Wah, Rusia Gunakan Orang-Orangan Sawah Untuk Jaga Daerah Perbatasan Negara!

orang-orangan sawah thumbs

Di China, Perempuan Cantik Disewa Untuk Memotivasi Para Programmer

Programmer kini tidak perlu lagi stress lihat program mereka yang error melulu...
Baca Juga

Menjaga perbatasan dengan China menggunakan orang-orangan sawah, Rusia memang greget!!

Kita semua tahu, orang-orangan sawah itu menyeramkan. Akan tetapi, apakah orang-orangan sawah itu cukup menyeramkan untuk mengusir manusia? Sepertinya, di Rusia jawabannya adalah: ya! Di salah satu perbatasan antara Rusia dan China, orang-orangan sawah didirikan disebuah menara pengawas perbatasan negara. Kenapa Rusia melakukan hal ini? Apakah karena kekurangan dana, para tentaranya malas, atau hanya sebuah lelucon iseng?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita telaah dulu dari tempat menara tersebut berada. Menara tersebut berada sebuah jembatan yang sedang dalam proyek pembangunan. Nama proyeknya sendiri adalah Amur Bridge Project. Proyek ini sudah dimulai semenjak tahun 2007 dan dibiayai oleh Rusia dan China.

Rencananya, jembatan ini akan menghubungkan kota Tongjiang di Provinsi Heilongjiang, China, dengan desa Nizhneleninskoye di Rusia. Akan tetapi, proyek ini kabarnya sekarang sedang di-delay dan deadline penyelesaiannya dimundurkan sampai tahun 2016 atau bahkan lebih.

Kebanyakan, delay ini dikarenakan oleh pihak Rusia. Tahun lalu, pembangunan jembatan untuk bagian China telah selesai, akan tetapi Rusia tampaknya malah belum menyelesaikan apapun. Dan untuk memperparah keadaan, sepertinya Rusia sama sekali tidak mempedulikan perbatasan negaranya dengan China sama sekali. Pada tanggal 24 Agustus, koran China Global Times mengabarkan adanya orang-orangan sawah yang terlihat di menara pengawas Rusia di seberang jembatan.

orang-orangan sawah 1 orang-orangan sawah 2 orang-orangan sawah 3

Ups, China Pikir Gundam Itu NYATA!!

Sebuah stasiun TV di Cina memberitakan bahwa kekuatan militer Jepang dipersenjatai dengan senjata rahasia… GUNDAM!?
Baca Juga

Apakah orang-orangan sawah yang menjaga perbatasan negara ini pertanda bahwa Rusia kehabisan dana ataukah terjadi korupsi disana? Atau mungkin juga apakah karena penjaga disana ingin absen tidak kerja dan mengganti diri mereka dengan orang-orangan sawah? Yah, sampai saat ini belum jelas. Akan tetapi, nampaknya publik China yang mendengarkan kabar ini pun memiliki pendapat tersendiri:

Mungkin karena China sama sekali tidak berbahaya bagi mereka.

Kupikir itu adalah suatu simbol bahwa kita kini hidup disaat yang damai.

Mereka terlalu percaya kepada China. Bagaimana jika sesuatu benar-benar terjadi?

Ah, bahkan orang-orangan sawah pun sudah cukup untuk menghentikan laju tentara kita.

Apakah mereka mengolok-olok kita?

Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Siapa tahu orang-orangan sawah itu ‘’berteknologi tinggi’?

Menurutmu sendiri, bagaimana?

Via: Rocketnews


SHARE
Previous article5 Simbol Paling Terkenal dalam Anime Yang Pasti Akan Langsung Dikenali Fans!
Next articleXCOM Enemy Unknown Plus Kembali Muncul, Semakin Jelas untuk PS Vita!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.