Stan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi Dengan Saya Dulu!

Kenapa Fantastic Four gagal? Inilah pendapat dari sang maestro hebat yang paling mengenal Marvel dan Fantastic Four, Stan Lee!

Stan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi Dengan Saya Dulu!

Stan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi Dengan Saya Dulu![read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/31/concept-art-fantastic-four-ini-tunjukan-planet-zero-dan-juga-kastil-dr-doom/" title="Concept Art Fantastic Four Ini Tunjukan Planet Zero Alternative dan Juga Kastil Dr. Doom!"]

Kenapa Fantastic Four gagal? Inilah pendapat dari sang maestro hebat yang paling mengenal Marvel dan Fantastic Four, Stan Lee!

Fantastic Four menjadi salah satu film superhero paling gagal sepanjang sejarah. Kritikan mengalir deras kepada segenap kru pembuatan film hingga pihak studio Fox begitu film ini dirilis. Banyak sekali penyebab Fantastic Four gagal –yang mana salah satunya adalah ketidakharmonisan antara Fox, Josh Trank, dan juga para pemainnya. Akan tetapi, Stan Lee sepertinya punya pendapat lain mengapa Fantastic Four gagal.

Saat diinterview oleh Larry King (via Ora.tv) tentang mengapa Fantastic Four gagal, sang maestro dan salah satu kreator dunia Marvel pun menjelaskan:

“Yah, mungkin itu karena aku tidak muncul sebagai cameo dalam film tersebut, dan mereka tidak mendiskusikan story-nya denganku.”

Bagian pertama dari kalimatnya tentu saja adalah sebuah candaan. Memang, dalam film Fantastic Four ini Stan Lee sama sekali muncul sebagai cameo –padahal dia muncul dalam film X-Men dan bahkan dalam film Fantastic Four yang lama. Ingat dengan tukang pos yang satu ini?

[youtube_embed id="damX80VyiO0"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/21/lima-momen-terbodoh-fantastic-four-terbaru/" title="Inilah Lima Momen Terbodoh Fantastic Four Terbaru!"]

Bagian kedua dari perkataannya, tentu saja menunjukan sebuah masalah yang lebih besar yang dimiliki oleh Fox dan Josh Trank saat sedang menyusun cerita Fantastic Four setelah dirombak.Tidak ada yang berkonsultasi kepada Lee, padahal dia adalah orang yang paling mengenal keluarga Fantastic Four. Sebenarnya, jika kita pikir-pikir kembali, pembuatan film superhero tidaklah membutuhkan konsultasi kepada Stan Lee –mengingat Marvel dan Fox pernah beberapa kali berhasil menciptakan film superhero yang bagus. Akan tetapi, melihat film Fantastic Four sampai saat ini sangat sulit untuk berhasil, dan dulu Stan Lee juga menciptakan Fantastic Four bersama dengan Jack Kirby, maka ada baiknya bagi kru film untuk berkonsultasi terlebih dahulu terhadap Stan Lee, bukankah begitu?

Terlepas dari itu, Stan Lee juga mengaku bahwa dia belum sempat melihat Fantastic Four, jadi dia belum bisa berkomentar lebih jauh lagi.

Sumber: Cinemablend

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU