Bisa Bikin Cheat Phantomers, Lyto Bakal Kasih Kamu Duit!

cheat phantomers

Bisa bikin cheat Phantomers Online? Lyto siap membayar kamu tunai! Inilah kompetisi paling hot untuk para cheater game online!

Phantomers Online, Lyto Panaskan Persaingan FPS di Indonesia!

Bagaimana Phantomers Online ini akan bersaing dengan BlackSquad, Final Bullet, Point Blank atau CSO?
Baca Juga

Cheat memang salah satu “penyakit” utama yang melanda sebagian besar game online di Indonesia, utamanya di genre yang berbasis kompetitif seperti FPS. Tentu kita sudah banyak mendengar game-game FPS di Indonesia yang diserang cheat meskipun pihak developer dan publisher terus meningkatkan keamanan dan juga rajin “patroli” untuk menindak para cheater.

Nah, apa yang dilakukan Lyto untuk game terbarunya yang akan dirilis, Phantomers Online ini bisa dibilang cukup unik. Alih-alih mereka terus meningkatkan keamanan Game Guard dari game tersebut dari cheater, Lyto justru menantang para gamer FPS untuk membuat cheat Phantomers! Bahkan, mereka siap membayar siapa saja yang bisa menembus cheat Phantomers ini lho!

cheat phantomers

Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, Lyto secara spesifik memang menantang para cheater untuk menembus ketatnya Game Guard di game ini. Jika ada cheater yang berhasil melakukannya, maka Lyto siap memberikan uang tunai! “Kita akan bayar bagi siapapun yang berhasil membobol sistem Game Guard dari Phantomers,” tulis Lyto dalam pernyataan resminya tersebut.

Sebuah tantangan yang sangat menarik bagi para cheater yang selama ini “berkeliaran” di game-game online Indonesia. Melalui tantangan ini, Lyto ingin menunjukkan kepada gamer bahwa Phantomers ini 100% bebas dari cheat, sesuai dengan poster yang dirilis bersamaan dengan pernyataan resmi ini. Tentunya, jika ada seorang saja cheater yang bisa menembus pertahanan cheat Phantomers, maka Lyto akan memberikan hadiah kepada cheater tersebut, plus memperkuat pertahanan Game Guard-nya.

cheat phantomers

Kapan tantangan paling hot bagi para cheater ini? Sayang Lyto belum mengkonfirmasikan tanggalnya karena Lyto hanya memberikan label “Segera” untuk tantangan ini. Selain “kompetisi” untuk para cheater, Lyto juga tengah menyiapkan kompetisi nasional untuk para pemain Phantomers dengan hadiah total senilai Rp 500 juta tunai.

Sampai artikel ini ditulis, Lyto belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan Phantomers akan mulai membuka layanan di Indonesia. Yang menarik untuk ditunggu adalah tentu saja bagaimana persaingan antara Phantomers Online ini dengan beberapa FPS yang sudah eksis di Indonesia seperti Final Bullet, BlackSquad Online, Point Blank, ataupun Counter Strike Online.


SHARE
Previous articleTuhan, Saiton, dan Nama-Nama KTP Unik Lainnya
Next articleMD Animation PHK Karyawan Besar-Besaran. Bagimana Nasib Adit Sopo Jarwo?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.