LG G Watch Urbane Luxe, Pesaing Apple Watch, Gunakan Emas 23-Karat!

LG G Watch Urbane Luxe

Ketika Manusia Kini Lebih Peduli Pada Berapa Lama Waktu Tidur dan Kalori yang Terbakar

Tren Wearable Device, Ketika Manusia Kini Lebih Peduli Pada Kalori yang Terbakar, Sony Smartwatch, Xiaomi Mi Band, Google Glass, Apple Watch
Baca Juga

Menjelang berlangsungnya event elektronik IFA 2015 di Berlin, produsen smartphone mulai agresif mengkonfirmasikan produk baru yang dipastikan menyapa pertama kali selama event. Salah satunya LG, yang kemarin mengungkapkan smartwatch terbarunya, yang menjadi penerus LG G Watch R dan LG Watch Urbane. Kedua tawaran LG tersebut masih terlihat menarik dan tidak bisa disebut ketinggalan. Namun sepertinya mereka tidak ingin tahun ini dilewatkan tanpa smartwatch baru yang lebih premium dan berkelas. Inilah LG G Watch Urbane Luxe, versi mewah G Watch Urbane.

LG G Watch Urbane Luxe

Apple Watch: Ini Sebuah Gadget, atau Simbol Kemewahan?

Apple Watch: Ini Sebuah Gadget, atau Simbol Kemewahan? Spesifikasi Apple Watch. Harga Apple Watch. Apple Watch Dirilis. Apple Watch Dijual.
Baca Juga

LG bekerjasama dengan perusahaan ritel Amerika spesialis perhiasan REEDS Jewelers dalam menawarkan jam tangan cerdas yang ditawarkan terbatas ini. Menegaskan kelasnya, smartwatch ini dilengkapi emas 23-karat (lebih keras dan kuat, karena mayoritas smartwatch lainnya hanya menggunakan emas 18-karat, seperti misalnya, Apple Watch), serta bagian talinya dibuat menggunakan bahan kulit buaya. LG dan REEDS Jewelers juga memberikan sebuah kotak penyimpanan eksklusif, yang terlihat glossy berlapis pernis.

LG G Watch Urbane Luxe

LG Watch Urbane Buktikan Jika Smartwatch Bisa Secanggih Smartphone

LG Watch Urbane Buktikan Jika Smartwatch Bisa Secanggih Smartphone. LG Watch Urbane LTE menjadi jam tangan cerdas yang mampu berkomunikasi di jaringan 4G.
Baca Juga

Harganya memang bukan main. Jika LG Watch Urbane ditawarkan dengan nilai $349, atau sekitar Rp. 5 jutaan, maka edisi spesial ini jauh lebih mahal. Bisa ditebus dengan harga US $1,200, atau sekitar Rp. 17 jutaan, ketika mulai dijual Oktober 2015 mendatang. Ya, jam tangan cerdas ini lebih pantas disebut sebagai perhiasan dibandingkan pelengkap smartphone. Di sisi spesifikasinya, sama seperti LG G Watch Urbane, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 512MB LPDDR2, layar 1.3-inchi dari material P-OLED, resolusinya 320 x 320 pixel dengan kerapatan pixel 245ppi, internal storage 4GB, serta baterai 410mAh.

Mneurut LG, mereka hanya memproduksi 500 unit saja. Kemudian setiap jam memiliki nomor serial yang tercetak untuk menunjukkan keasliannya. Kalian yang ingin mencari smartwatch yang lebih mewah dibandingkan Apple Watch, dan berminat membeli LG G Watch Urbane Luxe ini bisa langsung memesannya melalui toko online REEDS atau toko retail REEDS. LG juga memamerkan jam tangan mewahnya ini pertama kali melalui event IFA 2015 yang berlangsung mulai akhir pekan nanti.

Sumber


SHARE
Previous article10 Judul Serial Anime Terbaik yang Bisa Kamu Rekomendasikan Ke Ortu
Next articleWes Craven, Sang Sutradara Film Horror Legendaris, Meninggal Dunia
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.