Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero Barat

Dragon Ball fusion

Artist Perancis bernama Piere Marie Leonir menggambarkan bagaimana jika karakter Dragon Ball fusion dengan Super Hero Barat.

Gambar Keluarga Dragon Ball ini Ungkapkan Keluarga Besar Goku!

Seperti apakah jika keluarga besar Dragon Ball berkumpul?
Baca Juga

Dunia Dragon Ball memang sangat menarik untuk diikuti. Bumi di anime tersebut tidak hanya dihuni manusia biasa, tetapi juga manusia jejadian dan monster. Sehingga banyak karakter unik yang muncul di sana. Tak hanya itu, di dunia Dragon Ball juga ada metode untuk “fusion.” Yap metode ini mampu menggabungkan dua mahkluk hidup menjadi satu tubuh. Nah, seorang ilustrator asal Perancis bernama Piere Marie Leonir menggambarkan bagaimana jadinya jikalau karakter Dragon Ball fusion dengan Super Hero barat? Penasaran bagaimana jadinya?

1

Spider Man

Dragon Ball fusionYang pertama ini adalah seorang karakter Dragon Ball fusion dengan super hero Spider Man. Kostum ini membuktikan bahwa seorang karakter Dragon Ball yang sudah berlatih keras menjadi murid Master Roshi melakukan fusion dengan Peter Parker sang Spider Man. Terlihat logo di dada tersebut merupakan simbol perguruan “Kame.” Tetapi warna seragamnya sudah tidak oranye lagi, melainkan biru tua.

2

Wolverine

Dragon Ball fusionTak hanya dengan Spider Man, murid Master Roshi lain dari dunia Dragon Ball fusion dengan mutan dari dunia X-Men, Wolverine. Dilihat dari kostumnya, menjelaskan bahwa ia memakai Turtle School Uniform, tetapi karena bergabung dengan Wolverine warnanya berubah menjadi kuning, menyesuaikan kostum Wolverine. Selain itu, sabuk dan topeng Wolverine juga muncul dalam wujud karakter Dragon Ball fusion ini.

3

Batman

Dragon Ball fusionBeralih ke kubu DC Comic, muncul karakter Dragon Ball fusion dengan sang ksatria kegelapan Batman. Dari kostumnya sendiri mirip dengan kostum Great Saiyan Man yang digunakan Gohan, tetapi warnanya biru tua. Sedang untuk jubahnya seperti yang digunakan oleh Picollo. Ciri khas Batman yang muncul sendiri adalah pada sarung tangan berduri dan topeng yang ia kenakan.

4

Robin

Dragon Ball fusionTak lengkap jika Batman tak ditemani oleh Robin. Hampir mirip dengan karakter fusion Batman, secara umum penampilannya menggunakan kostum Great Saiyan Man berwarna merah. Dan untuk sarung tangan dan boot-nya berwarna hijau. Jika Batman menggunakan topeng, karakter fusion Robin ini cuma menggunakan penutup mata seperti pada komiknya.

5

Conan

Dragon Ball fusionKarakter Dragon Ball fusion yang terakhir ini jelas mau mengatakan bahwa ia adalah hasil gabungan Brolly dan Conan the Barbarian. Aksen Brolly adalah pada asesoris emas yang ia pakai sedangkan untuk penampilan keseluruhannya menggambarkan Conan sang Barbarian.


SHARE
Previous articlePhoenix Wright Beraksi Kembali di Ace Attorney 6
Next articleSambut Identitas Barunya, Berikut Evolusi Logo Google dari Tahun 1997
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.