Opening Attack on Titan Versi Spin-Off Kembali Dinyanyikan Linked Horizon!

opening Attack on Titan

Lagi-lagi Linked Horizon dipercaya untuk mengisi lagu opening Attack on Titan. Kali ini Linked Horizon dipercaya untuk mengisi lagu opening Attack on Titan versi spin-off yang berjudul Attack on Titan: Junior High!

Seperti yang kita ketahui bahwa Linked Horizon dengan lagunya Guren no Yumiya yang digunakan untuk opening Attack on Titan versi serial anime yang dirilis pada 2013 lalu. Berkat lagu ini bahkan Linked Horizon berhasil tampil di acara Kouhaku Uta Gassen 2013, sebuah acara TV akhir tahun yang rutin diadakan stasiun TV NHK dan hanya menampilkan artis-artis pilihan yang dianggap pantas.

Seolah ingin kembali mengulang suksesnya Guren no Yumiya, melalui website resmi dari serial anime spinoff Attack on Titan: Junior High (進撃!巨人中学校 ; Attack on Titan: Chuugakkou) atau yang disingkat Kyojinchu staff dari anime ini mengumumkan berita ini. Seolah ingin menyesuaikan dengan suasana spin-off dari animenya, sesuai yang ditulis oleh staff anime ini dikatakan bahwa nantinya lagu ini juga akan memiliki nuansa spin-off atau kemiripan dengan lagu Guren no Yumiya yang menjadi opening Attack on Titan pada 2013. Untuk opening Attack on Titan versi spin- off ini Linked Horizon telah menyiapkan lagu yang berjudul Seishun wa Hanabi no Yō ni (青春は花火のように ; Masa Muda bagaikan Kembang Api) yang akan mulai dirilis secara online pada 5 Oktober. Hingga berita ini ditulis masih belum ada teaser lagu ini yang dirilis.

opening Attack on Titan

Linked Horizon sendiri telah dipercaya untuk mengisi dua lagu opening Attack on Titan versi serial anime. Kedua lagu ini juga digunakan sebagai judul dan sekaligus lagu tema untuk kedua movie kompilasi serial anime yang dirilis pada 2014 dan 2015

Melalui website resmi anime ini juga diumumkan bahwa Kyojinchu akan mulai ditayangkan pada 3 Oktober mendatang di Jepang.

Serial anime spin-off ini sendiri diangkat dari manga spin-off dengan judul yang sama karya Nakagawa Saki yang mulai diterbitkan sejak 2012. Berbeda dengan serial manga dan serial anime aslinya yang bergenre shounen dengan gambar yang cukup realistis, versi spin-off ini akan lebih bergenre komedi dengan gambar versi chibi.

Seluruh karakter utama dari versi asli Attack on Titan juga akan muncul di versi spin-off ini. Seluruh karakter pada anime spin-off ini juga akan masih diperankan oleh para seiyuu yang sama dengan versi serial anime aslinya. Berikut trailer pertama dari Kyojinchu yang telah dirilis.

opening Attack on Titan

Opening Attack on Titan Versi Spin-Off Kembali Dinyanyikan Linked Horizon!

Anime spin-off yang diangkat dari manga spin-off ini juga akan punya opening spin-off! Semuanya serba spin-off!

Abaikan

Dari trailer diatas bisa didengarkan bahwa sepertinya Sawano Hirayuki juga akan masih dipercaya untuk mengisi insert song dan soundtrack Kyojinchu. Tidak hanya itu bisa dilihat juga bahwa meski anime ini merupakan spin-off namun kualitasnya sepertinya cukup menjanjikan, terlebih Production I.G masih menjadi studio yang membuat anime spin-off ini sama seperti versi serial asli animenya. Kendati dengan beberapa staff yang berbeda sepertinya kualitas Kyojinchu masih cukup terjaga dan jelas tidak boleh dilewatkan!

Sumber (2)


SHARE
Previous articleCosplay Anna Nishikinomiya Ini Benar-Benar Manis!
Next articleWOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar