Kehadiran Pengisi Suara Naruto di AFAID 2015 Dipastikan!

Naruto di AFAID-1

Anime Festival Asia sepertinya belum puas untuk memberikan kejutan bagi para otaku di Indonesia. Melalui akun twitter resminya mereka mengumumkan kehadiran sang pengisi suara Naruto di AFAID. Kehadiran Junko Takeuchi di event otaku tahunan terbesar di Indonesia ini jelas ditunggu-tunggu!

Otogi Nekomu, Ero Cosplayer Jepang Siap Meramaikan AFAID 2015!

AFAID memang selalu mengundang cosplayer-cosplayer internasional, namun tahun ini salah satu ero cosplayer, Otogi Nekomu, pun hadir!
Baca Juga
Salah satu acara tahunan terbesar bagi para otaku di Indonesia, Anime Festival Asia 2015 terus memberikan kejutan mengenai para pengisi acaranya. Setelah sebelumnya mengummkan para musisi pengisi anisong stage, cosplayer dan special artist. Kali ini giliran featured anime yang diumumkan oleh penyelenggara acara.

Featured anime yang pertama kali diumumkan adalah Assassination Classroom dengan Show Hayami yang tidak lain merupakan seiyuu dari Asano Gakuho, sang kepala sekolah dalam serial animanga ini.

Kemarin (29/08), masih melalui akun twitternya pihak penyelenggara mengumumkan featured anime ke-2 untuk AFAID 2015.

Yak, kalian tidak salah baca apalagi salah lihat! Dalam event tahun ini Boruto: Naruto The Movie akan menjadi featured anime! Tidak hanya itu, dalam tweet berikutnya juga dikonfirmasi kehadiran Naruto di AFAID 2015!! Tentu saja bukan sang shinobi kebanggaan Konoha yang hadir, melainkan Junko Takeuchi sang pengisi suaranya.

Yak, sepertinya kedua anime yang dijadikan sebagai featured anime oleh AFAID tahun ini memang pilihan yang sangat tepat. Assassination Classroom memang merupakan salah satu serial manga andalan JUMP saat ini. Terlebih anime ini telah diangkat kedalam serial anime yang telah berjalan selama 2 musim ini. Tidak hanya anime, manga ini juga diangkat dalam live action film yang telah dirilis pada Maret 2015 lalu dan akan mendapatkan sekuel pada 2016 mendatang.

Movie Boruto Dapatkan Lebih dari 70 Milyar Hanya dalam 3 Hari!!

Kesuksesan kisah sang ayah, Naruto, kini diikuti Boruto. Dalam 3 hari movie boruto telah menyedot 500 ribu penonton dan memperoleh 70M!
Baca Juga
Dilain pihak Boruto: Naruto The Movie merupakan calon kuat sebagai movie anime terlaris tahun ini. Dengan penjualan tiket yang laris manis di Jepang dan pemutarannya di berbagai belahan dunia yang masih terus berjalan saat ini, jelas movie anime ini tidak bisa dilewatkan! Terlebih lagi dengan kedatangan sang pengisi suara Naruto, Junko Takeuchi. Jelas kehadiran sang pengisi suara Naruto di AFAID 2015 akan sangat dinantikan!

Sekilas mengenai Junko Takeuchi. Seiyuu kelahiran 5 April 1972 di Saitama Jepang ini memang merupakan salah satu seiyuu kawakan di Jepang saat ini. Selain Naruto ia juga dipercaya mengisi suara berbagai karakter seperti: Gon Freecs (Hunter X Hunter), Gomamon (Digimon Adventure), Sabo masa kecil (One Piece), Mokuba Kaiba (Yu-Gi-Oh!) dan banyak karakter lainnya. Namun jelas perannya yang paling terkenal tentu saja sebagai Naruto!

Lineup AFAID 2015 Gelombang Pertama Diumumkan!!

Setelah lokasi dan jadwal diumumkan di awal bulan lalu, kali ini ketujuh lineup AFAID 2015 gelombang pertama telah diumumkan!
Baca Juga
Bagaimana apa kalian berminat untuk menghadiri AFAID 2015? Tentunya dengan daftar pengisi acara baik musisi, cosplayer, seiyuu, maupun artist lain yang masih berhubungan dengan dunia animanga sejauh ini sangatlah menggiurkan. Jika kalian berminat menghadiri event yang akan diadakan di Jakarta International Expo pada 25-27 September mendatang, kalian bisa memesan tiketnya melalui website resmi AFAID.


SHARE
Previous articleSensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (3rd part/25th++)
Next article9 Ciri Yang Menandakan Bahwa Kamu Adalah Otaku Yang Tidak Baik!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar