R Mika Street Fighter V Kembali! Bokong Mautnya Bikin Repot Lawan

R-Mika-Street-Fighter-V-8

Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta!

Street Fighter V Bermasalah, Capcom Hentikan Versi Beta! Download Street Fighter V, Street Fighter V beta, gambar Street Fighter V, game Street Fighter baru
Baca Juga

Capcom seharusnya menggelar Street Fighter V beta mulai tanggal 24 Juli – Juli 2015. Namun sayangnya baru sehari versi beta berlangsung, sudah ada masalah yang menghambat. Gamer susah masuk ke server karena banyaknya yang akses. Sehingga justru lebih banyak yang tidak bisa masuk dan memainkannya daripada yang beruntung bisa masuk ke server. Jika berhasil pun, itu setelah menunggu sangat lama. Capcom pun memutuskan menghentikan versi beta ini, hingga kemarin mereka memastikan jika versi beta kedua (dari tiga kali fase beta) bakal berlangsung hari ini, 28 Agustus 2015. Beta yang kedua ini dijalankan hingga Rabu minggu depan, 2 September 2015. Kembali Capcom mengingatkan jika ini masih fase beta, serta bakal ada masalah konektivitas bagi siapa pun yang ingin mencoba memainkan lebih awal Street Fighter V.

R-Mika-Street-Fighter-V-9

Vega Street Fighter V Dikonfirmasikan! Ninja Spanyol Ini Tampil Makin “Cantik”

Vega Street Fighter V Dikonfirmasikan! Ninja Spanyol Ini Tampil Makin "Cantik," Download Street Fighter V, gambar Street Fighter V, game Gamescom 2015
Baca Juga

Mengiringi kabar tersebut, kemarin Capcom juga mengkonfirmasikan karakter lainnya yang bergabung di tengah roster awal Street Fighter V. Dia adalah Bomber 7-Warna, Rainbow Mika, atau biasanya disingkat saja sebagai R. Mika. Pegulat yang gerakannya sangat lincah ini melengkapi daftar karakter yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, seperti Ryu, Chun-Li, M. Bison, Birdie, Nash, Cammy, Ken, Necalli, dan Vega. Capcom memberikan kesempatan siapa saja yang menghadiri event Penny Arcade Expo / PAX Prime di Seattle, yang mulai berlangsung hari ini hingga 31 Agustus besok, untuk mencoba memainkan R Mika Street Fighter V melalui booth Capcom.

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha!

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha! Download Street Fighter V, gambar Street Fighter V, game Street Fighter terbaru.
Baca Juga

R. Mika terakhir kalian temui selama Street Fighter Alpha 3 (lihat gambar di atas), dan dia kembali membawa gaya bertarungnya yang penuh dengan gerakan grapple kuat. R. Mika bermimpi suatu saat nanti menjadi bintang di ring, seperti idolanya, Zangief. Dia berlatih keras dan berkelana ke seluruh dunia menghadapi pertarungan di banyak negara sekaligus untuk membuat namanya makin dikenal. Kali ini dia tidak bertarung sendiri, partner tag-team-nya Nadeshiko, bakal membantu selama bertarung. R Mika Street Fighter V ini bisa memanggil Nadeshiko pada saat yang tepat menggunakan ability V-Trigger, kalian bisa melancarkan serangan dengan gerakan mengecoh, menangkap dan membanting musuh, untuk menghasilkan damage yang besar. Jika kalian suka bertarung jarak dekat, pasti cocok dengan gaya R. Mika ini. Berikut dua skill dua skill Variable R Mika Street Fighter V.

V-Skill: Mic Performance

R-Mika-Street-Fighter-V-5 R-Mika-Street-Fighter-V-6

Street Fighter V Necalli, Super Saiyan Berambut Gimbal yang Dirasuki Juubi?

Street Fighter V Necalli, Super Saiyan Berambut Gimbal yang Dirasuki Juubi? game Street Fighter terbaru, gambar Street Fighter V, download Street Fighter V
Baca Juga

Meskipun agak absurd, namun gerakan R. Mika ini bakal membuatnya mengeluarkan mikropon dan dia mulai berbicara penuh semangat seakan berada di tengah ring gulat. Makin lama kalian menekan tombolnya, makin kuat serangan normal dan spesialnya nantinya! Selama dia dalam pose berbicara menggunakan mic, dia bisa menyerap satu hit serangan musuh, dan juga membatalkan basa-basinya tersebut kapan saja, dengan kalian cukup melepaskan tombolnya. Melakukan hal tersebut membuat R. Mika melemparkan mic-nya ke arah lawan.

V-Trigger: Nadeshiko (ada 3 variasi)

R-Mika-Street-Fighter-V-1 R-Mika-Street-Fighter-V-2

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Ini Bergabung ke Dalam Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga

V-Triggernya memperlihatkan seperti apa gerakan gulat yang sebenarnya. Bergantung pada arah yang kalian tekan selama mengaktivasi V-Trigger, rekan tag-team R. Mika, Nadesiko, bakal muncul melancarkan serangan udara ke arah musuh dari berbagai sudut, yaitu neutral (hempaskan tubuhnya dari atas), hold back (dropkick dari depan), hold forward (dropkick dari belakang). Variasi yang berbeda tersebut bakal membuat lawan bingung dalam menerka-nerka arah serangannya, yang kemudian R. Mika-nya sendiri bisa memanfaatkannya dengan command throw pada lawan yang disibukkan menahan serangan Nadesiko. Pada akhirnya, kombinasi hempasan bokong kedua pegulat seksi ini dipastikan bisa membuat siapa saja kerepotan! Bagaimana tidak kerepotan, perhatikan saja ukuran bokong R. Mika dan Nadesiko di bawah ini, yang pasti sanggup bikin Vega kehabisan nafas (jika dijepit kedua bokong pegulat seksi ini):

R-Mika-Street-Fighter-V-21

Lihat video konfirmasinya berikut ini. Bagaimana menurut kalian, apakah R. Mika ini pantas disebut sebagai perwujudan Ronda Rousey dalam dunia Street Fighter?

R Mika Street Fighter V – Trailer | PS4

Street Fighter V pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience di Las Vegas, 6 Desember 2014 lalu, eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC, dengan rencana rilis Maret 2016 mendatang. Seperti Street Fighter IV, Capcom kembali menggunakan engine Unreal 4 untuk membangun game fighting ini, bekerjasama dengan Epic Games. Baik Epic Japan dan Epic HQ turut membantu tim pengembang agar bisa menghadirkan kemampuan terbaik Unreal Engine 4, dan menghasilkan kualitas tertinggi bagi pemain Street Fighter.

Lanjut ke halaman 2…. untuk melihat kumpulan screenshot R. Mika yang lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleHobi Main Gran Turismo, Gamer Ini Bawa Indonesia Sabet Gelar di Nissan GT Academy!
Next articleTiga Minggu Rilis di Steam, Celestian Tales: Old North Sukses Raup Rp 800 Juta! (Data SteamSpy)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.