Goku vs Street Fighter: Pertarungan Yang Benar-Benar IMBA! (Video)

GGWP...

Goku vs Street Fighter: Pertarungan Yang Benar-Benar IMBA! (Video)

goku vs street fighter[read_more id="196674"]

Lihat bagaimana Goku menghajar para karakter Street Fighter tanpa ampun dalam video Goku vs Street Fighter ini!

Akhir-akhir ini, sudah menjadi suatu tren dalam video games fighting untuk memasukan karakter tamu. Contohnya saja: Soul Calibur yang memulai tren ini dengan menawarkan karakter tamu ekslusif untuk setiap platform game-nya, lalu ada juga Mortal Kombat X yang memasukan ikon film horror Jason Vorheer dan Predator –serta kemungkinan setelah ini akan kedatangan Termintor. Melihat tren tersebut, ada bagusnya bagi serial Street Fighter untuk memasukan karakter tamu ke dalam gamenya. Nah, hal tersebutlah yang membuat seorang YouTuber melalui channel-nya GameBill"> Studio berpikir bahwa ada karakter yang cocok untuk menjadi karakter tamu dalam Street Fighter, yaitu: Son Goku! Goku vs Street Fighter, eh?

Bagi kalian yang sudah familiar dengan Goku dari serial anime Dragon Ball, tidak mengejutkan jika keseimbangan kekuatan para fighter dalam Street Fighter langsung hancur seketika dikarenakan kekuatan si manusia saiya yang terlalu IMBA. Meskipun, sudah jelas, bahwa video ini hanyalah untuk fun dan lucu-lucuan, tetapi tidak ada salahnya juga bagi para fans Dragon Ball maupun Street Fighter untuk menonton video Goku vs Street Fighter ini. Berikut ini adalah video Goku vs Street Fighter:

[youtube_embed id="dqt_MzUQ20M"]

[read_more id="193676"]

Sampai saat tulisan ini dibuat, Capcom masih terus menambahkan update untuk Street Fighter 5. Informasi terbaru mengkonfirmasikan bahwa salah satu karakter favorit fans, Rainbow Mika, akan kembali sebagai playable karakter dalam game –dan juga dikabarkan bahwa akan ada 3 lagi karakter baru dalam Street Fighter 5 di masa mendatang.

Tentu saja, pastinya akan menyenangkan jika melihat Goku muncul sebagai karakter tamu dalam game fighting yang ada saat ini –diluar judul-judul game Shonen Jump– karena tak dapat disangkal bahwa dia adalah salah satu karakter paling populer yang pernah ada. Dan salah satu game fighting yang paling cocok sebagai tempat kemunculan Goku tentu saja adalah Street Fighter. Memang kemungkinannya sangatlah kecil, tetapi tidak ada yang tidak mungkin –bukankah dulu bahkan Ryu sempat melawan Spider-Man dan bahkan Galactus dalam seri Marvel vs Capcom?

Bagaimana pendapatmu, apakah kamu menginginkan Goku muncul sebagai karakter tamu dalam Street Fighter 5? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Sumber: Youtube">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU