LawBreakers, Ini Dia Game Shooter Baru Karya Kreator Gears of War dan KillZone!

lawbreakers

Project BlueStreak dari kreator Gears of War dan KillZone akhirnya terungkap. Perkenalkan, LawBreakers, game free to play untuk PC yang siap dirilis tahun 2016 mendatang!

Project Bluestreak, Perpaduan Sempurna Gears of War + KillZone

Project Bluestreak, Perpaduan Sempurna Gears of War + KillZone. Download Project Bluestreak. Project Bluestreak Dirilis. Project Bluestreak Pre-Alpha!
Baca Juga

Sejak mengundurkan diri dari Epic Games, Cliff Bleszinski alias CliffyB memang tengah disibukkan dengan proyek di studio yang baru didirikannya, Boss Key Productions. Di Boss Key Productions, kreator Gears of War ini tidak sendirian karena dia dibantu oleh Arjen Brussee, mantan co-founder dari Guerilla Games sekaligus juga kreator KillZone. Nah, keduanya dikabarkan berkolaborasi mengembangkan sebuah game shooter baru yang diberi nama dengan Project BlueStreak. Setelah kurang lebih satu tahun dalam pengembangan, akhirnya Boss Key membuka tabir game ini. Perkenalkan LawBreakers!

LawBreakers sendiri pertama kali dikonfirmasikan lewat sebuah trailer memukau, lantas dilanjutkan dengan perilisan demo selama PAX Prime 2015 yang digelar akhir pekan kemarin. Dalam pernyataan resminya, LawBreakers diperkenalkan sebagai team based FPS yang ber-setting di dunia alternatif dimana dunia sudah terbagi menjadi dua faksi setelah adanya peristiwa besar The Shattering yang mengubah gravitasi bumi untuk selamanya. Setelah kejadian tersebut, dunia pun berangsur-angsur pulih dan akhirnya muncul sebuah teknologi baru yang memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi gravitasi. Kemunculan teknologi inilah yang akhirnya membuat kedua faksi tersebut berseteru, dimana satu pihak berjuang untuk menjaga kedamaian dengan mempertahankan hukum-hukum yang berlaku (Law) dan satu pihak yang ingin melawan hukum tersebut (Breakers). Nah, di sinilah kamu harus memilih di pihak mana kamu akan bertempur dalam game ini.

Dalam demo yang ditampilkan selama PAX Prime 2015, Boss Key Productions memperkenalkan empat karakter yang bisa kamu pilih dalam game ini. Pertama ada Kitsune, kelas Assassin yang memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang baik. Kedua ada Maverick, sosok tentara mobile dan lincah yang bisa menjelajahi arena pertempuran dengan menggunakan jetpack. Ketiga ada Breacher, sesosok karakter yang cocok bagi kamu yang memiliki gaya bermain run and gun, dan cocok bagi pemain pemula. Terakhir ada Cronos, karakter yang memiliki tubuh besar dan juga dipersenjatai dengan berbagai senjata berat, namun lamban dalam bergerak.

Dalam demo yang ditampilkan, tampak LawBreakers akan mengajak gamer untuk berperang dari berbagai sudut, baik secara horizontal ala FPS-FPS kebanyakan, maupun secara vertikal dengan memanfaatkan kemampuan manipulasi gravitasi yang ditawarkan. Dalam game ini, kamu akan mendapatkan reward berdasarkan skill dalam bermain, bukan dari jumlah killstreak layaknya FPS standar.

lawbreakers

Baik CliffyB dan Brussee memang dikenal salah satu “dedengkot” game shooter di konsol. Namun hal tersebut tidak membuat LawBreakers akan dirilis di konsol. Boss Key sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka menggandeng Nexon untuk mempublikasikan game. Yap benar, LawBreakers akan dirilis dalam format game Free to Play untuk PC pada tahun 2016 mendatang. Melalui LawBreakers ini, CliffyB mengungkapkan bahwa dirinya siap membawa kembali nuansa game arena shooter gaya lama yang menjadi favorit banyak penggemar genre shooter. Sepertinya menarik yah!

Sumber: VG247/Official Site


SHARE
Previous articleToge Productions Sabet Gelar Juara di ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015!
Next articleInilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking Dead
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.