Miniseri Animasi Castlevania Akan Digarap oleh Adi Shankar!

miniseri animasi castlevania thumbs

Inilah Foto Perdana Penampilan Punisher di Daredevil!

Banyak yang sudah penasaran bagaimana penampilan karakter Punisher di Daredevil. Foto-foto dari fans ini bisa memberikan gambaran!
Baca Juga

Akankah miniseri animasi Castlevania ini dibuat segelap dan sesadis The Punisher: Dirty Laundry dan Power Rangers yang digarap oleh Adi Shankar?

Castlevania adalah salah satu game yang terbaik sepanjang masa yang penah ada. Diperkenalkan pertama kali ke dalam dunia game pada tahun 1986, Castlevania menjadi standar bagi dunia game. Legenda clan Belmont telah menginspirasi banyak sekali serial lain selama bertahun-tahun berkat pendekatan inovatifnya terhadap mitos Drakula dan momen-momen penuh terror. Dengan banyaknya karakter dan dunia Castlevania yang luas, banyak sekali materi yang dapat diambil dari game ini untuk diadaptasi, terutama menjadi film. Nah, membicarakan tentang adaptasi film, sebenarnya Castlevania sudah pernah dikabarkan akan dibuat menjadi film. Sayangnya, sepertinya pengembangan filmnya telah terhenti selama bertahun-tahun. Meski begitu, fans tidak perlu khawatir karena sepertinya game ini akan dibuat menjadi serial miniseri animasi Castlevania.

Adi Shankar, seorang produser yang bertanggung jawab atas pembuatan Dredd, juga film-film pendek terkenal di dunia maya seperti: The Punisher: Dirty Laundry, Venom: Truth in Journalism, dan film deboot brutal Power/Rangers Reimagining, akan memproduksi sebuah miniseri animasi Castlevania.

Melalui halaman Facebook-nya, Adi Shankar mengumumkan bahwa dia akan membuat sebuah miniseri animasi Castlevania yang super keras, gelap dan satir:

Berikut ini adalah pendekatan Adi Shankar terhadap proyeknya tersebut ketika di-interview oleh Collider:

“Akan ada banyak sekali [kekerasan dan kesadisan]. Tujuan utamanya adalah membawakan sebuah anime hit menuju Amerika dan menjadikannya seri animasi Amerika untuk orang dewasa.”

miniseri animasi castlevania adi shankar

Jason David Frank Tidak Suka Video Power Rangers Reboot Buatan Fans!

Si ranger hijau ini nggak setuju kalau Power Ranger dibuat berdarah-darah! Tetapi sepertinya, power ranger lain punya pendapat mereka sendiri....
Baca Juga

Serial ini juga akan diproduseri oleh Kevin Klode dan Fred Seibert dari Frederator Studios, orang-orang yang juga pernah membuat Fairy OddParents dan Adventure Time. Shankar, tentu saja, adalah seorang produser yang terkenal akan pendekatannya atas film-filmnya menggunakan perspektif fans, membuat film-filmnya tanpa terikat dengan karakter populer yang dia adaptasikan dan menjadikannya sebuah film baru yang fresh. Menurut Shankar sendiri, film ini akan dibuat seperti Akira, Ghost in a Shell, Ninja Scroll, dan Young Justice.

Animasi miniseri Castlevania akan dibuat berdasarkan game Castlevania 3 (Castlevania III: Dracula’s Curse) –sebuah prekuel dari game pertama Castlevania yang menceritakan tentang kebangkitan clan Belmont melawan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Dracula. Sang protagonis, Trevor Belmont, adalah orang pertama yang menghadapi para iblis dan monster yang meneror kota, dan menyebabkan keluarga Belmont dikutuk. Trevor ditemani oleh penyihir Sypha Belnades, bajak laut Grant Danasty, dan Dhampir (setengah manusi, setengah vampir) Alucard –anak Dracula– dalam perjalanannya untuk memusnahkan dunia kegelapan. Castlevania sendiri terkenal memiliki cerita yang bercabang dengan berbagai kemungkinan, membuat game ini sebagai side-scroller yang paling kaya akan story di era NES.

Mitos game Castlevania 3 akan menawarkan banyak sekali materi kepada Shankar untuk diadaptasi ke dalam film mereka. Jika melihat Dreed dan The Punisher: Dirty Laundry, kekerasan berlebih adalah hal yang sangat dikuasai oleh Shankar, dan pembuatan adaptasi Castlevania dalam bentuk animasi akan semakin membuat imajinasi Shankar menggila.

Sampai saat ini, belum ada pengumuman mengenai kapan animasi miniseri Castlevania dirilis. Kita akan segera meng-update begitu ada informasi terbaru yang keluar.

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous article5 Hal Bermakna yang Dapat Kita Pelajari dari One Piece
Next articlePemeran Gaban akan Hadir di Indonesia Comic Con
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.