10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video Game

Gamer Cewek

Video Game biasanya berhubungan dengan cowok, tapi ternyata ada juga gamer cewek yang berprestasi membanggakan di dunia loh!

7 Gamer Sukses Ini Bikin Pernyataan Om Mario Teguh Gak Berlaku

Ketujuh gamer sukses ini mampu menjadi bukti bahwa seorang gamer itu juga bisa berpikir cerdas dan sukses di dunia nyata.
Baca Juga

Di Indonesia, mungkin video game mungkin dianggap sebagai virus buruk yang membuat pemainnya malas dan tidak berprestasi pada akhirnya. Hal ini disebabkan di Indonesia masih melihat video game bukanlah hal yang bisa dibanggakan. Padahal di negara maju seperti Amerika, China, dan Jepang, video game merupakan sesuatu yang bisa menjadi peluang pekerjaan yang sangat baik. Tak hanya cowok-cowok, ternyata banyak juga gamer cewek di dunia ini yang berprestasi. Dan kali ini saya akan memperlihatkan 10  dari sekian banyaknya gamer cewek yang sukses dan berprestasi.

1

Coryn Briere aka Ms.Spyte

Gamer CewekGamer cewek asal Kanada ini dikenal namanya dalam kepiawaiannya memainkan game Starcraft II. Sebagai profesional gamer,ia sudah mengikuti banyak turnamen dan membuatnya menjadi salah satu gamer cewek yang kaya raya. Terakhir kali, ia bergabung di tim ROOT Gaming menjadi game master, tetapi ia memutuskan untuk pensiun setelah 6 bulan bekerja. Kini ia lebih aktif bermain game-game secara live, yang bisa kamu tonton di channel twitch.tv-nya. Bagaimana dengan penghasilannya? Untuk menonton komentar dan permainannya secara live, kamu bisa subscribe dengan membayar US $5. Dan celakanya hingga saat ini sudah ada jutaan subscriber!

2

Linda Liao

Gamer CewekLinda Liao dianggap sebagai gamer cewek terbaik di dunia. Cewek berdarah Taiwan ini merupakan pro-gamer StarCraft II, ia berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan turnamen StarCraft II pada ajang ESL Femal Gaming Competition. Cewek yang sering menggunakan nick name Pikachu ini direkrut oleh Team Razer, salah satu grup elit dari StarCraft II. Selain gaji sponsor yang sangat tinggi, ia sudah mendapatkan jutaan dolar dengan memenangkan banyak kompetisi. Selain itu ia juga dikenal sebagai model, aktris, VJ, dan juga penyanyi.

3

Tammy Tang

Gamer CewekTammy Tang merupakan gamer cewek profesional yang akupansinya adalah Dota 2. Dia mendirikan dan bergabung dengan tim PMS Asteriks, tim Dota 2 yang semua anggotanya adalah perempuan. Ia sudah menjadi atlet e-Sport selama 10 tahun, tetapi ia belum ada niat pensiun. Hingga kini, ia dan teman-temannya pun sudah berkali-kali memenangkan turnamen di Singapura, tempat kelahirannya. Hingga kini ia masih aktif di dunia e-Sport, mengelola turnamen baru yang mampu melahirkan gamer-gamer profesional baru berpenghasilan besar. Banyak gamer Singapura yang berterima kasih atas jasanya. Tentu hal ini bisa terwujud karena passion Tang di dunia game sangat tinggi.

4

Seo Ji-Soo aka ToSsGirl

Gamer CewekCewek gamer ini dari Korea Selatan guys. Ia adalah mantan pro-gamer seri StarCraft (baik pertama dan kedua). Awalnya dia dikenalkan game tersebut oleh ayahnya pada tahun 1999. Sejak saat itu ia sangat kecanduan game milik Blizzard tersebut. Pada tahun 2001 ia sudah memulai debutnya menjadi peserta turnamen WCG. Ketika tahun 2003 hingga 2005 ia berhasil menjuari GameTV Female. Tentu saat StarCraft II dirilis, ia harus belajar lagi dari awal. Namun tak bertahan lama, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia game karena sudah lelah (umurnya pun sudah mencapai 30 tahun sekarang). Dari sponsor dan pendapatannya di dunia game kini sudah mencapai ratusan juta! Angka yang tinggi pada saat itu. Adik perempuannya pun mengikuti jejaknya menjadi pro-gamer StarCraft!

5

Katherine Gunn aka Mystik

Gamer CewekBerikutnya adalah gamer cewek yang berprestasi di berbagai macam genre. Ialah Katherine Gunn, gamer cewek asal Amerika Serikat yang berhasil meraih hadiah total US $122.000 (1.708.000.000 rupiah) dari 3 turnamen yang ia ikuti. Game-game yang ia menangkan mencakup: BlazBlue (game fighting), Green Day Rock Band (game rhythm), dan juga Halo:Reach (game shooter) di WCG Ultimate Gamer 2 tahun 2010. Ia juga pernah memenangkan turnamen game Dead or Alive 4. Kini ia terkenal dengan julukan “highest paid female gamer.”

Masih ada 5 gamer cewek lain, klik halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleBeginilah Proses Kru Film Membuat Ultron dalam Avengers: Age of Ultron! (Video)
Next articleStar Wars Battlefront Bangkitkan Momen Rebel vs Imperial dalam Battle of Jaku
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.