Kini Kamu Bisa Ciptakan Umaru-Chan Versimu Sendiri Dengan Umaru-Maker Ini!

umaru maker umaru-chan

Lucy dan Migi Bersatu dalam Manga Crossover Fairy Tail x Parasyte!

Fun Fact: Lucy dan Migi diisi suaranya oleh seiyuu yang sama
Baca Juga

Kamu gemas dengan si adik yang-tidak-sesempurna-kelihatannya Umaru-chan? Ingin buat versi lain dari Umaru-chan? Gunakan saja Umaru maker ini dan ciptakan Umaru-chan versimu sendiri!

Young Jump Next, servis manga digital yang menampilkan manga spin-off Himouto! Umaru Chan, Himouto! Umaru-chan S karya Sankaku Head, telah merilis sebuah “Umaru-Maker” website. Dalam website ini tentunya kamu bisa menciptakan si adik yang-tidak-sesempurna-kelihatannya Umaru-chan versimu sendiri. Melalui website Umaru-Maker ini, kamu bisa mengganti-ganti penampilan dari Umaru-chan, mulai dari: rambut, pakaian, mata, mulut, dan aksesori.

Kamu bahkan bisa mengganti ekspresi wajah beruang di pakaian yang membungkus Umaru-chan!

umaru maker 1

Untuk rambut sendiri, selain warna, ada juga model rambut lainnya lho! Tapi karena saya lebih suka dengan model rambut Umar-chan yang asli, jadi saya hanya mengganti warnanya saja.umaru maker 2 thumbs

Selain rambut, pilihan untuk mata juga ada banyak mulai dari warna mata hingga ekspresi mata yang ada.umaru maker 3

Pilihan bentuk mulut hanya ada sedikit…

umaru maker 4 umaru maker 5

Kamu bisa berikan efek komikal pada Umaru-chan:

umaru maker 6

Lalu, yang terakhir, beri Umaru sedikit aksesori…

umaru maker 7Voila! Umaru-chan yang baru sudah jadi. Apakah kamu juga tertarik untuk membuatnya?

Himouto-Umaru-chan-anime-visualHimouto! Umaru-chan adalah sebuah serial manga karya Sankaku Head. Manga ini mulai diserialisasikan pada majalah manga seinen Weekly Young Jump milik Shuiesa mulai tahun 2013 lalu. Sampai saat ini, Himouto! Umaru-chan, sudah dirilis sebanyak 6 folume tankobon. Versi alternative-nya telah diserialisasikan sebanyak dua bab di majalah bulanan Miracle Jump milik Shueisa pada tahun 2012. Sebuah adaptasi serial anime oleh Dogo Kobo mulai tayang di Jepang semenjak 8 Juli 2015. “Himouto” dalam judulnya adalah gabungan dari “himono” (干物?, “ikan kering”) dan imouto (妹?, “adik perempuan”).

Megami-Magazine-August-anime-posters-himouto-umaru-chan

Himouto! Umaru-chan menceritakan kehidupan sehari-hari dari Umaru seorang gadis 16 tahun yang cantik, terkenal dan hidup bersama kakak laki-lakinya, Taihei. Diluar rumah, dia bertingkah layaknya seorang adik yang sempurna lengkap dengan kebaikan hati, kepintaran dan popularitasan yang membuat semua orang mengaguminya. Jadi, siapa yang akan percaya bagaimana Umaru sebenarnya di rumah? Tidur, main game, menonton TV, memakan junk food, meminum cola… adalah hal-hal yang biasa dia lakukan sehari-hari dirumah, sementara pekerjaan rumah seluruhnya dia berikan kepada kakaknya.

Kamuflase Umaru sangatlah sempurna bahkan saat seorang teman sekelasnya mengunjungi rumahnya dan terkejut mengetahui Umaru yang sebenarnya, Umaru berpura-pura bahwa dia adalah adik perempuan Umaru. Taihei terkadang merasa capek dengan tingkah Umaru di rumah, tetapi dia tidak bisa membenci adik perempuannya yang imut ini.

Sumber: Umaru-Maker (via Haruhichan)


SHARE
Previous articleOne Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya!
Next article10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto Menurut Netizen! (Part 2)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.