Resmi! Toge Productions Siapkan Kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors!

kickstarter infectonator: survivors

Tidak butuh waktu lama, rumor kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors akhirnya menjadi kenyataan!

Agate Studio dan Toge Productions Siap Gelar Kampanye di Kickstarter?

Setelah Artoncode dan Anantarupa, kini dirumorkan Agate Studio dan Toge Productions juga tengah bersiap untuk menggelar kampanye di Kickstarter. Benarkah?
Baca Juga

Sekitar dua hari lalu, kami mengabarkan sebuah rumor yang datang dari dua developer papan atas di Indonesia, Agate Studio dan Toge Productions. Rumornya, kedua studio ini siap membawa game-game mereka untuk berkampanye di Kickstarter, antara lain Valthirian Arc dari Agate Studio dan Infectonator: Survivors dari Toge Productions. Nah, tidak butuh waktu lama, salah satu dari rumor ini akhirnya menjadi kenyataan, dimana Toge Productions memang benar tengah menyiapkan kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors!

Kabar mengenai persiapan kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors ini datang dari update besar baru yang dituliskan Toge Productions di Steam. Update ini membawa beberapa fitur baru untuk Infectonator: Survivors yang sudah rilis di Steam Early Access, seperti perubahan gameflow dari game, pembagian event di dalam game menjadi tiga tipe (random, interaction dan quest) serta peningkatan dari sisi interface dan juga perbaikan bug. Selain itu, Infectonator: Survivors juga mendapatkan trailer baru berdurasi sekitar 30 detik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Nah, yang menarik adalah berita tambahan yang ada di bagian bawah pengumuman update tersebut. Pertama, Toge Productions sudah mengkonfirmasikan keikutsertaan mereka dalam PAX Australia, dimana mereka akan mendirikan booth di bagian International Indie Pavilion. Di sana, mereka akan memamerkan versi ter-update dari Infectonator: Survivors dan juga menjual beberapa merchandise dan t-shirt resminya. Selain itu, kabarnya mereka juga akan membagikan beberapa Steam key Infectonator: Survivors secara gratis kepada pengunjung!

Dan berita yang kedua adalah tentu saja, persiapan kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors! Seperti dikutip dari pernyataan resminya, mekanisme gameplay dari game ini sudah 100% selesai. Namun, Toge Productions merencanakan beberapa tambahan konten baru agar game ini semakin baik, seperti story, quest, cutscene, voice acting dan sebagainya. Oleh karena itu, mereka pun berencana bakal membawa game ini untuk berkampanye di Kickstarter dalam waktu dekat. Kapan? Kabarnya mereka siap menggelar kampanye Kickstarter ini pada bulan Oktober mendatang!

kickstarter infectonator: survivors

Jika kampanye Kickstarter Infectonator: Survivors ini sukses, maka pengembangan game ini pun akan lebih cepat dengan target rilis Desember 2015 atau Januari 2016 mendatang. Rencananya, Toge Productions juga akan memberikan tambahan reward spesial bagi backer yang sebelumnya sudah membeli versi Early Access-nya. Berikut adalah kutipan dari pernyataan resmi Toge Productions.

The game mechanics for Infectonator : Survivors is almost 100% complete. However, to truly make this game great we feel that it needs more content. Content such as : story, quests, cutscenes, characters, npc, voice acting, more enemies, giant monster bosses, etc.

This is why we are planning to do a Kickstarter campaign in October. With additional funding we would be able to hire extra help and finish the game faster (hopefully by Dec 2015 or Jan 2016) with more and better content. Not only that, Kickstarter can also help the game gain more exposure.

We are also planning additional exclusive rewards for you, our Early Access backers!

Kapan pastinya kampanye Kickstarter ini akan dimulai? Apa saja reward yang diberikan? Tunggu informasi selanjutnya di Duniaku!


SHARE
Previous articleManga Ke-Indonesiaan, Nichijou Volume 10 akan Dirilis Sebagai Volume Terakhir!
Next articleInilah Lima Karakter Terbaik Film Attack on Titan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.