Video Ant-Man vs Falcon Sekarang Dapat Kamu Lihat Secara Online Disini!

video ant-man vs falcon

Cosplayer Superhero Marvel Kini Hadir Dalam Sampul Komik Marvel!

Marvel Comics memasukan para cosplayer superhero marvel ke dalam sampul komik-komik All-New All-Different terbaru mereka. Respect Marvel!
Baca Juga

Sebuah video promosi film Ant-Man di Jepang tunjukan pertarungan seru antara Ant-Man dan Falcon dalam video Ant-Man vs Falcon ini.

Jauh sebelum perilisannya, kemunculan Falcon dalam Ant-Man dirahasiakan. Setelah itu, mendekati perilisannya, diperlihatkan bahwa Falcon akan muncul dalam Ant-Man. Dan kini, dalam sebuah video promosi film Ant-Man di Jepang, dirilis sebuah video Ant-Man vs Falcon. Yep, video Ant-Man vs Falcon kini bisa kamu saksikan secara online. Berikut ini adalah video Ant-Man vs Falcon:

[Bagi kamu yang belum menonton Ant-Man: Spoiler Alert!]

Video Ant-Man vs Falcon Sekarang Dapat Kamu Lihat Secara Online Disini!

Tentu saja: Spoiler Alert bagi kamu yang belum menonton Ant-Man!

Abaikan

Seperti yang bisa kamu lihat, terdapat sub Jepang pada video Ant-Man vs Falcon diatas. Bagi kamu yang ingin melihat versi dubbing Jepang-nya, bisa kamu lihat di channel YouTube JoBlo ini.

Naskah Awal Fantastic Four Buktikan Bahwa Seri Hanya Bisa Dibuat Oleh Marvel!

Naskah awal Fantastic Four mengindikasikan bahwa film ini mungkin bisa jauh lebih baik daripada versi finalnya yang telah dirilis beberapa waktu lalu.
Baca Juga

Video diatas adalah serangkaian promosi film Ant-Man yang dilakukan di Jepang –karena Jepang baru saja akan merilis film tersebut dinegaranya. Klip diatas dimulai dengan Scott Lang (Rudd) yang mendarat di atap “gedung target”, yang mana dia tidak tahu bahwa gedung tersebut adalah fasilitas pelatihan Avengers seperti yang kita lihat dalam ending The Avengers: Age of Ultron. Karena Captain America (Chris Evans) sepertinya sedang tidak ada disana dan sedang mencari sahabatnya Bucky (Sebastian Stan), Falcon kini ditugasi untuk menjaga tempat tersebut. Falcon mendeteksi adanya “penyusup” yang ternyata adalah Scott yang sedang mencoba untuk mencuri sebuah teknologi di dalam sana. Kemudian keduanya pun bertemu dan berkelahi satu sama lain.

Penikmat film Jepang mungkin tidak begitu beruntung karena mendapatkan spoiler ini secara online. Akan tetapi, mungkin hal ini dilakukan oleh Marvel karena mereka tahu bahwa banyak yang telah mengetahui kemunculan Falcon dalam Ant-Man. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merilis video Ant-Man vs Falcon ini secara online sebagai promosi.

Meskipun begitu, Ant-Man masih punya beberapa kejutan lain dalam film-nya. Ada beberapa hint dalam film ini (terutama bagian ending) dimana Hope van Dyne akan mendapatkan spot dalam film selanjutnya dan juga hubungan film ini dengan Captain America: Civil War.

Sudahkah kamu menonton Ant-Man? Bagaimana pendapatmu mengenai film tersebut? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Via: Cinemablend


SHARE
Previous articleGame Indie Siegecraft Commander Playable Selama TGS 2015, Kini Juga Untuk Windows 10
Next articleAsian Poker: Capsa Banting, Kemeriahan Meja Poker Makau di Genggamanmu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.