Scarlet Witch Absen dari Gambar Promo Civil War? Mungkin Ini Jawabannya!

SPOILER ALERT!!

Gambar Promo Civil WarLihat baik-baik gambar promo Civil War di atas. Selain Spider-Man, ada karakter Marvel Cinematic Universe lain yang seharusnya ada tapi ternyata absen. Dia adalah Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch. Setelah bergabung dengan New Avengers di akhir Age of Ultron, Elizabeth Olsen pun sudah dikontrak untuk kembali membawakan karakternya di film terbaru Marvel ini. Jadi kenapa dia absen?

Heroic Hollywood sempat membocorkan info ini beberapa waktu lalu. Setelah melihat absennya Wanda di gambar promo Civil War, tampaknya rumor yang satu ini memang berhubungan.

Kamu bisa melihat rumor itu di bawah. Tapi peringatan terakhir: kalau benar, maka rumor ini tak hanya berkaitan dengan Scarlet Witch saja, tapi juga mencakup beberapa karakter lain. Kalau kamu tidak mau kena spoiler, silakan cek artikel lain saja.

Gambar Promo Civil War - Scarlet Witch

Video Ini Membocorkan Tim Captain America dan Iron Man di Civil War!

Channel Mr. Sunday Movies membocorkan tim Captain America dan Iron Man di Captain America: Civil War! Apakah sesuai dengan rumor yang beredar kemarin?
Baca Juga

The rumor is, according to trusted sources, the international incident in the film involving the Avengers that results in collateral damage involves Captain America and Scarlet Witch who are trying to apprehend Crossbones. The only problem is that Crossbones is wearing a suicide vest full of nasty explosives. In order to protect the civilians on the ground, Captain America orders Scarlet Witch to levitate Crossbones above ground. She does and unfortunately is unable to contain the massive explosion that sets off near a populated building causing death and destruction.

Ringkasannya? Saat mencoba menahan Crossbones, Scarlet Witch mencoba mengangkat tubuh Crossbones. Sayangnya, dia tak bisa menahan efek ledakan dari rompi bunuh diri yang dikenakan supervillain itu. Singkat kata, korban jiwa yang jatuh dalam insiden ini pasti akhirnya yang mendorong Perjanjian Sokovia – undang-undang registrasi superhero versi Marvel Cinematic Universe.

Pembaca komik Civil War mungkin familier dengan awal penuh ledakan ini. Tak heran, karena insiden di sana pun diawali oleh ledakan. Bedanya pelaku ledakan di komik adalah Nitro dan superhero yang menyebabkan insiden adalah New Warriors.

Gambar Promo Civil War - NitroKejadiannya pun sepertinya tak terjadi di Stamford, Connecticut, namun di area pasar sebuah negara Afrika. Lebih tepatnya, pasar yang ini.

Gambar Promo Civil War - MarketTentunya, ini baru sekedar spekulasi dari bahan-bahan promo yang sudah beredar. Namun menarik juga mengingat sudah pasti Crossbones, Wanda, dan Cap memang akan tampil bersama di area ini.

Gambar Promo Civil War - Market 2Kalau ini benar, apa Crossbones akan mati bahkan sebelum konflik utama film dimulai? Bukan pertama kalinya Marvel Studio melakukan hal seperti itu sih. Masih ingat Baron Strucker, yang memiliki nama besar dari komik, kemudian tampak dipersiapkan untuk menjadi musuh besar di akhir The Winter Soldier, namun akhirnya dibunuh off screen oleh Ultron? Ini juga didukung oleh kabar kalau Frank Grillo sudah menyelesaikan proses syuting dengan sangat cepat, yakni sejak Mei lalu. Cek artikelnya di Comicbook.com.

Lalu bagaimana dengan Wanda? Pastinya dia selamat. Tapi gadis ini antara ditangkap atau menyerahkan diri secara suka rela. Dia baru saja kehilangan saudara kembarnya di Age of Ultron, dan menjadi salah satu penyebab insiden Sokovia terjadi. Tak heran kalau dia merasa stres.

Kalau spekulasi di atas benar, maka Vision bisa jadi akan mencoba berinteraksi dengan Wanda sepanjang penahanannya, sehingga keduanya bisa menjadi sangat dekat. Mungkin mereka bisa sampai tunangan atau menikah, seperti yang terjadi di komik. Namun mengingat Vision memiliki salah satu batu akik incaran Thanos, hubungan ini juga akan berakhir tragis.

Kalau itu terjadi, jangan heran bila Phase 4 Marvel Cinematic Universe benar-benar berhubungan dengan kejadian House of M, dengan atau tanpa X-Men.


SHARE
Previous articleAldo Meyolla, 14 Tahun Tapi Udah Masuk Kedokteran UGM
Next articleNetmarble Hadirkan Kisah Secret Wars dalam Marvel Future Fight!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.