Tiga Smartphone Kelas Premium Ini Banting Harga

LG-G3-1
Mencari smartphone ditengah pelemahan rupiah seperti ini tentu saja sulit. Apalagi untuk kamu yang kantongnya pas-pas an. Jika boleh memilih tentu saja kamu akan memilih smartphone kelas premium, tapi tentu akhirnya kamu bingung ketika ditabrakkan dengan bujet danamu.

Kabar baiknya, ditengah persaingan smartphone yang ketat seperti saat ini beberapa vendor mau tidak mau akhirnya harus menurunkan harga beberapa produk agar tetap bisa bersaing di pasar smartphone. Misalnya ketiga smartphone kelas premium ini.

Ketika awal peluncurannya, sejumlah smartphone ini memiliki predikat sebagai ponsel premium, yang menyasar pengguna kalangan kelas atas yang berduit. Namun, seiring dengan kemunculan suksesor (penerus) dari model-model terbaru dengan menawarkan spesifikasi dan peningkatan disana-sini, dan bahkan harga yang lebih murah, seolah-olah tiga smartphone ini menjadi usang dan mungkin dilupakan. Tetapi agar tetap menarik pasar, maka smartphone premium ini dibanderol dengan harga yang lebih murah.

iPhone 5S

iPhone-5S-2

Ponsel keluaran Apple ini, genap berusia dua tahun paska dirilis pertama kali pada 2013. Ketika itu, Apple masih mengadopsi dimensi layar yang kecil untuk sebuah gawai.

Saat itu pula, ponsel ini begitu booming dan menjadi perangkat yang digunakan cukup banyak orang. Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi yang terjadi di tubuh Apple, serta munculnya iPhone 6 dan 6 Plus, perlahan pamor iPhone 5s pun memudar. Agar tetapi laku di pasaran, harga ponsel ini pun dipangkas menjadi USD549 atau setara dengan 7,794,702 rupiah.

LG G3

 

LG-G3-Lollipop-2

Dollar Menguat, Harga Zenfone 2 Turun

Unik. disaat banyak harga smartphone yang naik, malah ada satu perangkat yang akan mengalami penurunan harga, produk tersebut adalah Asus ZenFone 2.
Baca Juga

Smartphone besutan LG ini adalah yang pertama menggunakan resolusi layar Quad HD (5,5 inci) dengan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Kini, G3 telah memiliki penerus, yakni LG G4, dengan tawaran yang juga tidak kalah menarik dari perangkat sebelumnya. LG G4 memiliki peningkatan prosesor, layar, serta kamera yang lebih unggul dibanding G3. Karena itu, agar tetapi eksis dipasar, harga G3 pun dipangkas lebih murah.

Sekarang Anda bisa mendapakan dengan harga USD400 atau setara dengan 5,679,200 Rupiah.

Motorola Moto X 2014

Smartphone - Motorolla

Ponsel pintar Motorola di Indonesia, memang belum begitu menunjukan gaungnya tak seperti produsen smarthone lainnya. Tetapi di tingkat global, smartphone Motorola masih diminati pasar.

Seperti halnya Motorola Moto X 2014, ketikan pertama kali muncul langsung menyedot perhatian pasar dengan desainnya yang cantik dan spesifikasinya yang mumpuni. Namun seiring berjalannya waktu, pesonanya mulau memudar terlebih dengan kehadiran suksesornya Moto X Style.

Sekarang ini perangkat tersebut ditawarkan dengan banderol harga lebih murah dari sebelumnya yakni USD299 atau setara dengan 4,245,202 rupiah.

Perlu diketahui, ketika sebuah smartphone masuk ke Indonesia maka akan dikenai biaya tambahan seperti pajak. Karenanya harga-harga di atas bisa saja menjadi lebih mahal. Selamat mencari smartphone terbaik guys!


SHARE
Previous articleSekuel Attack on Titan Juga Menuai Kritik!
Next articleOwn Games “Buka-bukaan” Pengalaman Selama Di-Featured Google Play Store!