Kehadiran Pengisi Suara Naruto di AFAID 2015 Dipastikan!

Tidak hanya Boruto: Naruto The Movie menjadi featured anime, kehadiran Junko Takeuchi, sang pengisi suara Naruto di AFAID 2015 ini juga tidak boleh dilewatkan!

Kehadiran Pengisi Suara Naruto di AFAID 2015 Dipastikan!

Kehadiran Pengisi Suara Naruto di AFAID 2015 Dipastikan!

Anime Festival Asia sepertinya belum puas untuk memberikan kejutan bagi para otaku di Indonesia. Melalui akun twitter resminya mereka mengumumkan kehadiran sang pengisi suara Naruto di AFAID. Kehadiran Junko Takeuchi di event otaku tahunan terbesar di Indonesia ini jelas ditunggu-tunggu!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/09/otogi-nekomu-ero-cosplayer-afaid-2015/" title="Otogi Nekomu, Ero Cosplayer Jepang Siap Meramaikan AFAID 2015!"]Salah satu acara tahunan terbesar bagi para otaku di Indonesia, Anime Festival Asia 2015 terus memberikan kejutan mengenai para pengisi acaranya. Setelah sebelumnya mengummkan para musisi pengisi anisong stage, cosplayer dan special artist. Kali ini giliran featured anime yang diumumkan oleh penyelenggara acara.

Featured anime yang pertama kali diumumkan adalah Assassination Classroom dengan Show Hayami yang tidak lain merupakan seiyuu dari Asano Gakuho, sang kepala sekolah dalam serial animanga ini.

[embedly url="https://twitter.com/Official_AFA_ID/status/637269537025429504"]

Kemarin (29/08), masih melalui akun twitternya pihak penyelenggara mengumumkan featured anime ke-2 untuk AFAID 2015.

[embedly url="https://twitter.com/Official_AFA_ID/status/637623343261290496"]

[embedly url="https://twitter.com/Official_AFA_ID/status/637623661931962368"]

Yak, kalian tidak salah baca apalagi salah lihat! Dalam event tahun ini Boruto: Naruto The Movie akan menjadi featured anime! Tidak hanya itu, dalam tweet berikutnya juga dikonfirmasi kehadiran Naruto di AFAID 2015!! Tentu saja bukan sang shinobi kebanggaan Konoha yang hadir, melainkan Junko Takeuchi sang pengisi suaranya.

Yak, sepertinya kedua anime yang dijadikan sebagai featured anime oleh AFAID tahun ini memang pilihan yang sangat tepat. Assassination Classroom memang merupakan salah satu serial manga andalan JUMP saat ini. Terlebih anime ini telah diangkat kedalam serial anime yang telah berjalan selama 2 musim ini. Tidak hanya anime, manga ini juga diangkat dalam live action film yang telah dirilis pada Maret 2015 lalu dan akan mendapatkan sekuel pada 2016 mendatang.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/10/movie-boruto-capai-700-milyar/" title="Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!"]Dilain pihak Boruto: Naruto The Movie merupakan calon kuat sebagai movie anime terlaris tahun ini. Dengan penjualan tiket yang laris manis di Jepang dan pemutarannya di berbagai belahan dunia yang masih terus berjalan saat ini, jelas movie anime ini tidak bisa dilewatkan! Terlebih lagi dengan kedatangan sang pengisi suara Naruto, Junko Takeuchi. Jelas kehadiran sang pengisi suara Naruto di AFAID 2015 akan sangat dinantikan!

Sekilas mengenai Junko Takeuchi. Seiyuu kelahiran 5 April 1972 di Saitama Jepang ini memang merupakan salah satu seiyuu kawakan di Jepang saat ini. Selain Naruto ia juga dipercaya mengisi suara berbagai karakter seperti: Gon Freecs (Hunter X Hunter), Gomamon (Digimon Adventure), Sabo masa kecil (One Piece), Mokuba Kaiba (Yu-Gi-Oh!) dan banyak karakter lainnya. Namun jelas perannya yang paling terkenal tentu saja sebagai Naruto!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/02/lineup-afaid-2015-gelombang-pertama/" title="Lineup AFAID 2015 Gelombang Pertama Diumumkan!!"]Bagaimana apa kalian berminat untuk menghadiri AFAID 2015? Tentunya dengan daftar pengisi acara baik musisi, cosplayer, seiyuu, maupun artist lain yang masih berhubungan dengan dunia animanga sejauh ini sangatlah menggiurkan. Jika kalian berminat menghadiri event yang akan diadakan di Jakarta International Expo pada 25-27 September mendatang, kalian bisa memesan tiketnya melalui [outbound_link text="website resmi AFAID" link="http://animefestival.asia/afaid15/"].

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU