Mortal Kombat X Batal Rilis Untuk PS3 dan Xbox 360!

Mortal Kombat X batal rilis

NetherRealm Pertimbangkan Terminator Sebagai DLC dalam Mortal Kombat X!

Setelah beberapa karakter terkenal seperti Jason dan Predator, kini NetherRealm mempertimbangkan Terminator untuk muncul dalam Mortal Kombat X.
Baca Juga

Kualitas Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360 menjadi alasan kenapa akhirnya Mortal Kombat X batal rilis untuk PS3 dan Xbox 360.

Mortal Kombat X adalah seri ke-10 dari serial game Mortal Kombat yang dibuat oleh developer NetherRealm Studios. Mortal Kombat X memiliki banyak sekali karakter –mulai dari yang baru hingga lama dan memiliki pembaruan dari gameplay mechanics. Mungkin karena alasan-asalan itulah yang membuat Mortal Kombat X menjadi salah satu game dalam serial Mortal Kombat yang paling disukai dan dimainkan oleh banyak gamer diseluruh penjuru dunia. Sayangnya, Mortal Kombat X tidak dapat dimainkan oleh semua gamer –terutama para gamer PS3 dan Xbox 360– karena Mortal Kombat X batal rilis untuk PS3 dan Xbox 360!

Setelah sebelumnya memundurkan jadwal perilisan Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360 ke bulan Juni 2015, kemudian memundurkannya kembali sampai musim gugur, kini publisher Warner Bros. Interactive Entertainment secara resmi telah membatalkan perilisan Mortal Kombat X. Berikut ini adalah statement resmi dari publisher Warner Bros. Interactive Entertainment:

Kita tidak bisa mendapatkan kualitas yang kita harapkan untuk Mortal Kombat X versi PS3 dan Xbox 360 dan sangat menyesal karena tidak dapat merilis produk ini sesuai rencana. Jika kamu telah melakukan pre-order Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360, tolong pergilah ke lokasi retail tempat kamu melakukan pre-order game ini dan kamu akan mendapatkan full refund.

Fatality Mortal Kombat Dalam Dunia Nyata! (Warning: Gore)

Bagaimana jadinya jika gerakan-gerakan fatality dalam Mortal Kombat dilakukan dalam dunia nyata? Yah, video ini akan menjawab pertanyaan berikut.
Baca Juga

Setelah perilisan versi PC yang memiliki bebaerapa masalah teknis, nampaknya pembuat Mortal Kombat X memutuskan untuk membatalkan perilisan game ini untuk konsol-konsol lainnya. Tentu saja, mengingat betapa populernya game ini, hal ini mengecewakan beberapa gamer yang tidak dapat bermain dalam konsol PS3 dan Xbox 360 yang mereka miliki. Mungkin ini sudah saatnya bagi para gamer PS3 dan Xbox 360 untku beralis ke konsol generasi berikutnya.

Mortal Kombat X saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: VG 24/7 (via Screenrant)


SHARE
Previous articleSpesifikasi Lenovo Vibe P1 Ini Monster! Baterai 5000mAh-nya Bikin Lupa Stop Kontak
Next articleAldo Meyolla, 14 Tahun Tapi Udah Masuk Kedokteran UGM
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.