Produser Spider-Man Siapkan Versi Film Borderlands!

film borderlands

Di tengah hype film Assassin’s Creed, Lionsgate muncul dengan membawa kabar menarik: film Borderlands juga tengah disiapkan. Akan seperti apa film ini?

Inilah Penampilan Michael Fassbender dalam Live Action Assassin’s Creed!

Karakter dan story original, tidak akan mengadaptasi langsung story dalam game-nya!
Baca Juga

Tidak bisa dipungkiri, bahwa seringkali (atau bahkan setiap?) game yang diangkat ke dalam layar lebar tidak bisa meraih status blockbuster atau malah gagal total di pasaran. Namun hal tersebut tidak membuat para produser dan sutradara di Hollywood jera dan terus membuat film yang diangkat dari game. Nah, di tengah-tengah hype Ubisoft yang menampilkan detail awal karakter film Assassin’s Creed yang akan diperankan Michael Fassbender, muncul kabar baru lainnya bahwa film Borderlands juga tengah disiapkan!

Jika dibandingkan Assassin’s Creed, jumlah seri yang dimiliki game besutan Gearbox Software (dan juga Telltale Games dalam Tales From the Borderlands) ini memang masih kalah. Namun dari sisi popularitas, meskipun baru dirilis pertama pada tahun 2009 lalu, Borderlands sudah mendapatkan tempat tersendiri di kalangan penggemarnya. Hal inilah yang rupanya membuat Lionsgate “kepincut” dan dikabarkan siap mengembangkan versi film Borderlands.

film borderlands

Sambut Pixels, Inilah 5 Film Adaptasi Game Paling Jelek yang Pernah Dibuat!

Pixels bakal segera tayang di Indonesia. Akankah film ini memuaskan? Atau justru menjadi film adaptasi game paling jelek yang pernah dibuat?
Baca Juga

Belum banyak detail yang diberikan Lionsgate untuk film Borderlands ini. Namun yang pasti, fim Borderlands ini nanti akan mengangkat dua nama besar, pasangan ayah dan anak Avi dan Ari Arad. Keduanya dikenal sukses dalam membesut beberapa judul film-film awal dari Marvel seperti Spider-Man era Tobey Maguire. Bahkan, Avi Arad sendiri merupakan salah satu founder dari Marvel Studios, dan menjabat CEO di sana sampai tahun 2006 lalu.

“Lionsgate sudah menjadi salah satu kekuatan kreatif besar di pasar global dengan portfolio brand mereka yang menakjubkan; partner kita di Gearbox sudah menjadi pionir dari sebuah properti ikonik; dan Avi dan Ari Arad adalah dua produser paling sukses dari franchise film action,” ungkap Strauss Zelnick, Chairman dan CEO dari Take Two Interactive, publisher dari Borderlands seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Aliansi ini sangat ideal diposisikan untuk membuat sebuah fenomenam baru di dunia layar lebar yang akan memuaskan para fans Borderlands dan memikat hati para penggemar film di seluruh dunia,” lanjutnya dengan antusias.

film borderlands

Tales From the Borderlands Resmi Dirilis, Baca Ini Dulu Sebelum Memainkannya!

Ayo kembali berpetualang ke Pandora dengan gaya Telltale Games!
Baca Juga

Masih belum diketahui, apakah film ini nantinya akan mengambil inspirasi langsung dari salah satu game buatan Gearbox, ataukah justru mengambil kisah dari Tales From the Borderlands yang dikembangkan oleh Telltale Games. Yang menarik adalah, sebelum kabar film Borderlands ini dikonfirmasikan, Lionsgate sudah lebih dulu menanamkan investasi ke Telltale Games di bulan Februari lalu. Lionsgate mengungkapkan, bahwa investasi ini ditujukan untuk mengangkat franchise-franchise potensial yang dimiliki Telltale Games ke dalam serial televisi dan game-game episodik. Apakah layar lebar juga termasuk? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Sumber: PCGamer