Trailer Perdana Macbeth Menyajikan Adaptasi Epik Cerita Shakespeare!

Trailer Perdana Macbeth - 001Macbeth. Bahkan yang bukan fans William Shakespeare pun minimal pasti sudah pernah mendengar judul drama tragedi ini. Tak heran, karena Macbeth termasuk salah satu judul Shakespeare yang paling dikenal. Penasaran dengan ceritanya namun tidak kuat membaca gaya bahasa Shakespeare? Kalau begitu kamu beruntung, film Macbeth terbaru akan dirilis tahun 2015 ini. Cek trailer perdana Macbeth di bawah untuk mendapat gambaran tentang adaptasi terbarunya!

Trailer Perdana Macbeth Menyajikan Adaptasi Epik Cerita Shakespeare!

Trailer perdana Macbeth telah dirilis. Didukung Michael Fassbender dan Marion Cotillard, film ini tampaknya akan menjadi sangat epik!

Abaikan

Sinopsis Macbeth yang beredar sejauh ini menunjukkan kalau garis besar cerita filmnya sama dengan drama aslinya. Macbeth adalah seorang bangsawan Skotlandia. Dia mendapat ramalan dari tiga penyihir kalau suatu hari nanti dia akan menjadi penguasa baru negerinya. Dibakar oleh motivasinya sendiri, serta mendapat dorongan dari istrinya, Macbeth membunuh raja untuk mewujudkan sendiri ramalan para penyihir.

Kalau film Macbeth mengikuti sepenuhnya naskah dramanya, maka alih-alih mengawali akhir bahagia bagi semua karakter, meraih tahta justru akan berujung kepada tragedi bagi Macbeth dan istrinya.

Trailer Perdana Macbeth - Fassbender Cotillard

5 Prediksi Plot Film Assassin’s Creed, Aguilar Bertemu dengan Ezio??

Apa saja prediksi plot untuk film Assassin's Creed nantinya?
Baca Juga

Adaptasi terbaru Macbeth ini didukung oleh aktor dan aktris utama yang tidak main-main. Michael Fassbender, si Magneto dan pemeran Callum Lynch sang assassin di Assassin’s Creed, akan menjadi pemeran karakter Macbeth. Sementara itu istrinya diperankan oleh Marion Cotillard, yang sebelumnya tampil memikat di The Dark Knight Rises dan Inception.

Ngomong-ngomong soal Assassin’s Creed, Justin Kurzel – sutradara film itu – juga memegang posisi sutradara untuk Macbeth. Bisa jadi kombo Kurzel-Fassbender di Macbeth ini akan menjadi tolak ukur bagi kualitas Assassin’s Creed nanti. Kalau hasilnya bagus, maka fans Assassin’s Creed pun bisa semakin optimis terhadap kualitas film itu nanti.

Dari yang dilihat di trailer, baik Cotillard maupun Fassbender sama-sama menyajikan karakter mereka dengan wibawa kuat. Apapun hasil filmnya, tampaknya penonton bisa yakin kalau kualitas akting kedua karakter utamanya pasti akan memuaskan. Jack Reynor, aktor pemeran karakter Malcolm di film ini, bahkan menyampaikan kalau Fassbender menampilkan Macbethnya sebagai sosok ikonik yang akan membekas di benak penonton.

“He owns the character so much; I think it’ll be difficult for people not to picture Michael’s face when they think of Macbeth after this film is released.”

Trailer Perdana Macbeth - FassbenderPenasaran ingin melihat bagaimana kualitas akting Fassbender, Cotillard, dan keseluruhan adaptasi karya Shakespeare terbaru ini? Kalau dilihat dari bagian keterangan trailer perdananya, film ini akan dirilis tanggal 4 Desember 2015 di Amerika.

Karena ini bukan film aksi maupun film superhero, bisa jadi penayangannya di Indonesia akan lebih terlambat daripada di Amerika. Itu pun kalau masuk. Kalau tidak, fans Shakespeare, Fassbender, dan Cotillard di Indonesia terpaksa harus menunggu DVD atau blu ray untuk bisa menyaksikan filmnya.


SHARE
Previous articleInilah Logo-Logo Baru Google yang Tidak Terpakai!
Next articleSiapkan Deck Hearthstone Baru untuk Turnamen Berhadiah 1,4 Milyar!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.