Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dan Civil War ada disini! (Warning: Spoiler!!)

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

spider-man dalam civil war thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Spider-Man-dalam-Civil-War-1-kostum-iron-spider.jpg">Spider-Man dalam Civil War 1 kostum iron spider[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Spider-Man-dalam-Civil-War-1-rocket-boots.jpg">Spider-Man dalam Civil War 1 rocket bootsSayangnya, ketika Peter meminta Stark sebuah sepatu roket dalam kostum Iron-Spider, Stark tak memberikannya. Haha...

Tentu Saja, Pemberian Tersebut Tidak Gratis

Spider-Man dalam Civil War 2Sebelum memberikan kostum Iron-Spider, Tony juga bahkan memberikan obat penyembuh kepada MJ yang terluka. Semua itu ditambahkan dengan pemberian kostum Iron-Spider serta mengingat sifat Tony yang suka ‘ambil kesempatan’, tentu saja membuat Peter curiga: apakah yang sebenarnya diinginkan oleh Tony?

Tony ternyata menginginkan Peter untuk menjadi asisten-nya. Dia pun diajak menuju sebuah persidangan dimana Tony dan hakim negara membahas tentang “Registration Act” –sebuah kebijakan dimana setiap superhero harus ‘mendaftar’ terlebih dahulu kepada pemerintah sebelum akhirnya mendapat izin untuk beraksi.

spider-man dalam civil war sidangSaat istirahat persidangan tersebut, Tony Stark dan Peter diserang oleh Titanium Man. Karena Tony tidak membawa armor Iron Man-nya, maka Titanium Man menjadi tanggung jawab Peter. Peter pun segera mengenakan kostumnya (yang bisa dia gunakan secara otomatis dengan hanya memikirkannya) dan melawan Titanium Man.

spider-man dalam civil war vs titanium man 1Lanjut ke halaman 2 untuk Spider-Man vs Titanium Man!

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!Yang tidak Peter ketahui adalah, Tony ternyata membayar Titanium Man untuk menyerangnya dan mengatakan kalimat yang membuat pemerintah setempat semakin memikirkan bahwa Registration Act memang dibutuhkan.

spider-man dalam civil war tony spider-man dalam civil war konspirasiLanjut ke halaman 3 untuk melihat Spider-Man vs Captain America!!

Spidey ‘Dimanfaatkan’ Oleh Tony Stark Untuk Membuka Identitas Aslinya di Depan Umum!

Spider-Man dalam Civil War stamford incident[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Civil-War-02-page-20.jpg">Civil War 02 - page 20 Civil War 02 - page 21 Civil War 02 - page 22 Civil War 02 - page 23Tentu saja, semua ini sudah direncanakan dengan sangat rapi oleh Tony. Selain itu, pengumuman akan identitas asli Spidey adalah sebuah langkah jitu: tidak ada superhero dalam dunia Marvel yang lebih merahasiakan identitasnya daripada Spidey. Harapan Tony adalah, dengan Spidey yang secara sukarela membuka identitasnya di depan umum, maka superhero lain akan mengikuti jejak Spidey.

Spidey vs Captain America!

Amazing Spider-Man 534 08Para superhero yang tidak melakukan registrasi pun mulai ditangkap oleh tim Iron Man dimana Spider-Man tergabung didalamnya. Dalam sebuah pengawalan tahanan terhadap para superhero yang tidak mau registrasi, Captain America beserta timnya muncul untuk menyelamatkan para Superhero.

Lalu, tibalah bagi Spidey dan Captain America bertemu. Captain America mempertanyakan kepada Spidey apakah semua yang telah dia lakukan –terutama membuka topengnya didepan umum– adalah benar. Hal ini tentu saja mengguncang hati Spidey.

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!Captain America kemudian menawarkan kepada Spidey untuk bergabung dengan tim-nya –yang sayangnya Spidey pada saat itu masih tetap pada pendiriannya untuk membantu Iron Man. Spidey pun bertarung melawan Captain America!

Amazing Spider-Man 534 16Amazing Spider-Man 534 17 Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War! Lanjut ke halaman 4 untuk Spidey vs Iron Man!

Spidey Berpindah ke Tim Captain America

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/AmazingSpider-Man535-006-007.jpg">AmazingSpider-Man535-006-007Semua itu, ditambahkan dengan insiden kematian salah satu superhero, Goliath, membuat Peter semakin yakin bahwa dia selama ini telah berbuat salah. Dia pun bergabung memutuskan untuk bergabung dengan Captain America –tapi sebelumnya dia pun harus bertarung dengan Iron Man.

AmazingSpider-Man535-021[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/30/scarlet-witch-gambar-promo-civil-war/" title="Scarlet Witch Tidak Muncul dalam Gambar Promo Civil War? Inilah Alasannya!"]

Setelah selamat dari pertarungan melawan Iron Man, Spidey pun berada disisi Captain America sampai akhir event Civil War. Detil lainnya dari komik Civil War bisa kamu baca disini.

Itulah tadi beberapa hal mengenai peran Spider-Man dalam Civil War yang perlu kamu ketahui. Tentu saja semua yang ada didalam komik belum tentu akan dimasukan ke dalam filmnya. Pastinya akan terjadi beberapa perubahan plot cerita disana-sini. Jadi, mari kita tunggu saja sampai ada kabar berikutnya dari Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU