Pre Order Just Cause 3, Kamu Bisa Dapat Pulau Pribadi!

Tawaran GILA dari Square Enix, kamu bisa dapat pulau pribadi SUNGGUHAN. Gimana ya caranya?

Pre Order Just Cause 3, Kamu Bisa Dapat Pulau Pribadi!

Pre Order Just Cause 3, Kamu Bisa Dapat Pulau Pribadi!

Kamu tidak salah baca. Dengan melakukan pre order Just Cause 3, kamu berkesempatan untuk mendapatkan pulau pribadi SUNGGUHAN!

[read_more id="199675"]

Semakin "gila" saja tawaran dari developer dan publisher bagi gamer yang membeli game-nya. Pre order sebuah game dengan hadiah patung, replika senjata, atau drone mungkin sudah biasa. Berhadiah mobil dan rumah? GRID 2 dan Pre Order Just Cause 3, Kamu Bisa Dapat Pulau Pribadi!

Tapi sayang, kontes ini juga hanya berlaku untuk gamer yang ada di Amerika Utara dan Selatan saja, di negara-negara yang sudah ditentukan Square Enix dalam [outbound_link text="pernyataan resminya" link="http://jc3winanisland.com/"]...

WIN AN ISLAND CONTEST PROMOTION IS ONLY OPEN TO RESIDENTS OF THE UNITED STATES (INCLUDING DISTRICT OF COLUMBIA, EXCLUDING PUERTO RICO), MEXICO, CHILE AND CANADA (EXCLUDING QUEBEC) WHO ARE 18 YEARS OF AGE AND OLDER AT THE TIME OF ENTRY.

Avalanche Studios menjanjikan Just Cause 3 akan menjadi salah satu game open world terluas dengan total luas area sekitar 1036 km persegi. Meskipun ada story dalam Single Player-nya, namun elemen sandbox menjadi fokus utama dalam game ini nantinya. Luasnya area bukan hanya di darat saja, melainkan gameplay juga akan ditawarkan secara vertikal, di udara dan juga di lautan dengan berbagai senjata dan kendaraan yang ada. Rencananya, Just Cause 3 akan dirilis pada 1 Desember 2015 mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU