Inilah Penampilan Michael Fassbender dalam Live Action Assassin’s Creed!

Karakter dan story original, tidak akan mengadaptasi langsung story dalam game-nya!

Inilah Penampilan Michael Fassbender dalam Live Action Assassin’s Creed!

Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-700x700-Copy.jpg">Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-700x700 - Copy[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/10/assassins-creed-syndicate-popcon/" title="Asyiknya Menjajal Assassin’s Creed Syndicate di Popcon"]

Jika kamu seorang hardcore fans Assassin’s Creed, kamu pasti akan bertanya-tanya, ‘siapakah itu Callum Lynch?’ Yah, hal ini bisa dimaklumi karena Callum Lynch adalah karakter original untuk film. Dan karena karakter ini merupakan karakter original, tentunya story dalam film ini pun akan dibuat original –tidak adaptasi langsung story dalam game.

Berikut ini adalah sinopsis dari film live-action Assassin’s Creed (via Yahoo):

Lynch menyadari bahwa dia adalah keturunan dari komunitas rahasia Assassin melalui ingatan genetiknya yang telah dibuka dan membuatnya dapat berpetualang kembali dengan pendahulunya, Aguilar, di Spanyol pada abad ke-15. Setelah mendapatkan banyak sekali pengetahuan dan kemampuan, dia siap menghadapi para Knight Templars yang ada di zamannya.

Selain Michael Fassbender, aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Marion Cotillard, Michael Kenneth Williams, dan Ariane Labed. Proses syuting Assassin’s Creed sendiri akan dimulai pada senin besok (31 Agustus). Pembuatan film ini akan dibuat diberbagai daerah di Eropa: Malta, Spanyol dan London.

Assassin’s Creed akan dirilis pada 21 Desember 2016.

Sumber: /Film

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU