Gambar Keluarga Dragon Ball ini Ungkapkan Keluarga Besar Goku!

gambar keluarga dragon ball

Kali ini Alberto Cubatas kumpulkan gambar keluarga Dragon Ball

Banyak yang bisa diulas dari manga selegendaris Dragon Ball. Manga karya Akira Toriyama ini bisa fenomenal berkat perkembangannya, dari cerita usaha mengumpulkan 7 bola naga, hingga pada akhirnya menjadi cerita pertarungan-pertarungan antara Son Goku dan kawan-kawannya menghadapi musuh-musuh yang semakin lama semakin kuat. Salah satu yang membuat karakter Dragon Ball semakin berkembang adalah bahwa mereka ingin melindungi teman-temannya dan juga keluarganya. Maka salah satu apresiasi yang menarik tentunya adalah dengan membuat gambar keluarga Dragon Ball.

Kamu tentu punya gambar atau foto keluarga bukan? Kalau kamu saja punya, tentu saja manga sepopuler Dragon Ball juga punya gambar keluarga Dragon Ball. Mungkin Akira Toriyama tidak sempat membuatnya. Namun tentu saja akan banyak fan art di luar sana yang bisa membuat gambar keluarga Dragon Ball yang tidak kalah kerennya ala Akira Toriyama.

Kali ini Alberto Cubatas seorang pembuat fan art Dragon Ball membuat gambar keluarga Dragon Ball. Alberto berusaha mengumpulkan keluarga besar dari karakter-karakter utama di Dragon Ball, seperti misalnya keluarga dari Son Goku, Vegeta, Krilin, dan lainnya.

Gambar keluarga Dragon Ball yang dibuat Alberto ini mengungkapkan siapa saja keluarga di sekitar para tokoh utama, dari orang tua, orang tua angkat, besan, menantu, mertua, kakak, adik, dan lainnya. Tentunya dengan dikumpulkan dalam satu gambar, susunan keluarga Dragon Ball ini tampak menarik.

Tentunya seperti biasa Alberto menyisipkan kejutan di fan art ini. Apakah kejutan itu?

Berikut adalah gambar keluarga Dragon Ball yang dibuat oleh Alberto.

dragon ball (1)

Son Goku

Chi-Chi

Bardock

Gine

Son Gohan (kakek)

Son Gohan

Son Goten

Gyumao

Raditz

Videl

Mr. Satan

Pan
dragon ball (4)

 

Vegeta

Bulma

Trunks

Bulla

King Vegeta

Tarble

Gure

Dr. Brief

Mrs. Brief

Tights <– kakak dari Bulma, muncul di manga Jaco the Galactic Patrolmandragon ball (3) Krillin

Lazuli (Android No.18)

Maron

Lapis (Android No. 17)dragon ball (5)

Dan seperti biasanya, Alberto menggambar Yamcha yang tampak sendirian. Bahkan Puar pun tidak sudi mendampinginya! Poor Yamcha!!


SHARE
Previous articleKabar Gembira, Kini Kamu Bisa Main Guild Wars 2 Gratis!
Next articleLight Novel Fairy Tail Terbaru Segera Hadir Oktober 2015
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.