Acer Predator 8 dengan Mode Vibrator-nya Ini Bakal Jadi Tablet-nya Gamer Mobile!

Acer-Predator-8-4

Tahun 2008 lalu, Acer mulai masuk ke pasar game melalui jajaran PC desktop yang didesain untuk gamer, seri Acer Aspire Predator. Kini mereka ingin memperluas jangkauan mangsa Predator ke ranah mobile, dengan memperkenalkan Acer Predator 8, tablet yang ditujukan khusus untuk kalian para mobile gamer dan menyajikan pengalaman mobile gaming yang baru melalui kombinasi chipset Intel dan audio mumpuni khas seri Aspire Predator.

Acer Liquid Z630 dan Liquid Z530, untuk Kalian yang Doyan Selfie!

Acer Liquid Z630 dan Liquid Z530, untuk Kalian yang Doyan Selfie! Spesifikasi Acer Liquid Z630, Spesifikasi Acer Liquid Z530, harga Acer Liquid Z630
Baca Juga

Predator 8 GT-810 jelas terbaca dari namanya, merupakan tablet berlayar 8-inchi. Resolusinya cukup tinggi, mencapai 1920×1200-pixel. Chipset yang dibenamkan di dalamnya adalah 64-bit Intel Atom x7-Z8700, yang juga digunakan Microsoft untuk tablet Surface 3. Chipset tersebut dibangun dari empat core prosesor yang kecepatannya 1.60 GHz (atau 2.40 GHz dalam mode Burst), dan menggunakan GPU HD Graphics (16 EUs) yang kecepatannya 200-600 MHz. Selain itu, ada modul memory RAM 2GB, dan opsi storage antara 32GB atau 64GB.

Acer-Predator-8-2

Tablet yang menjalankan OS Android 5.1 ini juga memiliki empat speaker yang menghadap depan, serta dukungan virtual surround sound, yang menjamin pengalaman mobile gaming bakal terasa berbeda. Masih di sisi multimedia, ada kamera yang tidak terlalu bisa diandalkan, karena hanya 5-megapixel di belakang, dan 2-megapixel di depan. Toh jika kalian fokus bermain game, sepertinya sektor audio lebih dibutuhkan daripada jepret sana-sini.

Acer-Predator-8-1

Acer Liquid Z330 dan Z320, Android Lollipop Murah Berkoneksi 4G LTE

Acer Liquid Z330 dan Z320, Android Lollipop Murah Berkoneksi 4G LTE, Spesifikasi Acer Liquid Z330, spesifikasi Acer Liquid Z320, update Acer Lollipop
Baca Juga

Beberapa hal lainnya yang membuat Predator 8 ini menonjol adalah dukungan Predator Quadio dan Dolby Audio, serta teknologi Predator ColorBlast yang berfungsi menyajikan output warna yang jernih dengan layar NTSC. Kemudian juga ada Predator Tacsense, yang mendukung melalui feedback gerakan / getaran selama bermain game. Yang menggunakan Android Galaxy Samsung pasti kenal fitur ini, kalian bisa membuat gadget tersebut bergetar saat kalian menyentuh tombol, atau melakukan interaksi dengan layar selama memainkan game. Google sendiri juga mengeksplorasi fungsi sentuh getar tersebut, walaupun kami sangat yakin bakal sangat mempengaruhi ketahanan baterai gadget kalian. Selain getaran, feedback tersebut juga diwujudkan dalam melalui suara yang keras melalui keempat speakernya. Aplikasi khusus lainnya yang diberikan Acer adalah Predator MediaMaster, yang fungsinya memungkinkan kalian mengatur mode audio dan video-nya dengan pilihan seperti standard, album, movie, atau game.

Acer-Predator-8-3

Acer bakal mulai menjualnya 6 November 2015 mendatang, dengan harga $299.99, atau sekitar Rp. 4 jutaan. Kami menunggu konfirmasi lebih lanjut mereka selama IFA 2015 untuk mendapatkan lebih banyak detail spesifikasi lainnya. Siapa tahu, bakal ada opsi dengan chipset lainnya, mengingat chipset Intel sendiri juga dikenal paling banyak mengalami kasus ketidakcocokan dengan banyak game mobile. Untuk sementara ini, jika kalian benar-benar penikmat game mobile, pilihan yang masih kami rekomendasikan hanyalah nVidia SHIELD atau Archos GamePad.

Acer-Predator-8-5


SHARE
Previous articleAcer Liquid Z630 dan Liquid Z530, untuk Kalian yang Doyan Selfie!
Next articleStan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi Dengan Saya Dulu!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.