Satu Lagi Anggota Marvel Defenders Hadir di Netflix!

Marvel Defenders - Cover

 

Sementara Avengers dan Guardians of the Galaxy menguasai layar lebar, anggota-anggota Marvel Defenders mulai menancapkan kuku di Netflix. Daredevil adalah yang pertama tampil, dan serialnya langsung dipuji-puji fans dan penonton kasual. Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist akan menyusul. Nah, ada satu lagi anggota Defenders yang akan hadir di Netflix, tepatnya di serial Luke Cage. Siapa dia?

Marvel Defenders - Misty Knight

Fans Marvel pasti kenal karakter di atas. Ia adalah Misty Knight, satu bagian dari duo Daughters of Dragon, dan juga anggota Heroes for Hires serta Fearless Defenders!

Marvel Defenders - Simone Missick

Musuh Besar Flash di Season 2 Disurakan oleh Aktor Horor Legendaris!

Zoom, yang tampaknya akan muncul sebagai musuh besar Flash di season 2 serialnya, akan diisi suara oleh aktor horor legendaris, Tony Todd sang Candyman!
Baca Juga

Misty akan diperankan oleh aktris Simone Missick. Kalau dilihat dari daftar filmnya di IMDB, tampaknya karakter perempuan tangguh ini akan tampil dalam hampir semua episode Luke Cage, kecuali episode perdana.

Di komik, Misty Knight adalah mantan polisi. Kalau dilihat dari kabar yang beredar, tampaknya serial Luke Cage akan menyorot Misty sebelum dia memperoleh lengan bionik dan menjadi vigilante. Dia dikatakan akan tampil sebagai detektif polisi yang terpaksa bekerja sama dengan Luke Cage, menghadapi ancaman dari kriminal berbahaya.

Bila Marvel Studio ingin sepenuhnya mengikuti latar belakang Misty Knight, maka karakter ini bisa memicu crossover menarik. Setelah ia menjadi korban ledakan bom dan kehilangan lengannya – mungkin akan terjadi di serial Luke Cage ini – Tony Stark sang Iron Man terkesan dengan keberaniannya. Biliuner yang satu itu bahkan sampai memberikan lengan bionik untuk menggantikan organ Misty yang hancur dalam ledakan. Mengingat di MCU, sejauh ini, teknologi semacam itu memang hanya bisa diciptakan oleh perusahaan seperti Stark Industries, tak heran kalau latar belakang Misty pun kira-kira akan seperti itu.

Mungkin… dalam crossover spesial bernuansa Civil War, Tony akan memberi Misty lengan baru sebagai langkah meningkatkan citranya di mata publik, sekaligus meminta Misty membantunya memburu Captain America.

Mengingat Daredevil lebih sering bekerja sama sendiri, bisa jadi Misty atau Luke Cage akan menjadi pemimpin lapangan Defenders saat mereka akhirnya beraksi nanti. Kedua karakter ini sama-sama memiliki pengalaman sebagai pemimpin di komik, Luke Cage pernah memimpin Thunderbolts, sementara Misty memimpin Heroes for Hires.

Lalu, apakah Misty akan memperoleh serial solo? Mungkin saja. Pertama-tama Luke Cage juga terpilih untuk ikut serta di Jessica Jones, sebelum kemudian diumumkan dia akan memiliki serialnya sendiri. Bisa jadi Misty Knight pun begitu, minimal untuk mengukur minat penonton. Biar bagaimanapun, karakternya memang kurang dikenal selain untuk fans berat Marvel.

Walau tentu saja, mungkin apapun yang terjadi, Misty tidak akan tampil membintangi filmnya sendiri. Bisa jadi partnernya, Colleen Wing, akan tampil bersamanya dalam serial Daughters of Dragon.

Marvel Defenders - Daughters of Dragon

 

Luke Cage diperkirakan akan rilis 2016.


SHARE
Previous articleInilah 20 Oppai Paling Menarik Menurut Fans!
Next articleVideo Boruto the Movie: Pertarungan Naruto x Sasuke vs Momoshiki Kini Bisa Kamu Saksikan Online Disini!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.