RESMI: Inilah Tanggal Rilis Live-Action Attack on Titan 2 di Indonesia!!

Sudah nonton yang pertama? Yang kedua sebentar lagi bakalan tayang di Indonesia lho...

RESMI: Inilah Tanggal Rilis Live-Action Attack on Titan 2 di Indonesia!!

RESMI: Inilah Tanggal Rilis Live-Action Attack on Titan 2 di Indonesia!![read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/27/review-film-attack-on-titan/" title="Review Film Attack on Titan – Lumayan, Walaupun Banyak Perbedaan dari Manga-nya"]

Live-action Attack on Titan 2 juga bakalan tayang di Indonesia lho! Catat tanggal rilis Live-Action Attack on Titan 2 di Indonesia ini!

Semenjak perilisannya, live-action Attack on Titan menjadi bahan pembicaraan para fans dan penikmat film. Disatu sisi, film ini cukup menjanjikan dan lumayan bagi para fans. Akan tetapi, disisi lain, para fans mengaku kecewa karena film ini tidak sesuai ekspetasi karena terlalu berbeda dengan versi animanga-nya –terutama pada bagian karakter, dimana fans sangat mencari-cari Levi yang tidak muncul dalam film. Terlepas dari itu, ada juga beberapa fans yang menantikan kelanjutan dari live-action Attack on Titan dan mulai bertanya-tanya: “Kapan tanggal rilis live-action Attack on Titan 2 di Indonesia?” Yah, inilah jawabannya.

Blitzmegaplex melalui halaman facebook-nya CGV Blitz mengumumkan bahwa mereka berencana akan menayangkan live-action Attack on Titan 2 di Indonesia. Berikut ini tanggal rilis live-action Attack on Titan 2 di Indonesia:

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/CGVblitz/photos/a.190068160568.162846.41997185568/10153507401475569/" width="600"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/09/03/sekuel-attack-on-titan-menuai-kritik/" title="Sekuel Attack on Titan Juga Menuai Kritik!"]

Seperti yang bisa kalian lihat diatas, tanggal rilis dari live-action Attack on Titan 2 di Indonesia adalah 30 September 2015 –akhir bulan ini! Yah, semoga saja penayangan dari sekuel Attack on Titan ini tidak diundur dan sesuai rencana.

Live-action Attack on Titan 2 akan melanjutkan film yang pertama dan berjudul Attack on Titan: End of the World. Bagi kamu yang penasaran dengan film-nya yang ke-2 ini, diharapkan jangan terlalu berharap banyak kepada film ini karena menurut salah satu kritikus film di Jepang sana, Sano Toru, film ini tidak lebih baik daripada yang pertama. Sano Toru menggambarkan film ini dengan kata-kata “karya yang sangat menyedihkan” dan juga “Sekuel yang seharusnya tidak dibuat”.

RESMI: Inilah Tanggal Rilis Live-Action Attack on Titan 2 di Indonesia!!

Attack on Titan yang berjudul asli Shingeki no Kyojin karya mangaka Hajime Ishiyama ini akan dibagi menjadi dua buah movie. Movie kedua-nya sendiri akan diberi judul Attack on Titan: End of the World. Film live-action ini akan mengadaptasi dunia dan karakter manga-nya, serta ditambahi beberapa karakter original dalam movie. Jabatan sutradara akan dipegang oleh Shinji Higuchi, sementara script akan ditangani oleh Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys) dan juga Tomohiro Machiyama dan Hajime Isayama.

Apakah kamu sudah menonton live-action Attack on Titan yang pertama? Bagaimana pendapatmu mengenai film tersebut? Suarakan pendapatmu melalui kolom komentar ya.

Attack on Titan: End of the World akan tayang di Indonesia mulai 30 September 2015.

Sumber: CGV Blitz

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU