Tony Stark Tidak Memberi Spidey Kostum Iron-Spider dalam Civil War?

Kostum Spider-man - Spider-Man Homemade

Akan Ada Dua Kostum Spider-Man di Civil War

Kabar terbaru mengatakan kalau akan ada dua kostum Spider-Man di Captain America - Civil War. Apakah salah satunya adalah Iron Spider?
Baca Juga

Tony Stark (Iron Man) tidak akan memberikan kostum legendaris Spidey saat Civil War: Iron-Spider? Lalu, apakah yang akan dia berikan pada spidey?

Jika kamu membaca komik Civil War, kamu pasti tahu bahwa Tony Stark (Iron Man) memberikan si manusia laba-laba ini sebuah kostum bernama Iron-Spider. Nah, belakangan ini, terdapat kabar bahwa Tom Holland akan mengenakan dua buah kostum dalam Captain America: Civil War, banyak fans yang bertanya-tanya apakah Spidey akan mengenakan kostum legendaris Iron-Spider. Sekarang, rumor baru muncul dan mengatakan bahwa Tony tidak akan memberikan Spidey kostum Iron-Spider. Sebagai gantinya, dia akan memberikan Spidey sesuatu yang tidak kalah penting: Web-Shooter.

Latino-Review mendapatkan info bahwa Tony adalah orang yang akan memberikan Peter Parker web-shooter dalam Captain America: Civil War. Alasannya adalah karena sebagai remaja SMA, Peter hanya bisa mengakses hal-hal yang bisa diakses oleh seorang remaja. Jadi, akan lebih masuk akal jika Tony yang memiliki berbagai macam teknologi memberikan web-shooter kepada Peter Parker –alih-alih dibuat sendiri oleh Peter. Jika kamu melihat Avengers: Age of Ultron, maka kamu akan ingat bahwa Tony berkata bahwa tugasnya adalah “yang membuat orang lain terlihat lebih keren” –dan sepertinya hal tersebut akan dia lakukan terhadap Spidey dalam Civil War. Apakah ini adalah cara Tony agar Spidey memihak kepadanya ataukah hanya karena dia ingin memberikannya kepada Peter masih menjadi sebuah tanda tanya hingga saat ini.

iron-spider-man

Film Assassin’s Creed Akan Satu Universe dengan Game-nya!

Ezio bisa saja muncul dalam film Assassin’s Creed! Apakah Ubisoft ingin mencoba seperti Marvel dan DC Comics? Simak detilnya di dalam artikel!
Baca Juga

Tentu saja, ini semua masih rumor yang belum dikonfirmasikan. Fans pastinya akan kecewa jika Tony hanya memberikan Web-Shooter terhadap Spidey. Akan tetapi, bisa juga setelah diberikan Web-Shooter oleh Tony dan bergabung dengannya, Spidey akan mengupgrade kostum Iron-Spider nya sendiri. Mengingat Spidey sendiri terkenal sebagai seorang remaja yang jenius, tentu hal ini bukanlah mustahil baginya.

Lalu, apakah Spidey tidak memiliki Web-Shooter sebelum dia bertemu Tony Stark? Sepertinya tidak. Mengingat dalam Civil War nanti dia dikabarkan telah aktif sebagai seorang superhero dengan kostum, sepertinya Spidey akan memiliki web-shooter versinya sendiri sampai akhirnya di-upgrade oleh Tony Stark. Yep, bisa jadi yang dimaksud disini adalah web-shooter pemberian Tony Stark adalah hasil upgrade dari buatan Peter.

Yang manapun itu, mari kita lihat kebenaran dari kabar ini saat Spidey muncul dalam Captain America: Civil War pada tanggal 6 Mei 2016 nanti.

Sumber: Latino-Review (via Cinemablend)


SHARE
Previous articleGundam Battle Operation Next, Game PS4 Gratis Ini Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia!
Next articleJurusan Vokalis Lagu Anime Kini Dibuka di Universitas Jepang!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.