Asyiknya Nyetir di Final Fantasy XV! Nikmati Pemandangan Sampai Intim dengan Teman Lelaki!

Final-Fantasy-XV-12

Resmi! Tanggal Rilis Final Fantasy XV Baru Dipastikan Tahun 2016 Nanti!

Resmi! Tanggal Rilis Final Fantasy XV Baru Dipastikan Tahun 2016 Nanti! Gambar Final Fantasy XV, video Final Fantasy XV, foto Final Fantasy XV, video FF XV
Baca Juga

Selama event Penny Arcade Expo / PAX Prime di Seattle, yang berlangsung hingga hari ini, Square Enix menunjukkan update baru Final Fantasy XV melalui panel presentasi Active Time Report (ATR). Kami sudah mengulas apa saja poin penting yang ditampilkan selama ATR tersebut. Dan bersamaan dengan acara tersebut, Square Enix juga melepaskan satu video baru untuk Final Fantasy XV ini, yang terfokus pada aspek berkendara / Drive (ada salah satu menu utama game ini yang memberi akses kalian ke mode berkendara). Menurut Tabata, kini mereka merubah posisi setir selama mengendarai Regalia, nama mobil yang kalian kendarai, dari sisi kanan ke sisi kiri, atas pertimbangan dari semua anggota timnya. Mungin ini untuk menyesuaikan dengan posisi berkendara di beberapa negara dimana game ini juga akan dipasarkan nanti, karena tidak semua wilayah di dunia menganut setir kanan.

Final-Fantasy-XV-6

Final Fantasy XV Episode Duscae Menyimpan Rahasia Stella Nox Fleuret

Final Fantasy XV Episode Duscae Menyimpan Rahasia Stella Nox Fleuret. Final Fantasy XV Episode Duscae Review. Demo Final Fantasy XV. Final Fantasy XV PC.
Baca Juga

Ketika kalian masuk ke dalam mobil, kalian bebas memilih mau mengendarai mobil dengan mode auto atau manual (kedua mode bisa di-switch juga kapan saja selama perjalanan). Ketika kalian memilih auto, kalian tinggal menentukan tujuan, maka mobil bakal langsung berjalan ke tujuan tersebut secara otomatis. Ignis memang duduk di posisi kemudi, sementara kalian menikmati pemandangan dan percakapan dengan karakter lainnya, namun kalian yang tetap menjadi pengendali utama, serta bisa menghentikan mobil kapan saja. Coba mensimulasikan mengendarai mobil seperti di dunia nyata, ada bahan bakar, dan kalian bisa kehabisan. Apa yang terjadi jika BBM-nya habis? Ketiga karakter harus turun, dan mendorong mobilnya King Regis tersebut ke SPBU terdekat! Cindy juga bisa membawa mobil tersebut kepada kalian melalui fitur valet, namun kalian perlu membayar.

Final-Fantasy-XV-13

Final Fantasy XV Ceritanya Epic Banget! Pangeran Ganteng yang Jatuh Miskin!

Final Fantasy XV Ceritanya Epic Banget! Pangeran Ganteng yang Jatuh Miskin! Final Fantasy XV Gameplay, Final Fantasy XV Trailer, Final Fantasy XV Characters
Baca Juga

Dalam mode berkendara auto, ada Joyride View, yang memungkinkan kalian berkendara dengan hanya salah satu teman pria saja, dan melihat bagaimana Noctis dan temannya tersebut berinteraksi lebih “intim.” Sedangkan Driver View memberi kalian opsi melihat jalanan melalui mata Ignis. Dan untuk Scenic View, kalian mendapatkan sudut pandang yang lebih sinematik selama keempat sohib karib itu berkendara. Kami lebih tertarik pada Joyride View-nya yang lebih personal! Apa mungkin itu mengarahkan pada hubungan yang lebih dalam bukan sekadar teman antara Noctis dan teman-temannya? Hehe!

Final-Fantasy-XV-14

Kalian bisa menghentikan mobil kapan saja dan menjelajahi area sekelilingnya sesukamu. Mobil tersebut bakal tetap ada di sana sampai kalian kembali. Lokasi yang dilabeli “P” merupakan tempat parkir, dan kalian bisa berkendara dalam mode otomatis, serta berakhir memarkir kendaraan di sana.

Final-Fantasy-XV-15

Dalam video di bawah, Noctis dan teman-temannya berkendara menuju Caim Outpost, yang diperlihatkan melalui gambar konsep dalam artikel sebelumya. Prompto kemudian juga berteriak “Yahoo!” ke arah lautan, serta memita Noctis untuk melakukan hal yang sama, yang sayangnya, Noctis terlalu jaim untuk bertingkah seperti itu.

Final-Fantasy-XV-16

Detail lainnya mengenai mode berkendara menggunakan Regalia ini bakal diungkapkan selama TGS 2015, dan Duniaku juga berada di event tersebut untuk melakukan liputan langsung.


SHARE
Previous article8 Monster Video Game Terseram yang Membuatmu Mimpi Buruk
Next articlePindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton Indonesia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.