Tuhan, Saiton, dan Nama-Nama KTP Unik Lainnya

Nama KTP Unik - Sim Saiton

Cosplay Attack on Titan ini Imut Banget! Ternyata Karena

Dari sekian cosplay Attack on Titan yang ada terlihat sosok cosplayer Levi Ackerman. Tapi ia justru tampil menggemaskan! Kenapa bisa begitu?
Baca Juga
Sejak terungkapnya keberadaan Tuhan, warga Banyuwangi dengan nama yang sangat unik, pengguna medsos dan media lokal sedang gencar memburu pemilik nama-nama sejenis. Ada juga Saiton, warga asal Palembang dengan nama yang agak seram. Namun selain beliau berdua ini ada beberapa lagi orang dengan nama unik lain. Penasaran? Cek saja daftar nama KTP unik di bawah!

Di Purbalingga misalnya, ada warga yang bernama Selamet Dunia Akhirat yang namanya dihubungkan dengan Tuhan dan Saiton lewat meme.

Nama KTP Unik - Tuhan Saiton SelametTentunya, nama yang satu ini tidak akan menimbulkan kontroversi seperti nama Pak Tuhan maupun Pak Saiton. Jelas, walau unik nama Selamet ini adalah doa harapan orang tua untuk anaknya.

Ngomong-ngomong soal doa orang tua, tidak sedikit juga orang tua yang mengharapkan anak mereka tumbuh sebagai seorang pahlawan. Seperti yang ditunjukkan oleh Satria Baja Hitam…

Nama KTP Unik - Satria Baja HitamAtau yang klasik, kartu penduduk Singapura dengan salah satu nama terepik dalam sejarah dunia.

Nama KTP Unik - Batman bin SuparmanSulit untuk mengalahkan kekerenan dari orang yang dinamai Batman, anak dari Superman. Atau Suparman. Sayang terakhir terdengar pemuda yang satu ini sepertinya justru terlibat dalam masalah hukum, bukannya beraksi sebagai seorang pahlawan.

Masih berhubungan dengan doa, ada juga paspor yang menunjukkan seseorang bernama Dontworry. Pastinya orang tua beliau mengharapkan sang anak tumbuh sebagai pribadi tenang yang tidak mudah panik.

Nama KTP Unik - Paspor Dont WorryAda nama yang mungkin berarti baik dalam bahasa lokal, tapi justru terdengar unik dan konyol kalau dilihat dari bahasa asing. Seperti nama bapak yang satu ini.

Nama KTP Unik - KamingsunTapi ada juga beberapa nama yang begitu aneh sampai bingung juga itu nama asli atau cuma hasil utak-atik Photoshop.

Nama KTP Unik - Paspor Untung Luganda

Tanpa tambahan Loe Yakin pun nama bapak yang satu ini sudah cukup unik. Tambahan nama depannya memastikan kalau keseluruhan nama sang bapak pun dapat dibaca sebagai pertanyaan, wujud skeptis dari iklan-iklan komersil di medsos. Tinggal tambah tanda tanya di akhir, dan nama ini pun akan… sempurna.

Nama KTP Unik - ID Taksi Royal Jelly

Royal Jelly adalah makanan ratu lebah dan larva lebah madu, setidaknya begitulah menurut Wikipedia. Mungkin orang tua bapak yang satu ini berharap anaknya bisa memberi makan anak dan istrinya saat dewasa kelak.

Nama KTP Unik - Paspor Anti DandrufUntuk bapak yang satu ini, sepertinya orang tua beliau mengharapkan anaknya tidak terganggu oleh masalah ketombe.

Nama KTP Unik - Etika Silit AsinUntuk contoh klasik yang satu ini… yaaa, mungkin saja nama ini memiliki arti baik di daerah asalnya. Tetap unik sekali sih.

Tapi sepertinya, seunik apapun nama seseorang, tak akan ada masalah dari pemerintah dan organisasi agama selama namanya tidak terlalu menjurus sakral. Dan tidak, persoalan ini bukan hanya mengganggu Pak Tuhan saja. Di Amerika pun ada bayi yang namanya dipaksa diganti oleh pengadilan.

Nama KTP Unik - MessiahKesimpulannya? Mungkin sebagai orang tua, lebih bijaklah dalam memilih nama anak. Terutama di era medsos seperti saat ini.

[ads_pokkt]


SHARE
Previous article4 Anak Kecil yang Menggemparkan Dunia One Piece!
Next articleBisa Bikin Cheat Phantomers, Lyto Bakal Kasih Kamu Duit!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.