Netmarble Hadirkan Kisah Secret Wars dalam Marvel Future Fight!

Marvel Secret Wars

Netmarble sangat rajin memberikan update-update terbaru untuk Marvel Future Fight, judul andalan mereka yang sampai saat ini sudah di-download puluhan juta kali di seluruh dunia. Setelah di bulan Juli lalu menghadirkan dua update sekaligus, kehadiran Ant-Man dan juga tambahan fitur Co-op, dalam update bulan Agustus ini Marvel Future Fight membawa konten-konten tambahan dari serial komik Marvel Secret Wars!

Kini Kamu Bisa Bermain Secara Co-op dalam Marvel Future Fight!

Asyik, siapa yang mau gabung sama tim superhero milik mimin?
Baca Juga

Jalan cerita dari komik Marvel Secret Wars sendiri mengombinasikan beberapa dunia dan karakter-karakter ikonik ke dalam sebuah planet, yaitu Battleworld. Petualangan ini merupakan salah satu penentu arah Marvel Universe di masa yang akan datang. Dengan uniform baru yang bertemakan cerita Marvel Secret Wars ini, karakter favorit seperti Iron Man, Captain America, dan Black Widow pun akan memperoleh variasi uniform yang baru pula. Selain itu, update kali ini juga akan memperkenalkan tiga karakter baru dari dunia Secret Wars. Kini kamu dapat mengontrol tim Secret Wars A-Force, yang terdiri dari Sister Grimm sang penyihir, Singularity sang pahlawan berkekuatan kosmik, dan She-Hulk sang pemimpin tim.

Marvel Secret Wars

Marvel Secret Wars

“Melalui cerita Marvel Secret Wars yang kami ungkap saat ini, kami ingin mempersembahkan konten terkini kepada para pemain, seiring dengan rilis komiknya,” ungkap Seungwon Lee, President of Overseas Netmarble Games seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Dengan semakin luasnya Marvel Universe, kami akan berusaha untuk membuat Marvel Future Fight tetap up to date, sehingga para fans terus merasa terhibur,” lanjutnya.

Berikut adalah rincian fitur-fitur gameplay baru yang dihadirkan dalam update Marvel Secret Wars ini.

Marvel Secret Wars

  • Karakter Baru: Tiga karakter baru dari Secret Wars: A-Force akan diperkenalkan – yang berisi Sister Grimm, Singularity, dan She-Hulk
  • Uniform Baru: Uniform baru yang terinspirasi dari komik populer Marvel Secret Wars
  • Event Baru “Battleworld”: Event PvP mode yang akan menentukan pemain terbaik dari yang terbaik – dengan maksimum lima hero yang berbeda pada roster, Battleworld mempersembahkan 2 vs 2 tag battle secara bergantian.
  • Koleksi Comic Cover: Koleksi dan lengkapi potongan cover komik Marvel Secret Wars. Pemain yang mengoleksi dan melengkapi seluruh cover akan memperoleh kenaikan level skill hero.
  • Fitur Villain Siege Mode Baru: Lima stage baru untuk Villain Siege, rebalancing pola level, reward baru untuk Villain Siege
  • Berbagai Penyempurnaan dan Perbaikan Bug.

Marvel Secret Wars

Bagi yang belum tahu, Marvel Future Fight adalah sebuah game action RPG yang menghadirkan lebih dari 50 karakter dari dunia Marvel untuk dimainkan, termasuk diantaranya Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, dan para anggota dari Guardians of the Galaxy, serta yang paling baru, Ant Man untuk menyambut perilisan filmnya. Pemain dapat membentuk sendiri tim jagoan mereka untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron lewat sebuah cerita yang original dibuat untuk game ini. Bagi yang penasaran dengan game ini, Marvel Future Fight ini bisa kamu download melalui tautan berikut.

Download Marvel Future Fight


SHARE
Previous articleScarlet Witch Absen dari Gambar Promo Civil War? Mungkin Ini Jawabannya!
Next articleSensus Otaku: Apa Anime Pertama Kalian? (3rd part/25th++)
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.