Guavian Enforcer, Ini Dia Karakter Baru Star Wars The Force Awakens!

karakter baru star wars the force awakens guavian enforcer

Karakter baru Star Wars The Force Awakens, Guavian Enforcer diperkenalkan melalui sebuah lini mainan. Siapa sebenarnya Guavian Enforcer ini?

7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu!

Disney dan LucasFilm menggelar panel khusus di SDCC 2015 untuk membeberkan info terbaru Star Wars Episode 7. Apa saja? Simak di dalam!
Baca Juga

Semakin dekat dengan perilisan Star Wars Episode VII atau yang lebih kita kenal dengan The Force Awakens, semakin banyak pula detail baru yang didapatkan. Kali ini, mainan kembali menjadi “kambing hitam” bocornya informasi karakter baru dari Star Wars The Force Awakens. Yap, melalui salah satu mainan yang sudah dirilis, ditengarai bahwa ada satu karakter baru dalam film ini yang bernama Guavian Enforcer!

Ya, kabar ini sendiri datang pertama kali melalui sebuah mainan Star Wars The Force Awakens yang sudah mulai dijual di Filipina sejak beberapa hari lalu. Dalam salah satu mainan lini Black Series ini, terdapat satu action figure menarik bernama Guavian Enforcer, dengan tampilan yang milik tentara bayaran ini.

Jika dilihat lebih seksama, Guavian Enforcer ini tampilannya mirip dengan Deadpool. Action figure ini juga dilengkapi dengan dua buah aksesori senapan yang bisa diganti-ganti. Di bagian belakang box, terdapat sedikit deskripsi mengenai Guavian Enforcer seperti berikut.

The security soldiers of the Guavian Gang wear high impact armor that makes them stand out from other deadly criminals.

Sayangnya, masih sangat sedikit informasi mengenai Guavian Enforcer ini, dan juga apa perannya dalam Star Wars The Force Awakens ini. Yang jelas, Guavian Gang (seperti yang dituliskan dalam deskripsi) merupakan geng kedua dalam film ini yang diperkenalkan melalui mainan setelah sebelumnya ada Kanjiklub yang diperkenalkan dalam LEGO set Millenium Falcon lalu.

Eits tunggu dulu. Masih ingat dengan video reel behind the scene yang ditampilkan dalam San Diego Comic Con 2015 lalu? Ya, Guavian Enforcer rupanya sudah menampakkan wajahnya sekilas dalam video tersebut! Dalam vide tersebut, Guavian Enforcer (dan juga geng-nya) diperlihatkan berlarian di sebuah lorong seperti tengah mengejar seseorang. Dengan deskripsinya sebagai seorang (atau sekelompok) kriminal, layak ditunggu apakah Guavian Enforcer ini akan berpihak kepada Resistance atau First Order?

karakter baru star wars the force awakens guavian enforcer

Oh iya, jika kurang jelas dengan screenshot di atas, kamu bisa tonton kembali videonya di bawah, dan lihat aksi dari Guavian Enforcer ini di menit ke 2:20.

Lego Membocorkan Peran Mad Dog di Star Wars?

Rumor akan tampilnya Yayan Ruhian, alias Mad Dog di Star Wars sudah beredar sejak lama. Nah, beredar bungkus lego Star Wars yang menjadi bukti peran dia!
Baca Juga

Guavian Enforcer bukan satu-satunya karakter yang diperkenalkan melalui mainan. Mungkin kamu masih ingat, beberapa waktu lalu juga sempat muncul satu mainan LEGO yang menampilkan karakter baru bernama Tasu Leech. Bahkan dilihat dari tampilannya, banyak yang merumorkan bahwa Tasu Leech ini adalah karakter yang akan diperankan Yayan Ruhian alias Mad Dog di film ini.

Sebagai tambahan, dalam Force Friday yang sudah berlangsung di Amerika Serikat, Disney dan LucasFilm juga merilis tiga potong poster art baru untuk Star Wars The Force Awakens, masing-masing menampilkan banyak karakter dalam waktu bersamaan (seperti ciri khas poster-poster film Star Wars sebelumnya), Kylo Ren dan juga pasukan trooper dari First Order. Star Wars The Force Awakens sendiri rencananya akan ditayangkan di layar lebar pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang.

poster baru star wars the force awakens

poster baru star wars the force awakens

poster baru star wars the force awakens

Sumber: Slashfilm,Comingsoon


SHARE
Previous articleInilah 20 Seiyuu dengan Kemampuan Akting Terbaik Menurut Fans!
Next articleMain Game 22 Hari NONSTOP, Gamer Ini Tewas di Kamarnya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.