5 Manga Populer dengan Chapter Terbanyak

Ada lebih dari ratusan judul manga yang beredar. Tapi tak semua manga tersebut cukup populer di pasaran. Persaingan yang ketat antara mangaka membuat mereka harus terus lebih baik agar tidak ditinggalkan pembaca. Meski banyak manga populer, tak semuanya terus berjalan. Beberapa mangaka memilih menyelesaikan manganya karena kehabisan ide, ataupun pensiun. Tetapi ada juga yang terus melanjutkan dan berhasil untuk populer hingga saat ini. Berikut ini adalah 5 Manga Populer dengan chapter terbanyak.

5

Naruto - 700 Chapter Completed


Manga Populer - Naruto

Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.


4

One Piece - 798 Chapter Ongoing


Manga Populer - One Piece

One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.


3

Jojo Bizarre Adventure - 865 Chapter Ongoing


Manga Populer - JojoJoJo’s Bizarre Adventure (ジョジョの奇妙な冒険 JoJo no Kimyō na Bōken?) adalah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Hirohiko Araki. Manga ini pada awalnya dimuat mingguan dalam Weekly Shōnen Jump dari 1987 sampai 2004, sebelum akhirnya dipindahkan ke majalah bulanan seinen Ultra Jump. Story arc yang masih berlanjut adalah JoJolion, mulai dirilis 2011. JoJo’s Bizarre Adventure saat ini adalah manga Shueisha urutan kedua dengan jumlah episode terbanyak, dengan 107 volume tankōbon dan masih terus bertambah. Manga ini juga sempat menjadi serial terpanjang yang tidak dibuat menjadi anime sebelum akhirnya dirilis sebagai anime.


2

Detective Conan - 929 Chapter On-going


Manga Populer - Detective Conan

Mangaka Terpopuler: One Piece kalah dari Gintama

Ada begitu banyak Mangaka yang menghasilkan manga populer. Tapi siapakah Mangaka Terpopuler diantara seluruh mangaka-mangaka yang ada? Berikut ini hasilnya!
Baca Juga

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan?) adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gōshō Aoyama. Sejak tahun 1994 cerita ini dipublikasikan pada majalah Mingguan Shōnen Sunday yang terbit di Jepang. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah atas, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.

Detektif Conan telah diterbitkan secara terus menerus di majalah antologi manga Mingguan Shōnen Sunday sejak tahun 1994 dan telah dikumpulkan dalam 86 volume tankōbon sampai dengan Desember 2014. Dalam versi bahasa Indonesia, Detektif Conan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo yang telah menerbitkan hingga volume 83 sampai dengan April 2015.


1

Hajime No Ippo - 1104 Chapter On-going


Manga Populer - Fight Ippo

Fight!! Ippo (はじめの一歩 Hajime no Ippo?) adalah judul sebuah serial manga dan anime yang dibuat oleh Joji Morikawa (森川 ジョージ). di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Level Comics.

Nah bagaimana, ada lagikah manga populer dengan chapter lebih banyak dari mereka?


SHARE
Previous articleMD Animation PHK Karyawan Besar-Besaran. Bagimana Nasib Adit Sopo Jarwo?
Next articleDollar Menguat, Harga Zenfone 2 Turun
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.