Pre Order Just Cause 3, Kamu Bisa Dapat Pulau Pribadi!

pre order just cause 3

Kamu tidak salah baca. Dengan melakukan pre order Just Cause 3, kamu berkesempatan untuk mendapatkan pulau pribadi SUNGGUHAN!

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd!

10 Fitur Baru Just Cause 3 Yang Makin Absurd! Download Just Cause 3, Cheat Just Cause 3, Guide Just Cause 3, Walthrough Just Cause 3, Just Cause 3 Tips
Baca Juga

Semakin “gila” saja tawaran dari developer dan publisher bagi gamer yang membeli game-nya. Pre order sebuah game dengan hadiah patung, replika senjata, atau drone mungkin sudah biasa. Berhadiah mobil dan rumah? GRID 2 dan Dying Light sudah melakukannya beberapa waktu lalu. Akan tetapi pre order sebuah game dapat pulau pribadi SUNGGUHAN? Mungkin baru Just Cause 3 ini yang melakukannya!

Ya, tawaran “gila” ini diberikan oleh Square Enix jika kamu melakukan pre order Just Cause 3 Day 1 Edition untuk PS4 dan Xbox One. Akan tetapi, kamu tidak akan langsung mendapatkan pulau pribadi tersebut saat membeli, melainkan kamu harus mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh Square Enix dulu. Jadi, dengan melakukan pre order Just Cause 3 Day 1 Edition, kamu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes yang digelar Square Enix, dimana kamu harus mengumpulkan Chaos Points di dalam game sebanyak mungkin menggunakan semua senjata dan kendaraan yang ada, termasuk grappling hook.

Semakin kreatif caramu “menghancurkan” pulau di dalam game, maka akan semakin besar pula Chaos Points yang kamu dapat. Nah, setelah 90 hari, peserta dengan Chaos Points terbanyak akan mendapatkan hadiah satu buah pulau pribadi dari Square Enix, yang kabarnya seharga kurang lebih US $50.000 atau sekitar Rp 700 juta! Peserta bisa mulai mengumpulkan Chaos Points sejak game ini dirilis pada tanggal 1 Desember 2015 mendatang, hingga 29 Februari 2016.

Pulau mana yang bisa didapatkan? Sayangnya, Square Enix selaku sponsor belum mengkonfirmasikan lokasi dari pulau tersebut. Square Enix hanya mengkonfirmasikan bahwa mereka TIDAK menjamin pulau tersebut bisa dihuni, dikembangkan, ataupun dicapai dengan alat transportasi lain selain kapal. Jadi, jika kamu merupakan pemenang kontes ini, maka sepertinya sih pulau terpencil ini hanya jadi “gaya-gayaan”, atau mungkin hanya bisa dikunjungi sesekali di akhir pekan untuk berlibur, tidak bisa dijadikan tempat tinggal permanen.

pre order just cause 3

Tapi sayang, kontes ini juga hanya berlaku untuk gamer yang ada di Amerika Utara dan Selatan saja, di negara-negara yang sudah ditentukan Square Enix dalam pernyataan resminya

WIN AN ISLAND CONTEST PROMOTION IS ONLY OPEN TO RESIDENTS OF THE UNITED STATES (INCLUDING DISTRICT OF COLUMBIA, EXCLUDING PUERTO RICO), MEXICO, CHILE AND CANADA (EXCLUDING QUEBEC) WHO ARE 18 YEARS OF AGE AND OLDER AT THE TIME OF ENTRY.

Avalanche Studios menjanjikan Just Cause 3 akan menjadi salah satu game open world terluas dengan total luas area sekitar 1036 km persegi. Meskipun ada story dalam Single Player-nya, namun elemen sandbox menjadi fokus utama dalam game ini nantinya. Luasnya area bukan hanya di darat saja, melainkan gameplay juga akan ditawarkan secara vertikal, di udara dan juga di lautan dengan berbagai senjata dan kendaraan yang ada. Rencananya, Just Cause 3 akan dirilis pada 1 Desember 2015 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One.


SHARE
Previous articleReview Film Attack on Titan – Lumayan, Meskipun Banyak Perbedaan dari Manganya
Next article10 Modifikasi Minecraft Terbaik Versi Netizen (Part 2)
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.