Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!

lostsaga indonesia LSWC 2015

Sebagai tingkat turnamen paling tinggi dalam LostSaga, berpartisipasi dalam LostSaga World Championship 2015 (LSWC 2015) untuk mewakili Indonesia sudah pasti menjadi impian para pemain LostSaga di Indonesia. Nah, Gemscool selaku publisher dari LostSaga membawa kabar menarik, dimana untuk tahun ini babak puncak dari LSWC 2015 akan diselenggarakan di Indonesia!

Indonesia ditunjuk oleh Developer LostSaga, I.O. Entertainment sebagai tuan rumah dari kompetisi bergengsi ini. Rencananya, LSWC 2015 akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015 di Pulau Bali dan akan menjadi gelaran kompetisi internasional pertama yang diadakan oleh LostSaga Indonesia.

LSWC 2015 merupakan gelaran LSWC yang ke-3, setelah sebelumnya LSWC ke-2 diadakan tahun lalu di Korea Selatan. Saat itu, Indonesia berprestasi menjadi juara III yang diwakili oleh tim Daff588, sedangkan juara II disabet oleh China-Taipei, dan tim dari Korea Selatan berhasil keluar sebagai Juara I. Tahun ini, Gemscool rencananya akan mengirimkan 2 tim terbaiknya untuk berlaga di LSWC 2015 dan berambisi menjadi juara pertama.

Turnamen Lost Saga Nasional Berhadiah Total Rp 500 Juta Siap Digelar!

Plus, kamu bisa mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia Lost Saga!
Baca Juga

Dua tim terbaik yang akan mewakili Indonesia dalam LSWC 2015 ini akan diambil dari pemenang LSNT (LostSaga Nusantara Tournament) dan LSNC (LostSaga National Championship) 2015. LSNT sudah selesai diselenggarakan dan menghasilkan tim Pepsodent588IespaAvN sebagai pemenangnya. Sedangkan LSNC akan dimulai sebentar lagi, yaitu pada tanggal 12 September 2015, dan diselenggarakan di 27 kota di Indonesia. Keterangan mengenai pendaftaran dan jadwal tiap regional LSNC 2015 akan di-update di website Gemscool dalam waktu dekat.

Adapun negara-negara yang ikut serta dalam LSWC 2015 ini adalah Indonesia, Korea Selatan, Thailand, dan China-Taipei. Sebagai negara yang mempunyai jumlah player LostSaga paling banyak, Gemscool berkeyakinan bahwa tahun ini, tim dari Indonesia akan memberikan hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama bangsa. Apalagi, tahun ini Indonesia mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, yang pastinya akan mendapatkan dukungan sangat besar dari para suporternya.

lostsaga indonesia LSWC 2015

Untuk menyambut kedatangan LSWC 2015, Gemscool telah menyiapkan event besar yang belum pernah diadakan sebelumnya. Rencananya, pada tanggal 4-6 September 2015, LostSaga Indonesia akan membuka item shop dengan memunculkan kembali semua Gear sejak awal LostSaga dibuka hingga sekarang. Semua gear dapat dibeli dengan 500 gold gratis yang bisa didapatkan dari login selama 30 menit saja. Selain item gratis, LostSaga Indonesia juga menghadiahkan para pemainnya dengan Heroes permanen secara gratis hanya cukup login selama event berlangsung.

Dalam pernyataan resminya, Gemscool mengungkapkan bahwa mereka melakukan ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menggunakan item dan Heroes yang belum pernah mereka punyai sebelumnya, dengan harapan agar semua pemain tahu bagaimana cara menggunakan item tersebut, bagaimana cara melawan/counter, sampai mengetahui berapa lama kira-kira cooldown dari item tersebut. Demikian pula dengan Hero gratisnya. Pemain diharapkan dapat mencoba dan berlatih dengan menggunakan Hero tersebut. Dengan adanya event ini, Gemscool berharap agar semua pemain dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti LSNC 2015 sebagai pintu gerbang menuju LSWC 2015.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk mewakili Indonesia dalam LSWC 2015?


SHARE
Previous articleOne Piece 799: Surprise dari Eiichiro Oda! Luffy Kini Ketambahan 5600 Orang Kru!
Next articleCuma 3 Hari, Dapatkan Diskon 70% Beli Voucher Game di UPoint!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.