Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton Indonesia

Shinchan terpaksa pindah meninggalkan Jepang. Hal tersebut membuat teman-temannya sedih. Crayon Shinchan My Moving Story, film terbaru Shinchan yang siap menguras air mata penggemarnya di Indonesia

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton Indonesia

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton IndonesiaCrayon Shinchan! Siapa yang tidak tahu serial anime dan manga ini? Crayon Shinchan merupakan salah satu film yang sangat populer di Indonesia. Ya, bagaimana tidak film ini telah tayang bertahun-tahun dan menemani anak-anak mengisi hari libur. Tapi semenjak kartun-kartun minggu pagi tiada dan mulai jarang. Popularitas Crayon Shinchan di Indonesia sendiri kian meredup. Meskipun demikian masih banyak para penggemar yang merindukan serial ini. Buat kamu yang kangen sama tingkah nakal Shinchan, tidak perlu khawatir CGV Blitz baru saja mengumumkan sesuatu! Apa itu? Simak ulasan berikut ini.

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton IndonesiaBeberapa waktu lalu kabar menyenangkan datang dari CGV Blitz yang mengumumkan melalui akun twitternya “Kangen sama Shinchan? Tunggu CRAYON SHINCHAN: MY MOVING STORY di bulan September!”

https://twitter.com/CGVblitz/status/630622375856373760

Pengumuman tersebut tentu menarik antusiasme para penggemar Crayon Shinchan. Kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk menikmati tontonan seru ini karena premier dari film terbaru Shinchan yang berjudul Crayon Shinchan My Moving Story ini akan segera tayang perdana di Indonesia pada bulan September.

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton IndonesiaFilm ini telah tayang lebih dahulu di Singapura, tepatnya pada tanggal 10 Juli lalu. Sedangkan di Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story telah tayang mulai 18 April. Film ini dikabarkan mencapai pendapatan sekitar US $18.2 juta, atau sekitar Rp. 255 milyar, selama pemutarannya di Jepang saja.

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton IndonesiaCrayon Shinchan My Moving Story merupakan film animasi garapan sutradara Masakazu Hashimoto dan diproduksi oleh Toho, serta dibintangi oleh Daisuke Namikawa. Film berdurasi 104 menit ini bercerita mengenai kepindahan keluarga Nohara dari Kasukabe, Jepang.

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton Indonesia

[read_more id="211161"]

Kepindahannya tersebut bukan tanpa alasan, diceritakan Pekerjaan Nohara ayah dari Shinchan dialihkan ke Meksiko. Karena hal itulah membuat Shinchan harus meninggalkan teman-temannya di Jepang. Pada awal cerita, kita akan mendapat adegan yang sangat mengharukan, ketika ibu guru kelas matahari mengumumkan dihadapan para siswa bahwa Shin-Chan dan keluarganya harus meninggalkan Jepang dan berpisah dengan para sahabat mereka di kota Kasukabe. Namun petualangan dimulai dalam perjalanan mereka hingga kehidupan di sana.

Pindah dari Jepang, Crayon Shinchan My Moving Story Siap Kuras Air Mata Penonton IndonesiaDi Meksiko, keluarga Nohara, Shin-chan, Misae, Hiroshi, dan Himawari, dihadapkan pada sebuah petualangan menghadapi kaktus-kaktus raksasa hidup yang tentunnya sangat menarik untuk kita saksikan. Seperti apa petualangan tersebut? Tunggu kehadirannya di Indonesia! Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi kapan film ini bakal ditayangkan melalui Blitz Megaplex.

Trailer Crayon Shinchan My Moving Story

Bagaimana? Apa kamu tertarik menyaksikan Crayon Shinchan My Moving Story, yang mengisahkan petualangan baru keluarga Nohara di Meksiko? Apa kamu setuju dengan keputusan keluarga Nohara untuk pindah meninggalkan Jepang? Berikan komentar kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU