Phoenix Wright Beraksi Kembali di Ace Attorney 6

ace attorney 6

Setelah Great Ace Attorney, Capcom mengumumkan game baru mereka Gyakuten Saiban 6 atau Ace Attorney 6 dimana Phoenix Wright akan kembali sebagai protagonis utamanya.

Spin-Off Ace Attorney Baru Berkolaborasi dengan Eagle Talon untuk Mobile

Wah, akhirnya Ace Attorney melakukan Crossover dengan serial anime! Kini seri Ace Attorney semakin menggelikan dengan tokoh Yoshida dari Eagle Talon.
Baca Juga

Great Ace Attorney belum dirilis di barat, Capcom justru mengumumkan game baru dari seri Ace Attorney utama, yaitu Gyakuten Saiban 6 atau Ace Attorney 6. Seri keenam ini diproduseri oleh Eshiro Motohide dan diarahkan oleh Takeshi Yamazaki. Terungkap di majalah mingguan Famitsu, Ace Attorney 6 ini juga akan langsung dikembangkan versi baratnya (bahasa inggris). Selain logonya, Capcom memberikan sedikit bocoran dimana akan ada fitur baru yang mempercepat permainan. Belum jelas seperti apa fitur baru tersebut, yang jelas seri ini bakal memberikan pengalaman baru dalam bermain.

ace attorney 6Kali ini kamu tak lagi berada di Jepang, sebab diceritakan bahwa Phoenix Wright sedang melakukan perjalanan ke luar negeri karena alasan tertentu. Perjalanannya ke sebuah negara misterius ini justru melibatkannya dalam sebuah kasus. Celakanya lagi, di negara yang ia kunjungi tersebut percaya pada “spirit of the dead,” mungkin hal ini akan membuat Wright kembali ke permasalahan spiritual lagi seperti yang ia alami di seri orisinalnya bersama keluarga Fey.

ace attorney 6Terdapat sebuah sistem baru bernama Water Mirror, yang juga merupakan nama ruang sidang di negara baru ini. Belum jelas bagaimana sistem ini berlangsung, hanya saja Water Mirror mampu merefleksikan sebuah kalimat dari seorang saksi mata. Dimana kalimat-kalimat yang muncul tersebut bisa menjadi kunci persidangan kali ini. Dimungkinkan, Water Mirror ini mampu menjadi alat pendeteksi kebohongan. Sedang untuk karakter baru muncul seorang bernama Bokuto Tsuani, seorang pendeta yang baru belajar dan juga bekerja sebagai tour guide untuk menghidupinya. Dia suka menjelaskan apa yang terjadi di negaranya, dan kebiasaannya adalah tak mampu berhenti setelah bercerita.

ace attorney 6Untuk lebih detilnya, Capcom akan meberikan versi demo Ace Attorney 6 yang bisa kamu coba loh! Sayangnya versi demo Ace Attorney 6 ini hanya bisa dicoba oleh pengunjung booth Capcom pada pagelaran Tokyo Games Show 2015 mendatang pada tanggal 17 hingga 20 September 2015. Game ini dikembangkan untuk platform Nintendo 3DS. Semoga saja game ini juga di port untuk mobile iOS seperti Ace Attorney: Dual Destines.


SHARE
Previous articleSamsung Gear S2 Dikonfirmasikan, Akhirnya Berbentuk Bulat!
Next articleIni Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero Barat
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.