Ada Senjata Rahasia di Sepatu Hacker Seksi Ini

Hacker Seksi - Featur

Siapa yang menyangka sepatu “high heels” yang biasanya dipakai gadis  untuk menghadiri sebuah pesta, ternyata bisa beralih fungsi menjadi senjata cyber yang bisa digunakan untuk menerobos sistem keamanan jaringan komputer. Siapa pula yang menyangka, bahwa otak dibalik teknologi ini adalah seorang hacker seksi asal china dengan inisial SexyCyborg. Ia adalah seorang hacker yang berhasil merancang sebuah sepatu hak tinggi yang juga dapat difungsikan untuk melakukan kegiatan penetration testing.

Kepergok Nge-Cheat, Pemain Guild Wars 2 Ditelanjangi dan Dipaksa Bunuh Diri!

Kepergok Nge-Cheat, Pemain Guild Wars 2 Ditelanjangi dan Dipaksa Bunuh Diri! Cheat Guild Wars 2, Guide Guild Wars 2, Gambar Guild Wars 2, Tips Guild Wars 2
Baca Juga

Dengan high heels rancangannya yang diberi nama sepatu Wu Ying, ia menemukan cara bagaimana menyembunyikan seperangkat alat hacking, seperti router, usb keylogger, lock-picking, dan baterai cadangan dalam sebuah sepatu hak tinggi. Hacker Seksi ini menjelaskan, idenya merangcang sepatu hacker tersebut terinspirasi dari salah satu tayangan serial televisi yang cukup populer, Mr. Robot.

Hacker Seksi - breaks

Mr. Robot membuat saya tertarik untuk mempelajari dunia hacking, penetration testing, dan keamanan internet. Selama sebulan ini saya menghabiskan waktu mempelajari hal-hal tersebut. Walaupun saya belum tau banyak, saya yakin cara ini bisa efektif” ujar Hacker seksi ini.

Dengan sepatunya, ia juga ingin menunjukkan bahwa seorang hacker seperti dirinya yang berpenampilan menarik dan memiliki daya tarik seksual yang tinggi, bisa sangat berbahaya dan sangat efektif untuk menerebos sistem keamanan komputer perusahaan.

“Saya berpikir, jika harus melakukan penerobosan sistem keamanan komputer perusahaan, cara efektif apa yang harus saya lakukan? Jawaban yang paling tepat adalah dengan melakukan teknik social engineering,” katanya.

“Saya adalah seorang wanita penggoda yang natural. Saya yakin dengan memanfaatkan tubuh bagian atas saya yang sangat seksi, divisi keamanan internet perusahaan akan terkecoh dan tidak sadar ada “senjata cyber” berbahaya yang berada di kaki saya,” tambahnya.

Hacker Seksi - 2

Hacker Seksi - 3

Sebelum merancang “high heels” yang dilengkapi dengan tools hacking, pada Juli 2015 lalu, Hacker seksi ini juga merancang rok mini yang dilengkapi LED. Rok mini ini diberi nama Hikaru Skirt dan sangat populer di jepang.

“Pakaian khas saya tidak meninggalkan ruang untuk menyembunyikan apa pun, tapi itu semua jadi alasan mereka untuk tidak mencurigai saya,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail, semalam. Dia tidak bersedia memberikan nama aslinya.

”Setiap sepatu memiliki penyimpanan yang dapat ditarik keluar tanpa harus saya mencopotnya terlebih dahulu,” katanya menjelaskan keunikan sepatu hak tingginya itu.

Di kalangan hacker, sosok SexyCyborg masih diragukan apakah dia hacker sesungguhnya atau seorang wanita yang hanya mencari sensasi. Tidak banyak informasi tentang sosok wanita ini.


SHARE
Previous articleStasiun TV Olahraga Ini Gunakan Football Manager untuk Tampilkan Profil Pemain!
Next articleFilm Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!