WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!


Stage Play Naruto di TV

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi kalian yang sempat penasaran berat dengan stage play NARUTO. Terlebih bagi kalian yang juga tidak mampu menyaksikan stage play NARUTO saat dimainkan di Malaysia dan Singapura beberapa bulan yang lalu.

Salah satu jaringan TV Jepang, WOWOW, siap menayangkan stage play NARUTO ini di TV!

Seperti yang dilansir dari natalie, bahwa stage play dari manga fenomenal karya Masashi Kishimoto, Naruto. Siap untuk ditayangkan oleh stasiun TV WOWOW pada 16 Oktober mulai pukul 21.30 JST.

Stage play Naruto ini sendiri mulai dimainkan di Jepang sejak bulan Maret lalu dan kemudian menyusul di Macau, Malaysia dan Singapura pada akhir Mei hingga awal Juni lalu. Versi DVD sendiri sudah dirilis sejak 26 Agustus lalu. Sehingga tidak mengherankan jika kemudian stasiun TV WOWOW mendapatkan lisensi untuk menayangkan stage play Naruto di TV. Memang di Jepang sendiri baik movie, maupun stage play seperti ini biasanya ditayangkan di TV setelah versi DVD dirilis. WOWOW sendiri merupakan jaringan TV berbayar pertama yang ada di Jepang, sehingga tidak semua orang di Jepang akan menyaksikan penayangan stage play Naruto di TV ini.

Bersamaan dengan penayangan stage play Naruto di TV ini, pihak WOWOW juga akan menayangkan movie Naruto dari movie satu hingga movie ketiga ditambah satu OVA yaitu Hidden Leaf Village Grand Sports Festival! yang akan ditayangkan secara berurutan mulai 16.15 JST sebelum stage play Naruto ditayangkan.

Kalau ketiga movie ini pastinya kalian sudah pernah nonton di TV lokal
Kalau ketiga movie ini pastinya kalian sudah pernah nonton di TV lokal

Bagi kalian yang kemarin ketinggalan berita soal stage play Naruto berikut ada teaser sekaligus CM untuk versi DVD yang sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

Stage Play Naruto di TV

WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!

Eits, tenang.... Bukan TV lokal. Masih TV Jepang itupun TV berbayar, untuk tayang di TV lokal silahkan berdoa lagi!

Abaikan

Bisa dilihat dari video bahwa stage play Naruto akan mengambil cerita sebelum Naruto Shippuden. Bisa dilihat ada adegan pertarungan team Kakashi dengan Haku, pertarungan Sasuke dengan Gaara, hingga pertarungan epic Naruto melawan Sasuke. Dengan koroegrafi yang apik dan ditambah dengan berbagai efek dari layar LED dan peralatan seperti trampolin membuat stage play Naruto diatas terlihat tidak kalah epic dari versi animenya!

Yah bisa saja nantinya stasiun TV lokal juga akan mendapatkan lisensi untuk penayangan stage play Naruto di TV seperti WOWOW. Jika tidak kalian masih bisa memesan DVD stage play Naruto ini seharga ¥ 8.640 atau sekitar Rp 900.000!

Sumber


SHARE
Previous articleOpening Attack on Titan Versi Spin-Off Kembali Dinyanyikan Linked Horizon!
Next articleKonami Ngajak Ribut, Versi Fisik MGS V PC Cuma Berisi File Installer 8 MB!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar