Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

spider-man dalam civil war thumbs

Stan Lee: Fantastic Four Gagal Karena Fox dan Josh Trank Tidak Konsultasi dengan Saya Dulu

Kenapa Fantastic Four gagal? Inilah pendapat dari sang maestro hebat yang paling mengenal Marvel dan Fantastic Four, Stan Lee!
Baca Juga

Seperti apakah peran Spider-Man dalam komik Civil War? Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dalam Civil War bisa kamu simak disini! (Spoiler Alert!)

Sekarang kita tahu, bahwa Spider-Man kemungkinan besar dan hampir pasti akan muncul dalam Captain America: Civil War. Captain America: Civil War sendiri rencananya akan mengadaptasi serial komik event Civil War milik Marvel dimana disana Spider-Man adalah salah satu tokoh kunci dalam terjadinya perang sipil antara para superhero. Nah, mungkin sebagian dari kamu ada yang bertanya-tanya: bagaimanakah peran Spider-Man dalam Civil War? Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dalam Civil War!

Warning: May Contain Spoiler!

Tony Stark Memberikan Kostum Iron-Spider Kepada Peter Parker

Spider-Man dalam Civil War 1 kostum iron spider

Tony Stark Tidak Akan Memberi Spidey Kostum Iron-Spider dalam Film Civil War?

Tony Stark (Iron Man) tidak akan memberikan kostum legendaris Spidey saat Civil War: Iron-Spider? Lalu, apakah yang akan dia berikan pada spidey?
Baca Juga

Tidak sesuai rumor yang beredar dimana Tony Stark (Iron Man) tidak akan memberikan Peter Parker kostum Iron Man, dalam versi komik Civil War, Tony Stark memberikan Peter kostum Iron-Spider dengan alasan bahwa kostum Peter yang sebelumnya hanyalah sebuah ‘kostum’.

Iron-Spider ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan baru yang berguna bagi Peter, beberapa diantaranya adalah kostum ini anti gas beracun (akan memfilter gas beracun melalui topeng), terdapat tangan/kaki buatan ‘Waldo’ dipunggung Spidey untuk mempermudah pertarungan, web-shooter yang lebih banyak dan juga kostum yang lebih kuat sehingga dapat menahan tembakan pistol serta masih banyak lagi.

Spider-Man dalam Civil War 1 rocket bootsSayangnya, ketika Peter meminta Stark sebuah sepatu roket dalam kostum Iron-Spider, Stark tak memberikannya. Haha…

Tentu Saja, Pemberian Tersebut Tidak Gratis

Spider-Man dalam Civil War 2Sebelum memberikan kostum Iron-Spider, Tony juga bahkan memberikan obat penyembuh kepada MJ yang terluka. Semua itu ditambahkan dengan pemberian kostum Iron-Spider serta mengingat sifat Tony yang suka ‘ambil kesempatan’, tentu saja membuat Peter curiga: apakah yang sebenarnya diinginkan oleh Tony?

Tony ternyata menginginkan Peter untuk menjadi asisten-nya. Dia pun diajak menuju sebuah persidangan dimana Tony dan hakim negara membahas tentang “Registration Act” –sebuah kebijakan dimana setiap superhero harus ‘mendaftar’ terlebih dahulu kepada pemerintah sebelum akhirnya mendapat izin untuk beraksi.

spider-man dalam civil war sidangSaat istirahat persidangan tersebut, Tony Stark dan Peter diserang oleh Titanium Man. Karena Tony tidak membawa armor Iron Man-nya, maka Titanium Man menjadi tanggung jawab Peter. Peter pun segera mengenakan kostumnya (yang bisa dia gunakan secara otomatis dengan hanya memikirkannya) dan melawan Titanium Man.

spider-man dalam civil war vs titanium man 1Lanjut ke halaman 2 untuk Spider-Man vs Titanium Man!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleHuawei Mate S, Android Cantik yang Bakal Merespon Setiap Sentuhan
Next articleAliansi Straw Hat Pirates Masih Bisa Bertambah Lagi, Inilah Beberapa Buktinya!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.