Trailer Perdana Macbeth Menyajikan Adaptasi Epik Cerita Shakespeare!

Trailer perdana Macbeth telah dirilis. Didukung Michael Fassbender dan Marion Cotillard, film ini tampaknya akan menjadi sangat epik!

Trailer Perdana Macbeth Menyajikan Adaptasi Epik Cerita Shakespeare!

Trailer Perdana Macbeth - 001Macbeth. Bahkan yang bukan fans William Shakespeare pun minimal pasti sudah pernah mendengar judul drama tragedi ini. Tak heran, karena Macbeth termasuk salah satu judul Shakespeare yang paling dikenal. Penasaran dengan ceritanya namun tidak kuat membaca gaya bahasa Shakespeare? Kalau begitu kamu beruntung, film Macbeth terbaru akan dirilis tahun 2015 ini. Cek trailer perdana Macbeth di bawah untuk mendapat gambaran tentang adaptasi terbarunya!

[youtube_embed id="oyFAn5IaFS0"]

Sinopsis Macbeth yang beredar sejauh ini menunjukkan kalau garis besar cerita filmnya sama dengan drama aslinya. Macbeth adalah seorang bangsawan Skotlandia. Dia mendapat ramalan dari tiga penyihir kalau suatu hari nanti dia akan menjadi penguasa baru negerinya. Dibakar oleh motivasinya sendiri, serta mendapat dorongan dari istrinya, Macbeth membunuh raja untuk mewujudkan sendiri ramalan para penyihir.

Kalau film Macbeth mengikuti sepenuhnya naskah dramanya, maka alih-alih mengawali akhir bahagia bagi semua karakter, meraih tahta justru akan berujung kepada tragedi bagi Macbeth dan istrinya.

Trailer Perdana Macbeth Menyajikan Adaptasi Epik Cerita Shakespeare![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Trailer-Perdana-Macbeth-Fassbender.jpg">Trailer Perdana Macbeth - FassbenderPenasaran ingin melihat bagaimana kualitas akting Fassbender, Cotillard, dan keseluruhan adaptasi karya Shakespeare terbaru ini? Kalau dilihat dari bagian keterangan trailer perdananya, film ini akan dirilis tanggal 4 Desember 2015 di Amerika.

Karena ini bukan film aksi maupun film superhero, bisa jadi penayangannya di Indonesia akan lebih terlambat daripada di Amerika. Itu pun kalau masuk. Kalau tidak, fans Shakespeare, Fassbender, dan Cotillard di Indonesia terpaksa harus menunggu DVD atau blu ray untuk bisa menyaksikan filmnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU