Stan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi Dengan Saya Dulu!

Stan Lee

Concept Art Fantastic Four Ini Tunjukan Planet Zero Alternative dan Juga Kastil Dr. Doom!

Jika concept art Fantastic Four ini jadi digunakan dalam film, mungkin hasil akhir filmnya ketika dirilis akan lebih baik daripada sekarang.
Baca Juga

Kenapa Fantastic Four gagal? Inilah pendapat dari sang maestro hebat yang paling mengenal Marvel dan Fantastic Four, Stan Lee!

Fantastic Four menjadi salah satu film superhero paling gagal sepanjang sejarah. Kritikan mengalir deras kepada segenap kru pembuatan film hingga pihak studio Fox begitu film ini dirilis. Banyak sekali penyebab Fantastic Four gagal –yang mana salah satunya adalah ketidakharmonisan antara Fox, Josh Trank, dan juga para pemainnya. Akan tetapi, Stan Lee sepertinya punya pendapat lain mengapa Fantastic Four gagal.

Saat diinterview oleh Larry King (via Ora.tv) tentang mengapa Fantastic Four gagal, sang maestro dan salah satu kreator dunia Marvel pun menjelaskan:

“Yah, mungkin itu karena aku tidak muncul sebagai cameo dalam film tersebut, dan mereka tidak mendiskusikan story-nya denganku.”

Bagian pertama dari kalimatnya tentu saja adalah sebuah candaan. Memang, dalam film Fantastic Four ini Stan Lee sama sekali muncul sebagai cameo –padahal dia muncul dalam film X-Men dan bahkan dalam film Fantastic Four yang lama. Ingat dengan tukang pos yang satu ini?

Stan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi Dengan Saya Dulu!

Kenapa Fantastic Four gagal? Inilah pendapat dari sang maestro hebat yang paling mengenal Marvel dan Fantastic Four, Stan Lee!

Abaikan

Inilah Lima Momen Terbodoh Fantastic Four Terbaru!

Salah satu kelemahan film Fantastic Four terbaru adalah banyaknya momen bodoh di dalamnya. Apa saja? Cek saja daftar lima momen terbodoh Fantastic Four ini.
Baca Juga

Bagian kedua dari perkataannya, tentu saja menunjukan sebuah masalah yang lebih besar yang dimiliki oleh Fox dan Josh Trank saat sedang menyusun cerita Fantastic Four setelah dirombak.Tidak ada yang berkonsultasi kepada Lee, padahal dia adalah orang yang paling mengenal keluarga Fantastic Four. Sebenarnya, jika kita pikir-pikir kembali, pembuatan film superhero tidaklah membutuhkan konsultasi kepada Stan Lee –mengingat Marvel dan Fox pernah beberapa kali berhasil menciptakan film superhero yang bagus. Akan tetapi, melihat film Fantastic Four sampai saat ini sangat sulit untuk berhasil, dan dulu Stan Lee juga menciptakan Fantastic Four bersama dengan Jack Kirby, maka ada baiknya bagi kru film untuk berkonsultasi terlebih dahulu terhadap Stan Lee, bukankah begitu?

Terlepas dari itu, Stan Lee juga mengaku bahwa dia belum sempat melihat Fantastic Four, jadi dia belum bisa berkomentar lebih jauh lagi.

Sumber: Cinemablend


SHARE
Previous articleAcer Predator 8 dengan Mode Vibrator-nya Ini Bakal Jadi Tablet-nya Gamer Mobile!
Next articleDrama Kegagalan Transfer De Gea, Kok Bisa Sih??
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.