WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!

Eits, tenang.... Bukan TV lokal. Masih TV Jepang itupun TV berbayar, untuk tayang di TV lokal silahkan berdoa lagi!

WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!

WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV!

Sebuah kabar menggembirakan datang bagi kalian yang sempat penasaran berat dengan stage play NARUTO. Terlebih bagi kalian yang juga tidak mampu menyaksikan stage play NARUTO saat dimainkan di Malaysia dan Singapura beberapa bulan yang lalu.

Salah satu jaringan TV Jepang, WOWOW, siap menayangkan stage play NARUTO ini di TV!

Seperti yang dilansir dari [outbound_link text="natalie" link="https://static.duniaku.net/2015/08/Stage-Play-Naruto-di-TV-6.jpg">WOWOW Siap Menayangkan Stage Play Naruto di TV! Kalau ketiga movie ini pastinya kalian sudah pernah nonton di TV lokal[/caption]

Bagi kalian yang kemarin ketinggalan berita soal stage play Naruto berikut ada teaser sekaligus CM untuk versi DVD yang sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

[youtube_embed id="XoOYA5RDwR8"]

Bisa dilihat dari video bahwa stage play Naruto akan mengambil cerita sebelum Naruto Shippuden. Bisa dilihat ada adegan pertarungan team Kakashi dengan Haku, pertarungan Sasuke dengan Gaara, hingga pertarungan epic Naruto melawan Sasuke. Dengan koroegrafi yang apik dan ditambah dengan berbagai efek dari layar LED dan peralatan seperti trampolin membuat stage play Naruto diatas terlihat tidak kalah epic dari versi animenya!

Yah bisa saja nantinya stasiun TV lokal juga akan mendapatkan lisensi untuk penayangan stage play Naruto di TV seperti WOWOW. Jika tidak kalian masih bisa [outbound_link text="memesan" link="http://www.hmv.co.jp/en/artist_%E3%83%8A%E3%83%AB%E3%83%88_000000000619109/item_Live-Spectacle-Naruto_6314452"] DVD stage play Naruto ini seharga ¥ 8.640 atau sekitar Rp 900.000!

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU