Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!

Michael-Fassbender-in-Assassins-Creed-thumbs

Inilah Penampilan Michael Fassbender dalam Film Live Action Assassin’s Creed!

Karakter dan story original, tidak akan mengadaptasi langsung story dalam game-nya!
Baca Juga

Ezio bisa saja muncul dalam film Assassin’s Creed! Apakah Ubisoft ingin mencoba membuat shared-universe seperti Marvel dan DC Comics?

Sebelumnya, kita mendapatkan visual pertama Michael Fassbender sebagai karakter utama dalam film Assassin’s Creed. Dari perilisan itu pula, kita akhirnya tahu bahwa film Assassin’s Creed ini akan memiliki cerita yang original dimana tokoh utama yang diperankan oleh Michael Fassbender bernama Callum Lynch. Mengetahui hal tersebut, tentunya kita bertanya-tanya, apakah film ini hanyalah benar-benar original dan mengadaptasi beberapa elemen dalam franchise Assassin’s Creed ataukah film ini memiliki hubungan dengan game-nya?

Beberapa waktu yang lalu, Ubisoft mengumumkan (via Assassin’s Creed official twitter), bahwa film ini akan berada di universe yang sama dengan game. Perusahaan asal Prancis tersebut juga mengkonirmasi bahwa film ini akan berpengaruh kepada storyline dalam game, komik dan novel Assassin’s Creed –dan begitu pula sebaliknya. Tentu saja, hal ini membuka kemungkinan bagi karakter-karakter dalam franchise Assassin’s Creed untuk muncul dalam filmnya.

Film Assassin's Creed Ezio

Miniseri Animasi Castlevania Akan Digarap Oleh Adi Shankar!

Akankah miniseri animasi Castlevania ini dibuat segelap dan sesadis The Punisher: Dirty Laundry dan Power Rangers yang digarap oleh Adi Shankar?
Baca Juga

Mengingat bahwa film Assassin’s Creed bersetting di Spanyol pada abad ke-15, dan juga melihat adanya kemungkinan bahwa akan ada beberapa karakter game yang muncul dalam film, tentu saja beberapa karakter favorit fans seperti Ezio Auditore da Firenze yang hidup pada zaman yang sama bisa ikut muncul.

Ezio adalah protagonis utama dalam tiga game Assassin’s Creed: Assassin’s Creed II, Assasin’s Creed: Brotherhood, dan Assassin’s Creed: Revelations. Game ini bersetting antara abad ke-15 dan ke-16. Lalu, yang terpenting adalah, Ezio juga menjadi tokoh utama dalam game spin-off Assassin’s Creed II: Discovery dimana dia pergi ke Spanyol –tempat yang sama dengan film– untuk menyelamatkan sekelompok Assassin yang ditawan oleh para Templars. Nah, bisa jadi, Aguilar (kakek moyang Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender) adalah salah satu tawanan tersebut.

Tentu saja, masih ada kemungkinan besar bahwa Ezio tidak tampil dalam film sama sekali atau hanya muncul sebagai cameo –akan tetapi terjadinya crossover antara film Assassin’s Creed dengan game-nya sudah bisa dipastikan.

Film Assassin’s Creed akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada 21 Desember 2016.

Via: Screenrant


SHARE
Previous articleAda Senjata Rahasia di Sepatu Hacker Seksi Ini
Next articleSpesifikasi Lenovo Vibe P1 Ini Monster! Baterai 5000mAh-nya Bikin Lupa Stop Kontak
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.