa) dan Major Floretia Capistrano (Shizuka Itou) dari serial light novel Heavy Object. Quenser akan menjadi playable character di-assist oleh Milinda yang menyediakan item dan Heiva yang menyediakan support tembakan. Sementara Major Floretia Capistrano akan menjadi support character.

Selain karakter baru, sistem gameplay yang baru juga diterapkan dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition seperti kemampuan baru untuk memilih dua orang karakter support dan menukar keduanya setiap round baru. Karakter-karakter yang sudah ada sebelumnya juga diseimbangkan. Ecole dan French Bread mengembangkan game ini yang mana memulai debut di Jepang pada July.

Game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, telah di port mennuju konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita dan dirilis di Jepang pada 13 November. Sega berencana untuk merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada 6 Oktober.

Dengeki Bunko: Fighting Climax memiliki 14 playable character dan 23 support character yang berasal dari judul-judul serial light novel Dengeki Bunko milik ASCII Media Works. Game ini sendiri dirilis untuk memperingati 20 tahun Dengeki Bunko.

Sumber: Gematsu (via ANN)


SHARE
Previous articleInilah 6 Fakta Inside Out yang Kamu Harus Tahu!
Next articleLucy dan Migi Bersatu dalam Manga Crossover Fairy Tail x Parasyte!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.