Kabar Gembira, Kini Kamu Bisa Main Guild Wars 2 Gratis!

guild wars 2 gratis

Kabar gembira, kini kamu bisa main Guild Wars 2 gratis tanpa syarat apapun!

Sejak dirilis tiga tahun lalu, banyak gamer MMORPG menjadikan Guild Wars 2 sebagai salah satu pilihan utama mereka. Padahal, pada saat itu Guild Wars 2 masih berstatus game premium, dimana kamu harus membeli game tersebut sebelum memainkannya. Nah, kini ada kabar gembira bagi kamu yang ingin mencoba game ini. Dalam perhelatan PAX 2015 yang digelar akhir pekan kemarin, ArenaNet mengkonfirmasikan bahwa kamu bisa main Guild Wars 2 gratis tanpa syarat apapun!

Ya, Guild Wars 2 gratis di sini artinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk men-download core game dan juga memainkannya. ArenaNet mengungkapkan, mereka tidak ingin merepotkan pemain dengan banyaknya metode pembayaran untuk memainkan game ini. Oleh karena itu, mereka pun memutuskan bahwa core game dari Guild Wars 2 ini bisa di-download dan langsung dimainkan gratis.

Ekspansi Pertama Guild Wars 2, Heart of Thorns Menawarkan Lebih Banyak Tantangan

Ekaspansi Pertama Guild Wars 2, Heart of Thorns Menawarkan Lebih Banyak Tantangan
Baca Juga

Yang gratis hanya core game-nya saja. Tidak untuk ekspansi terbarunya, Heart of Thorns yang rencananya dirilis pada 23 Oktober 2015 mendatang. “Saat memutuskan Guild Wars 2 gratis, kami tidak mengubah model bisnis ke game free to play tradisional, dan kami tidak agresif memonetisasi pemain melalui transaksi mikro,” ungkap presiden dari ArenaNet, Mike O’Brien seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami percaya, jika gamer cinta dengan Guild Wars 2, maka mereka akan membeli ekspansinya. Ekspansi ini sangat berharga. Terdapat banyak konten tambahan bukan hanya di ekspansi tersebut, melainkan juga di update-update gratis yang datang selanjutnya,” lanjutnya.

Ya, rupanya ArenaNet memonetisasi pemain dengan menjual ekspansinya. Jadi, kamu tetap bisa bermain Guild Wars 2 secara gratis dengan men-download core game-nya, lantas jika kamu ingin menikmati fitur-fitur gameplay baru, maka kamu bisa membeli ekspansi Heart of Thorns-nya, dimana versi standarnya dibanderol dengan harga US $49.00 atau sekitar Rp 700.000. Salah satu tambahan fitur gameplay paling masif adalah fitur raid 10 orang pemain, yang hanya bisa kamu dapatkan jika kamu membeli ekspansi tersebut. Dalam PAX 2015 kemarin, ArenaNet pun sempat memberikan demo raid dalam Heart of Thorns ini.

Selain itu, dalam Heart of Thorns tidak ada perlengkapan baru yang membuat perlengkapan lama menjadi kadaluarsa, atau juga level cap yang lebih tinggi. Namun developer lebih terfokus pada konten baru yang lebih menantang. Mereka juga menerapkan level progression baru untuk karakter yang sudah mencapai level 80, yang disebut sebagai “Mastery.” Setiap profesi dalam game juga mendapatkan speliasasi baru, termasuk juga guild yang mendapatkan progression baru.

Tertarik untuk memulai petualangan di Guild Wars 2? Kamu bisa men-download core game-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini. Namun, kamu harus mendaftar akun terlebih dulu ya!

Download Guild Wars 2


SHARE
Previous articleJogja Japan Week, Hadirkan Nuansa 4 Musim Jepang di Yogjakarta!
Next articleGambar Keluarga Dragon Ball ini Ungkapkan Keluarga Besar Goku!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.