Jakarta Siap Gelar Babak Final Kejuaraan Dunia CSO World Championship 2015!

Ingin mewakili Indonesia dan menjadi juara dunia Counter Strike Online (CSO)? Persiapkan diri mulai sekarang!

Jakarta Siap Gelar Babak Final Kejuaraan Dunia CSO World Championship 2015!

Jakarta Siap Gelar Babak Final Kejuaraan Dunia CSO World Championship 2015!

Kesempatan emas bagi pemain Counter Strike Online (CSO), karena sebentar lagi, Indonesia mendapat kehormatan untuk menggelar babak final CSO World Championship 2015!

[read_more id="130253"]

Bagi para pemain Counter Strike Online (CSO), menjadi juara dalam turnamen dunia CSO World Championship tentu menjadi tujuan utama. Untuk itu, setiap tahun Megaxus selalu mengirim satu atau dua tim CSO terbaik di Indonesia untuk mengikuti kejuaraan berhadiah puluhan ribu dollar tersebut. Hasilnya pun cukup baik, dimana beberapa kali Indonesia berhasil meraih gelar di setiap kompetisi yang diikuti.

Kamu hobi bermain CSO dan siap bersaing untuk merebut juara dunia? Nah, kamu bisa memulainya dari sekarang. CSO World Championship 2015 akan segera digelar pada tanggal 6 hingga 8 November 2015 mendatang. Yang menarik, untuk tahun ini giliran Indonesia yang ditunjuk sebagai tuan rumah, dimana putaran final CSO World Championship 2015 akan diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Total hadiah yang diperebutkan pun cukup menggiurkan, yaitu mencapai US $40,000 atau sekitar Rp 560 juta!

Jakarta Siap Gelar Babak Final Kejuaraan Dunia CSO World Championship 2015! Tim Vatreni, wakil dari Indonesia yang sempat meraih peringkat keempat dalam CSO World Championship 2013 lalu[/caption]

CSO World Championship ini akan diikuti oleh tujuh negara yang membuka layanan CSO di negara mereka antara lain China, Korea, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Vietnam dan Indonesia selaku tuan rumah. Tentunya, ini kesempatan emas bagi tim CSO terbaik Indonesia untuk menjadi juara, karena babak final akan digelar di rumah sendiri.

Babak penyisihan dari CSO World Championship 2015 ini akan diselenggarakan dalam tiga tahap. Pertama adalah penyisihan regional yang digelar di berbagai kota Indonesia pada tanggal 26 September dan 8 Oktober 2015 mendatang. Kedua adalah penyisihan online pada tanggal 10 dan 11 Oktober untuk mencari tim yang berhak mengikuti penyisihan Nasional. Sebanyak 3 tim yang lolos dari penyisihan ONLINE dan REGIONAL akan masuk ke babak National Final di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2015 mendatang. Dan puncaknya, 2 pemenang National Final akan mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia dalam CSO World Championship 2015 tanggal 6 hingga 8 November 2015 mendatang!

Jakarta Siap Gelar Babak Final Kejuaraan Dunia CSO World Championship 2015!

Total hadiah US $40,000 siap diperebutkan di CSO World Championship 2015, dengan rincian juara pertama mendapatkan US $25,000, juara kedua mendapat US $10,000 dan juara ketiga mendapatkan US $5,000. Sembari menunggu dimulainya babak penyisihan, kamu bisa melatih skill terlebih dahulu dengan memainkan CSO yang bisa kamu download melalui tautan di bawah ini.

Sedangkan untuk peraturan dan jadwal lebih lengkap, kamu bisa langsung menuju ke [outbound_link text="halaman resmi CSO World Championship 2015" link="http://cso.megaxus.com/v1/news/2015/11/08/counter-strike-online-world-championship-2015"] dari Megaxus. Ayo, tingkatkan kemampuanmu, dan ini saatnya mengharumkan nama Indonesia di kancah e-Sport internasional!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU