Concept Art Fantastic Four Ini Tunjukan Planet Zero dan Juga Kastil Dr. Doom!

Concept Art Fantastic Four thumbs

Naskah Awal Fantastic Four Ini Jauh Lebih Baik Daripada Versi Finalnya!

Naskah awal Fantastic Four mengindikasikan bahwa film ini mungkin bisa jauh lebih baik daripada versi finalnya yang telah dirilis beberapa waktu lalu.
Baca Juga

Jika concept art Fantastic Four ini jadi digunakan dalam film, mungkin hasil akhir filmnya ketika dirilis akan lebih baik daripada sekarang.

Fantastic Four menjadi salah satu film superhero terburuk yang pernah dibuat –mendapatkan 8% review dari website Rotten Tomatoes dan juga nilai 4/10 dalam IMDB. Banyak sekali drama yang terjadi dalam pembuatan Fantastic Four, sesuatu yang menyebabkan fans tidak dapat melihat bagaimana film ini seharusnya dibuat oleh Josh Trank. Jika kamu sudah membaca naskah awal Fantastic Four,kamu akan tahu bahwa film ini memiliki banyak sekali potensi untuk menjadi sebuah film yang bagus –dan potensi itu semakin terlihat jika kamu melihat concept art Fantastic Four berikut ini.

Artist Steve Jung, yang sebelumnya menyediakan concept art untuk The Wolverine dan The Avengers, mem-posting sebuah concept art Fantastic Four melalui halaman Facebook pribadinya dengan komentar sebagai berikut:

“Kutunjukan beberapa hasil kerjaku dari sebuah film yang disebut Fantastic Four lol. Aku sebelumnya ikut mengerjakan film ini sebelum semua drama tersebut terjadi… tidak ada satupun hasil kerjaku ini yang masuk ke dalam film (agak lega) karena filmnya telah diganti-ganti beberapa kali setelah aku meninggal proyeknya. Ide untuk eksplorasi di Planet Zero dan Kastil Victor.”

Concept Art Fantastic Four 1 Concept Art Fantastic Four 2 Concept Art Fantastic Four 3 Concept Art Fantastic Four 4

Inilah Lima Momen Terbodoh Fantastic Four Terbaru!

Salah satu kelemahan film Fantastic Four terbaru adalah banyaknya momen bodoh di dalamnya. Apa saja? Cek saja daftar lima momen terbodoh Fantastic Four ini.
Baca Juga

Sebagian besar dari Fantastic Four berpusat pada Planet Zero, dimana ditempat tersebut tim ini mendapatkan kekuatan super mereka –begitu pula Victor Von Doom yang kemudian dikenal sebagai Dr. Doom. Doom, yang awalnya tiba di planet tersebut sebagai pemimpin tim, terjebak disana, menjadi jahat, dan berencana untuk menghancurkan planet bumi dengan menghisapnya menuju planet Zero. Concept art Fantastic Four milik Jung ini terlihat lebih baik daripada versi finalnya, begitu juga pakaian penjelajahan dan juga langit Planet Zero serta kastil Dr. Doom.

Bagaimana menurutmu mengenai concept art Fantastic Four diatas? Apakah menurutmu film ini sebenarnya bisa lebih baik lagi daripada versi finalnya, ataukah kamu menginginkan Fantastic Four kembali dibawah naungan Marvel Studios?

Sumber: Facebook (via Screenrant)


SHARE
Previous articleWes Craven, Sang Sutradara Film Horror Legendaris, Meninggal Dunia
Next articleBosan Idol Manusia? Mainin Saja Hatsune Miku: Project Diva X!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.