Aoi Eir Akan Gelar Konser Solo Pertama di Singapura!

aoi eir

Meski sudah beberapa kali datang sebagai bagian dari Anime Festival Asia Singapura, namun kali ini saat yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Aoi Eir akan adakan konser solonya yang pertama di Singapura pada tanggal 3 Oktober 2015 mendatang. Konser tersebut diadakan di Resort World Sentosa, venue yang sama dengan konser solo LiSA dan Nana Mizuki di Singapura.

Dalam interview dengan Aoi Eir tahun lalu, Aoi Eir sendiri sempat mengatakan bahwa Ia sangat ingin mengadakan konser solo dengan full band di Asia, dan kini keinginannya tersebut tercapai dengan konser solonya di bulan depan. Aoi Eir sangat senang akan hal ini, dan mengajak semua fansnya untuk ikut hadir dan bersenang-senang dengannya.

aoi eir

Aoi Eir sendiri memulai debutnya sebagai penyanyi setelah membawakan lagu ending berjudul Memoria untuk anime Fate/Zero. Lagu tersebut menduduki ranking ke 8 di Oricon weekly single hit chart di Jepang. Kemudian Ia juga membawakan lagu untuk anime-anime populer seperti Sword Art Online, Aldnoah Zero, Arslan Senki, Gundam AGE, Kill la Kill, dan sebagainya. Jika kamu tertarik untuk datang ke konser ini, harga tiketnya bervariasi, mulai dari SGD 88 untuk GA dan SGD 148 untuk VIP.


SHARE
Previous articleIni Daftar Perbedaan Film Attack on Titan dengan Manga dan Animenya!
Next articleMusuh Besar Flash di Season 2 Disurakan oleh Aktor Horor Legendaris!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.