Miniseri Animasi Castlevania Akan Digarap oleh Adi Shankar!

Akankah miniseri animasi Castlevania ini dibuat segelap dan sesadis The Punisher: Dirty Laundry dan Power Rangers yang digarap oleh Adi Shankar?

Miniseri Animasi Castlevania Akan Digarap oleh Adi Shankar!

miniseri animasi castlevania thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/miniseri-animasi-castlevania-adi-shankar.jpg">miniseri animasi castlevania adi shankar[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/27/jason-david-frank-tidak-suka-video-power-rangers-buatan-fans-mighty-morphin/" title="Jason David Frank Tidak Suka Video Power Rangers Reboot Buatan Fans!"]

Serial ini juga akan diproduseri oleh Kevin Klode dan Fred Seibert dari Frederator Studios, orang-orang yang juga pernah membuat Fairy OddParents dan Adventure Time. Shankar, tentu saja, adalah seorang produser yang terkenal akan pendekatannya atas film-filmnya menggunakan perspektif fans, membuat film-filmnya tanpa terikat dengan karakter populer yang dia adaptasikan dan menjadikannya sebuah film baru yang fresh. Menurut Shankar sendiri, film ini akan dibuat seperti Akira, Ghost in a Shell, Ninja Scroll, dan Young Justice.

Animasi miniseri Castlevania akan dibuat berdasarkan game Castlevania 3 (Castlevania III: Dracula’s Curse) –sebuah prekuel dari game pertama Castlevania yang menceritakan tentang kebangkitan clan Belmont melawan kekuatan jahat yang dikendalikan oleh Dracula. Sang protagonis, Trevor Belmont, adalah orang pertama yang menghadapi para iblis dan monster yang meneror kota, dan menyebabkan keluarga Belmont dikutuk. Trevor ditemani oleh penyihir Sypha Belnades, bajak laut Grant Danasty, dan Dhampir (setengah manusi, setengah vampir) Alucard –anak Dracula– dalam perjalanannya untuk memusnahkan dunia kegelapan. Castlevania sendiri terkenal memiliki cerita yang bercabang dengan berbagai kemungkinan, membuat game ini sebagai side-scroller yang paling kaya akan story di era NES.

Mitos game Castlevania 3 akan menawarkan banyak sekali materi kepada Shankar untuk diadaptasi ke dalam film mereka. Jika melihat Dreed dan The Punisher: Dirty Laundry, kekerasan berlebih adalah hal yang sangat dikuasai oleh Shankar, dan pembuatan adaptasi Castlevania dalam bentuk animasi akan semakin membuat imajinasi Shankar menggila.

Sampai saat ini, belum ada pengumuman mengenai kapan animasi miniseri Castlevania dirilis. Kita akan segera meng-update begitu ada informasi terbaru yang keluar.

Sumber: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU