Hubungan Corazon dan Sengoku Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 798

ONE PIECE 798 1

8 Buah Iblis Terkuat di Dunia One Piece (Part 2)

Buah Iblis adalah buah misterius yang memberikan pemakannya kekuatan super! Berikut 8 buah Iblis terkuat dalam dunia One Piece!
Baca Juga
Keberuntungan sepertinya selalu menimpa kru Topi Jerami disaat apapun. Bahkan saat mereka terkepung oleh pihak Angkatan Laut, mereka mendapat bantuan dari semua bajak laut yang bertarung dalam Colosseum. Namun, apakah mereka berhasil melarikan diri? Temukan jawabannya pada One Piece Chapter 798. Berikut 7 hal mengejutkan dari One Piece 798.

ONE PIECE 798 2Pasukan Tontatta membantu kru Topi Jerami. Keahlian pasukan Tontatta untuk mencuri dengan cepat dan menjahit terbukti sangat membantu misi pelarian kru Topik Jerami. Dipimpin oleh Leo, pasukan ini dengan mudah menyatukan kapal Angkatan Laut yang terbuat dari besi dan mencuri semua persenjataan mereka.

ONE PIECE 798 3Kekuatan tersembunyi Mansherry. Walaupun terlihat menyembuhkan pihak Angkatan Laut dan warga yang terluka, Mansherry ternyata masih memiliki kekuatan yang belum kita lihat. Ternyata Mansherry juga dapat menyerap energi dari orang yang dia sembuhkan. Dengan kekuatan ini, pasukan bantuan Angkatan Laut dibuat melemah oleh kekuatan Mansherry.

ONE PIECE 798 7

One Piece Episode Spesial Sabo Ternyata Tidak Sekeren Namanya!

Episode Spesial TV, One Piece Episode of Sabo: The Three Brothers’ Bond – baru saja ditayangkan. Sayangnya tak banyak hal spesial yang bisa didapatkan.
Baca Juga

Hubungan Corazon dan Sengoku. Ternyata orang yang menemukan Corazon dan mengangkatnya menjadi Angkatan Laut adalah mantan Admiral Angkatan Laut, Sengoku. Mereka berdua juga terlihat memiliki hubungan layaknya ayah dan anak. Bahkan Sengoku yang saat itu walaupun tidak lagi menjabat sebagai Admiral, membiarkan Law lepas tanpa adanya perlawanan apapun. Sengoku juga terlihat menangis saat mengetahui kematian Corazon karena menyelamatkan Law.

ONE PIECE 798 9

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Kenyataan nama D diketahui oleh Sengoku. Salah satu misteri yang masih tertutup sejauh ini adalah arti sebenarnya dari nama D. Sengoku terlihat mengetahui apa arti sesungguhnya dari nama ini saat ditanya oleh Law. Namun, dia berbohong dan mengatakan bahwa dia tidak mengetahui apa arti nama tersebut. Selain kenyataan bahwa nama tersebut adalah nama yang diemban oleh musuh abadi Pemerintah Dunia, masih banyak yang belum kita ketahui tentang makna sebenarnya nama D.

ONE PIECE 798 12Kekuatan sesungguhnya Fujitora. Sebagai salah satu Admiral Angkatan Laut, sudah jelas Fujitora memiliki kekuatan yang besar. Namun, sejauh ini dia jarang terlihat menggunakan kekuatannya selain saat pertarungannya yang singkat melawan Doflaminggo dan Law. Untuk mencegah kru Topi Jerami melarikan diri, Fujitora menggunakan kekuatannya untuk mengangkat sisa pertempuran dari Dressrosa dengan mudahnya. Apakah kru Topi Jerami akan kalah hanya dalam satu serangan?

One Piece 798Luffy menyatakan perang dengan Fujitora. Keberanian dari Luffy terkadang salah diartikan sebagai suatu tindakan bodoh. Kali ini, dia dengan mudahnya menantang Fujitora yang sedang mempersiapkan serangannya. Luffy mengatakan bahwa dia harus mengalahkan Fujitora, karena jika dia tidak dapat mengalahkan Fujitora, Luffy tidak akan menjadi Raja Bajak Laut. Sungguh tindakan yang tidak heran lagi jika dilakukan oleh Luffy.

Akhir dari chapter ini adalah pernyataan perang antara Luffy dengan Fujitora. Apakah di chapter berikutnya kita akan melihat pertarungan kedua monster ini? Luffy yang sudah pulih sepenuhnya akibat pertarungannya dengan Doflaminggo sepertinya serius untuk mengalahkan Fujitora.

Lanjut ke halaman 2…. untuk membaca chapter ini selengkapnya

1
2
REVIEW OVERVIEW
Review

SHARE
Previous articleVideo Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!
Next articleThis War of Mine: The Little Ones, Selamatkan Suasana Hati Anak di Tengah Peperangan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.