Tatsuya Shiba Hadir Sebagai Playable Character dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition

Selain Tatsuya Shiba, Miyuki Shiba bisa digunakan sebagai support character.

Tatsuya Shiba Hadir Sebagai Playable Character dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition

dengeki bunko fighting climax igniton tatsuya shiba thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/dengeki-bunko-fighting-climax-igniton-tatsuya-shiba.jpg">dengeki bunko fighting climax igniton tatsuya shibaSebelum muncul dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition, Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba telah muncul dalam game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax. Berbeda dengan sebelumnya, jika pada game sebelumnya Tatsuya hanya menjadi support dan Miyuki menjadi playable, maka pada game kedua ini kamu bisa menggunakan baik Shiba dan Miyuki sebagai karakter playable ataupun support.

heavy object dengeki bunko fighting climax igniton tatsuya shiba[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/27/dengeki-bunko-fighting-climax-upgrade-ignition/" title="Kirito Dapatkan Dua Lawan Tanding Baru dalam Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition!"]

Game ini juga memasukan karakter-karakter baru seperti Quenser (seiyuu: Natsuki Hane), Milinda (seiyuu: Eri Suzuki), Heiva (seiyuu: Kaito Ishikawa) dan Major Floretia Capistrano (Shizuka Itou) dari serial light novel Heavy Object. Quenser akan menjadi playable character di-assist oleh Milinda yang menyediakan item dan Heiva yang menyediakan support tembakan. Sementara Major Floretia Capistrano akan menjadi support character.

Selain karakter baru, sistem gameplay yang baru juga diterapkan dalam Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition seperti kemampuan baru untuk memilih dua orang karakter support dan menukar keduanya setiap round baru. Karakter-karakter yang sudah ada sebelumnya juga diseimbangkan. Ecole dan French Bread mengembangkan game ini yang mana memulai debut di Jepang pada July.

Game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, telah di port mennuju konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita dan dirilis di Jepang pada 13 November. Sega berencana untuk merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada 6 Oktober.

Dengeki Bunko: Fighting Climax memiliki 14 playable character dan 23 support character yang berasal dari judul-judul serial light novel Dengeki Bunko milik ASCII Media Works. Game ini sendiri dirilis untuk memperingati 20 tahun Dengeki Bunko.

Sumber: Gematsu (via ANN)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU